Informasi Wisata, Hotel dan Villa di Lembang Bandung

Hotel di Ciater, Informasi Daftar Alamat dan Harga Hotel

by jenal permana , at 10.11.00 , has 3 komentar
Ciater merupakan salah satu destinasi wisata yang populer di kawasan Lembang. Kawasan ini biasanya selalu dipadati oleh para wisatawan, khususnya dari Bandung dan Jakarta yang ingin melepas penat. Sumber air panas Ciater menjadi destinasi wisata yang fantastis untuk berbagai usia. Para wisatawan yang berencana untuk menghabiskan liburan di Lembang biasanya akan menyempatkan diri untuk singgah dan merilekskan diri di Ciater walaupun hanya sebentar atau bahkan mencari hotel di Ciater untuk menghabiskan waktu lebih lama di sana.



Hotel di Ciater, Informasi Daftar Alamat dan Harga Hotel
Mereka dapat mampir ke Ciater sebelum memulai kegiatan wisata di Lembang atau sebelum pulang kembali ke ibukota. Selain menawarkan pemandian air panas alami, kawasan Ciater juga menawarkan udara yang sejuk dan dingin. Udara segar dan bersih seperti ini tentu menjadi daya tarik tersendiri karena sudah sulit didapatkan di kawasan kota besar yang padat. Di sepanjang jalan menuju ke Ciater, Anda juga akan dimanjakan denga pemandangan alam yang indah dengan kebun – kebun teh yang hijau. Sungguh pemandangan yang sangat menyejukkan mata. Dari kota Bandung, Ciater bisa diakses dengan angkutan umum maupun kendaraan pribadi

Jari Kota Bandung dengan Ciater hanya sekitar 32 km dan memerlukan waktu perjalanan sekitar 30 menit. Bagi Anda yang berwisata di kawasan Lembang, untuk mencapai lokasi Ciater hanya memerlukan waktu perjalanan sekitar 15 menit karena hanya berjarak sekitar 15 km. Sementara itu, dari kawah Tangkuban Perahu jarak menuju ke Ciater kurang lebih hanya 7 km. Bagi para wisatawan dari Jakarta, perjalanan Jakarta ke Ciater dapat ditempuh lewat jalur Puncak dengan jarak sekitar 212 km atau melalui tol Cikampek – Bekasi dengan jarak tempuh 185 km

Supaya lebih mudah mengakses objek wisata Ciater dan objek wisata lain di kawasan Lembang, para wisatawan biasanya akan mencari penginapan atau hotel di Ciater. Memilih penginapan di sekitar Ciater tentunya akan lebih memudahkan para wisatawan untuk mengakses objek wisata ini sekaligus tempat – tempat menarik lainnya yang ada di sekitar Ciater

Beruntung sekali saat ini di sekitar Ciater sudah ada banyak sekali pilihan akomodasi yang dapat dijadikan sebagai tempat beristirahat sekaligus menginap selama berwisata ke sana. Menemukan hotel yang nyaman dan bagus untuk wisata Anda di Ciater sangatlah mudah. Pasalnya hotel – hotel dan villa tersebut tersebar di sepanjang jalan dan tidak sedikit pula akomodasi yang berada di tempat tersembunyi. Banyaknya pilihan akomodasi tersebut tentunya menawarkan kenyamanan tersendiri untuk Anda dalam memilih hotel di Ciater yang sesuai dengan fasilitas, harga, dan lokasi yang Anda inginkan

Hotel – hotel yang ada di Ciater sangat beragam mulai dari hotel yang murah dan sederhana hingga hotel mewah berbintang dengan fasilitas yang lengkap. Semua hotel tersebut tentunya siap memanjakan Anda dengan berbagai fasilitas dan pelayanan mereka masing – masing sehingga akan membuat liburan di Ciater menjadi semakin menyenangkan dan berkesan.

