Informasi Wisata, Hotel dan Villa di Lembang Bandung

Hotel di Lembang Bintang 2 - Informasi Fasilitas, Alamat dan Daftar Hotel

by jenal permana , at 08.19.00 , has 0 komentar
 Bagi para wisatawan yang ingin berlibur di Lembang selama beberapa hari, saat ini Anda tidak akan kesulitan lagi menemukan akomodasi untuk beristirahat dan menginap. Pasalnya di Lembang ada banyak sekali pilihan hotel yang siap menerima Anda mulai dari hotel bintang 1 hingga hotel bintang 5.


Hotel di Lembang Bintang 2
Hotel bintang 2 merupakan tipe akomodasi yang cocok bagi para wisatawan yang tidak ingin menguras dompet untuk liburan yang panjang tetapi juga menawarkan tempat istirahat yang nyaman. Saat ini hotel di Lembang bintang 2 sudah cukup banyak bertebaran di kawasan wisata tersebut. Apa saja hotel bintang 2 yang ada di sana? 
Berikut kami sajikan hotel di lembang bintang 2 :
Hotel Villa Venety’s Lembang
Hotel di Lembang Bintang 2 : Hotel Villa Venety’s Lembang
Hotel dengan 11 kamar tamu ini menawarkan suasana yang nyaman dan sejuk lengkap dengan pemandangan yang indah di sekitarnya. Fasilitas yang disediakan juga cukup lengkap dan sudah dilengkapi dengan taman bermain untuk anak sehingga hotel ini juga cocok untuk wisatawan yang menginap bersama keluarga. Lokasinya yang tersembunyi membuat suasana di sana tenang dan nyaman untuk beristirahat. Di sana juga terdapat kolam air hangat sehingga sangat cocok untuk berelaksasi di lingkungan Lembang yang dingin.
Alamat : Hotel villa Venety’s Lembang terletak di Jln. Maribaya 155-E, Cikidang, Lembang. Lihat detail lokasinya Klik Disini !!
Nomor Telepon : Jika anda berminat menginap di hotel ini bisa langsung menghubungi nomor telepon hotel villa venety’s lembang di +62 22 70620483, Atau bisa mengirim surat elektronik melalui Email ini Hotelvillavenetys@hotmail.com

Hotel Nur Alam
Hotel di Lembang Bintang 2: Hotel Nur Alam
Hotel nur ala mini Tersedia 18 kamar yang dilengkapi dengan fasilitas WiFi gratis. Hotel ini juga sudah dilengkapi dengan kolam renang. Suasana yang sejuk dan tenang tentu membuat para tamu lebih nyaman selama berada di hotel ini. Hotel Nur Alam mungkin kurang cocok untuk tamu yang membawa anak – anak karena hotel ini belum dilengkapi dengan taman bermain.
Alamat : Hotel di Lembang bintang 2 ini berada di Jln. Tangkuban Perahu 67A, Lembang Jawa Barat. Lihat peta lokasinya Disini !! Lokasi ini sedikit masuk tetapi masih tergolong mudah dijangkau.
Nomor Telepon : untuk pemesanan dan informasi lebih detailnya anda bisa menghubungi nomor telepon ini +62 818-0223-7675, 0878 23824955, 08211 5329858, 0881 2054 556

Hotel Alpha Classica
Hotel di Lembang Bintang 2 : Hotel Alpha Classica
Hotel ini menyediakan 12 kamar tamu dengan tipe Queen, Twin, dan Double Room. Saat menginap di sini, para tamu akan mendapatkan sarapan gratis. Fasilitas WiFi hanya dapat dinikmati di tempat umum hotel. Hotel Alpha Classica tergolong hotel yang masih baru di Lembang. Kamar hotel di sana cukup luas dan suasananya tenang. Lokasi hotel berdekatan dengan pemandian air panas Sari Ater, Tangkuban Perahu dan floating market sehingga para tamu dapat dengan mudah mengakses tempat – tempat wisata tersebut. Walaupun kamarnya luas, namun tarif kamar di hotel ini sangat terjangkau.
Alamat : Hotel Alpha Classica terletak di Jln. Tangkuban Perahu Nomor 25, Lembang – Bandung. Lihat peta lokasinya Disini !!
Nomor Telepon : Untuk pemesanan sebaiknya anda menghubungi terlebih dahulu nomor telepon hotel alpha classica ini +62 22 2789936

Nirwana Hotel Lembang
Hotel di Lembang Bintang 2 : Nirwana Hotel Lembang
Nirwana hotel lembang ini menawarkan suasana yang sejuk dan berada di tengah pegunungan yang lokasinya cukup dekat dengan gunung tangkuban perahu. Jumlah kamar yang tersedia di sana ada 22 kamar dengan tipe standar, keluarga 4 orang, dan keluarga 6 orang. Untuk menambah kenyamanan Anda, hotel ini memiliki kolam renang yang besar, wisata agro, lapangan yang luas, dan taman bermain untuk anak – anak. Lokasi hotel di Lembang bintang 2 ini juga mudah diakses sehingga para tamu tidak akan kesulitan menemukan lokasi hotel.
Alamat : Hotel Nirwana berada di Jln. Anggrek Nomor 38, Cikole, Lembang. Lihat detail lokasinya Disini !!
Nomor Telepon : Untuk informasi dan pemesanan hotel anda bisa menghubungi langsung lewat nomor telepon ini +62 22 70699989, 2786648, 82780506 Faximile : (022) 82780509

Demikian ulasan mengenai hotel di lembang bintang 2 ini, semoga bermanfaat dan dapat memanjakan liburan anda.
Lihat pula artikel hotel di lembang lainnya dibawah ini :
- Daftar Hotel Murah Di lembang
- Hotel di Lembang Bintang 1
- Hotel di Lembang Bintang 3
- Hotel di Lembang Bintang 4
Hotel di Lembang Bintang 2 - Informasi Fasilitas, Alamat dan Daftar Hotel
About
Hotel di Lembang Bintang 2 - Informasi Fasilitas, Alamat dan Daftar Hotel - written by jenal permana , published at 08.19.00, categorized as Hotel , Hotel Bintang 2 . And has 0 komentar
0 komentar Add a comment
Bck
Cancel Reply
Copyright ©2013 Hotel di Lembang
Theme designed by Damzaky - Powered by Blogger
-->