Berikut ini kami rekomendasikan beberapa akomodasi hotel, villa dan resort yang ada di Ciater Lembang Bandung : 

Sari Ater Hotel & Resort Ciater Lembang
Sari Ater Hotel & Resort merupakan pilihan akomodasi yang tepat untuk mengisi liburan anda dan keluarga. hotel ini berada di desa ciater yang terkenal dengan pemandian air panas dan keindahan alam yang hiaju sehingga akan terasa keindahan dan kenyamanan dari hotel ini. Hotel ini menyediakan 80 kamar dengan tipe standar, deluxe dan suit yang di lengkapi fasilitas mewah dan pelayanan ramah sehingga akan terasa di rumah anda sendiri. untuk informasi lebih detail silahkan KLIK DISINI !!!
Alamat : Hotel Sari Ater ini mudah anda temukan karena lokasinya dekat dengan pemandian air panar ciater sekitar 1 menit dari hotel ini, tepatnya berada di Jalan Raya Ciater, Kec. Subang, Jawa Barat, Indonesia. Lihat detail peta lokasinya KLIK DSINI !!
Tarif Hotel : Kisaran tarif menginap permalamnya sekitar  Rp. 400rbuan.
Nomor Telepon : Untuk informasi dan pemesanan lebih lanjut silahkan menghubungi nomor telepon sari ater ini +62 260 471700.

Puspa Sari Hotel Ciater
Puspa Sari Hotel Ciater
Hotel ini berada di pundak gunung tangkuban perahu di atas ketinggian 1100 meter dari permukaan laut. hotel ini menyediakan fasilitas yang baik dan pelayanan ramah serta di lengkapi dengan pemandangan yang indah di sekeliling hotel ini. Klik Disini untuk melihat ulasan detailnya.
Alamat : hotel ini lokasinya dekat dengan pemandian air panas ciater sekitar 3 menit , tepatnya berada di Jalan Raya Ciater No. 40, Ciater, Subang, Jawa Barat 41281, Indonesia. Untuk melihat detail lokasinya KLIK DISINI !!!
Tarif Hotel : Puspa Sari Hotel Ciater ini tergolong hotel murah untuk ukuran hotel yang dekat dengan tempat-tempat ramai, yakni tarifnya mulai dari Rp. 350rbu - 1500rbu rupiah.
Nomor Telepon : Untuk informasi dan pemesanan hotel lebih lanjut silahkan anda menghubungi nomor telepon puspa sari hotel ciater +62 260 470894

Tea Garden Resort
Tea Garden Resort
Tea Garden Resort berada di lokasi yang dekat dengan beberapa tempat wisata yaitu gunung tangkuban perahu, taman dusun bambu dan pemandian air panas yaitu sekitar 10 menit dari hotel ini. Baca selengkapnya DISINI !!
Alamat : Tea Garden Resort tepatnya berada di Dusun Cigeureung, Desa Cicadas, Kec. Sagalaherang. Lihat detail lokasinya DISINI !!
Tarif : Tea Garden Resort memiliki tiga tipe kamar yaitu deluxe, superior dan exekutif dengan kisaran tarif mulai 600rbu - 800rbu rupiah.
Nomor telepon : untuk informasi dan pemesanan lebih lanjut silahkan anda menghubungi nomor telepon tea garden resort ini +62 260 470962.

Kastuba Resort
Kastuba Resort
Kastuba Resort berada di ketinggian 1.200 meter diatas permukaan laut, tentunya akan menjadi pengalaman yang mengesankan ketika bermalam di kastuba ini. karena apa ? karena kastuba ini di kelilingi pohon pinus dan banyak pepohonan lain sehingga akan terasa keindahan dan kehidupan yang menyatu denganalam. Kastuba Resort menawarkan beberapa fasilitas yang baik dan pelayanan ramah. 
Alamat : Kastuba Resort berada di lokasi yang mudah di temukan, tepatnya berada di Jalan Bukit Maribaya, Kp. Sindangwangi RT. 01 RW. 09, Desa Mekarwangi, Lembang, Bandung, Jawa Barat 40391, Indonesia. Lihat detai petanya KLIK DISINI !!
Tarif Kastuba Resort : Kisaran tarif Kastuba Resort permalamnya sekitar Rp. 1.300 rbu - 1.800 rbuan
Nomor Kontak :
Untuk Informasi dan pemesanan lebih lanjut anda bisa menghubungi langsung nomor kontak Kastuba Resort dibawah ini :
Nomor Telepon :+62 22 76398162 / 0896 8697 0262 / 0851 0311 7722 / 0851 0039 8162
E-Mail : reservation@kastubaresort.com

Villa Chava, Ciater Highland Resort
Villa Chava, Ciater Highland Resort
Villa ini menawarkan suasana yang sejuk dan nyaman dengan sebuah taman yang besar sehingga akan terasa berada di rumah sendiri. Villa ini selain meiliki fasilitas dan pelayanan yang baik juga berada di lokasi yang dekat dengan tempat pemandian air panas ciater sekitar 5 menit dan beberapa tempat lainnya seperti gunung tangkuban perahu dan de ranch Lembang. Lihat informasi lengkapnya KLIK DISINI !!
Alamat : Villa Chava, Ciater Highland Resort lokasinya berada di Jalan Montana II, no.53, Ciater Highland Resort, Ciater, 15310, Indonesia. Lihat detail peta lokasinya DISINI !!
Tarif Vlla : Kisaran tarif menginap permalamnya di Villa ini sekitar Rp. 700rbu - 900rbu rupiah.
Nomor Telepon : Untuk informasi dan pemesanan lebih lanjut anda bisa menghubungi nomor telepon ini +62 817-407-909.

Twin Waterfall Resort and Conference Ciater
Twin Waterfall Resort and Conference Ciater
Twin Waterfall Resort menyediakan 8 kamar dengan tipe villa di lengkapi fasilitas yang baik dan pelayanan ramah sehingga akan merasa tenang dan nyaman. Selain meiliki fasilitas lengkap twin waterfall resort berada di lokasi yang dekat dengan pemandian air panas ciater lembang sekitar 10 menit dari sini.
Alamat : Twin Waterfall resort berada di Jalan Raya Ciater KM. 3, Desa Curugrendeng, Kec. Jalancagak, Ciater, Jawa Barat 41281, Indonesia. Lihat detail lokasinya DISINI !!
Tarif : Kisaran tarif menginap permalamnya mulai Rp. 400rbu - 1400rbu rupiah.
Informasi Kontak :
Untuk Informasi lebih detail mengenai Twin waterfall resort and conference ciater silahkan anda menghubungi contact person di bawah ini :
Nomor Telepon : 0260 471001 / 0260 471010
Faximile : ( 0260 ) 471010
Email : fo@twinwaterfallciater.com

Lembah Sarimas Hotel
Hotel ini berada di lokasi pegunungan dengan udara yang sejuk dan pemandangan asri akan keindahan sehingga penat-penat di fikiran akan terasa plong ketika berada di hotel ini. Lembah sarimah hotel meiliki fasilitas dan pelayanan yang baik. Hotel ini menyediakan 51 kamar tidur dengan tarif murah.
Alamat : Hotel ini mudah ditemukan karena berada di Jalan Raya Ciater, Subang, Jawa Barat, Indonesia. Lihat detail Lokasinya DISINI !!
Tarif : Untuk melihat kisaran tarif menginap di hotel ini silahkan KLIK DISINI
Nomor Telepon : Untuk informasi dan reservasi hotel lebih detail silahkan menghubungi nomor telepon ini +62 260 470911 / 471912 / 085320092238

Gracia Spa Resort Hotel
Hotel ini berada di daerah yang sangat strategis dan mudah di temukan karena hotel ini dekat dengan wisata pemandian air panas ciater sekitar 5 menit dari hotel ini. Lihat ulasan detailnya DISINI !!
Alamat : Gracia Spa Resort Hotel lokasinya mudah di temukan karena berada di Jalan Ciater Blok Dawuan, Ciater, Subang, Lembang, Bandung, Indonesia 41281. Lihat detail lokasinya DISINI !!
Tarif : Gracia Spa Resort Hotel ini memiliki 16 villa dengan kisaran tarif mulai RP. 1.5 juta rupiah.
Nomor telepon : Untuk informasi dan pemesanan lebih lanjut anda bisa menggunakan nomor telepon ini +62 260 470905

Berikut Kami Rekomendasi 16 Hotel dan villa Dekat Ciater Lembang :
1. Villa Enggal Lembang
Alamat : Villa Engal Lembang Terletak di Jalan Raya Tangkuban Perahu No 140 - 142, West Java 66274, Indonesia. sekitar 15 menit dari villa ini. Lihat detail lokasinya DISINI !!!
Nomor Telepon : +62 22 2787156
Kisaran Tarif : Mulai Rp. 300.000 Per Malamnya.

2. Nirwana Hotel Lembang

Alamat : Nirwana Hotel Lembang tepatnya berada di Jalan. Anggrek No. 38, Cikole, Lembang, Jawa Barat, Indonesia. Sekitar 15 menit dari hotel ini. lihat detail petanya DISINI !!
Nomor Telepon :+62 22 70699989
Kisaran Tarif : Mulai Rp. 650.000 - 800.000 Permalamnya.

3. Osmond Villa Resort

Alamat : Hotel ini terletak di Jalan Gunung Putri Desa Jayagiri, Lembang, West Java 40391, Indonesia. Lihat peta Lokasinya DISINI !!
Nomor Telepon : +62 821-1068-1099
Kisaran Tarif : Mulai Rp. 500.000 Per Malamnya

4. Grand Paradise Hotel
Alamat : Grand Paradise Hotel Lembang tepatnya berada di Jalan Raya Tangkuban Perahu No. 50, Jawa Barat 40377, Indonesia. Sekitar 15 menit dari hotel ini. Lihat detail lokasinya DISINI !!
Nomor Telepon :+62 22 2789198
Kisaran Tarif : Mulai Rp. 300.000 - Rp. 650.000 Permalamnya.

5. Hotel Bumi Makmur Indah

Alamat : Hotel Bumi Makmur Indah tepatnya berada di Jalan Raya Lembang No.224, Bandung - Jawa Barat 40391, Indonesia. Sekitar 15 menit dari hotel ini. Lihat detail lokasinya DISINI !!
Nomor Telepon :+62 22 2788878 / 022 - 2788877
Kisaran Tarif : Mulai Rp. 289.256 Permalamnya.

6. Hotel Pesona Bamboe

Alamat : Hotel Pesona Bamboe terletak di Jalan Raya Lembang No.227, Lembang, Jawa Barat 40391, Indonesia. Sekitar 16 menit dari hotel ini. lihat peta lokasinya DISINI !!
Nomor Telepon :+62 22 2786204
Kisaran Tarif : Muali dari Rp. 125.000 - 517.000 Permalamnya.

7. Grand Hotel Lembang
Alamat : Grand Hotel Lembang lokasinya berada di Jalan Raya Lembang, No. 272, Lembang, Jawa Barat 40391, Indonesia. Sekitar 15 menit dari hotel ini. Lihat detail lokasinya DISINI !!
Nomor Telepon :+62 22 2786670
Kisaran Tarif : Mulai Rp. 500.000 Permalamnya.

8. Hotel Pelangi Lembang

Alamat : Hotel Pelangi Lembang tepatnya berada Jalan Raya Lembang KM 15 No. 198 Lembang, Indonesia. Sekitar 16 menit dari hotel ini. Lihat detail Lokasinya DISINI !!
Nomor Telepon : +62 22 2786781
Kisaran Tarif : Mulai Rp. 300.000 - 500.000 Permalamnya.

9. Villa Lemon
Alamat : Villa Lemon terletak di Jalan Hortikultura No. 18 Lembang, Jawa Barat 40391. Indonesia. Sekitar 18 menit dari villa ini. Lihat detail lokasinya DISINI !!
Nomor Telepon : +62 22 2785058
Kisaran Tarif : Mulai Rp.650.000 - 2.220.000 Permalamnya.

10. Mulberry Villa

Alamat : Mulberry Villa terletak di Jalan Maribaya Timur, RT.01/RW.10, No. 1, Cibodas
Lembang, Jawa Barat. Sekitar 18 menit dari villa ini. Untuk detail lokasinya KLIK DISINI !!
Nomor Telepon : +62 812-2329-685

11. Syariah Maribaya Guest House

Alamat : Guest House ini berada di Jalan Maribaya No. 28, Lembang-Jawa Barat 40391, Indonesia. Sekita 15 menit dari GH ini. Lihat detail lokasinya Disini !!
Nomor Telepon : +62 22 2785492

12. Hotel Augusta Lembang
Alamat : Hotel Agusta Lembang tepatnya berada di Jalan Raya Tangkuban Perahu km 2, Buah Ratu RT 03/09, Lembang. Lihat detail lokasinya DISINI !!
Nomor Telepon : ( 022 ) 2785744
Kisaran Tarif : Mulai dari Rp. 95.000-745.000 Permalamnya.

13. Mountain Springs Resort

Alamat : Mountain Springs Resort berada di Jalan Tangkuban Perahu no.89, Lembang, Jawa Barat, Indonesia. Sekitar 15 menit dari resort ini. Lihat detail lokasinya DISINI !!
Nomor Telepon :+62 22 2784994

14. Villa Teratai Lembang
Alamat : Villa Teratai Lembang berada di Jalan Tangkuban Perahu, Cibogo, Cikareo No. 108. Lembang Bandung, Jawa Barat, Indonesia. Sekitar 16 Menit dari Villa ini. Lihat detail lokasinya DISINI !!
Nomor Telepen : +62 22 70344501

15. Puteri Gunung Hotel

Alamat : Puteri Gunung Hotel berada di Jalan Tangkuban Perahu Km. 16-17, Lembang, Bandung Utara, Jawa Barat 40391, Indonesia. Lihat detail lokasinya DISINI !!
Nomor Telepon : +62 22 2786650

16. Tujuh Bidadari Holiday Home
Alamat : Tujuh Bidadari terletak di Jalan Tangkuban Perahu, Ciburial, Lembang, Jawa Barat, Indonesia. Sekitar 16 Menit. Lihat detail lokasinya DISINI !!
Nomor telepon :+62 22 2786397

Demikian pembahasan mengenai Hotel di Ciater Lembang ini, Semoga dapat membantu anda mencarikan tempat akomodasi liburan anda bersama keluarga maupun pasangan.
Jangan lupa simak pula beberapa artikel hotel di lembang lainnya berikut ini :
>> Hotel Dekat Tempat Wisata Populer Lembang
>> Hotel Murah di Lembang
>> Hotel Bintang 3 Lembang
>> Daftar Hotel Di Lembang 
Hotel di Ciater, Informasi Daftar Alamat dan Harga Hotel
About
Hotel di Ciater, Informasi Daftar Alamat dan Harga Hotel - written by jenal permana , published at 10.11.00, categorized as Hotel , Hotel di Ciater Lembang . And has 3 komentar
3 komentar Add a comment
Terimakasih Infonya..bisa jadi referensi pengunjung kami...
sebagai tambahan referensi silahkan Sahabat Mampir di
http://vilaistanabunga.web.id
Terimakasih - Salam Sahabat Selalu dari kami Villa Istana Bunga
Reply Delete
Terimakasih Infonya..bisa jadi referensi pengunjung kami...
sebagai tambahan referensi silahkan Sahabat Mampir di
Informasi Penginapan dan Villa DI Lembang Bandung - Villa Istana Bunga
Terimakasih - Salam Sahabat Selalu
Reply Delete
ayoooooo ke sannnaaa
Reply Delete
Bck
Cancel Reply
Copyright ©2013 Hotel di Lembang
Theme designed by Damzaky - Powered by Blogger
-->