Informasi Wisata, Hotel dan Villa di Lembang Bandung

Hotel di Lembang Bintang 4, Informasi Daftar Alamat, Tarif dan Lokasi Hotel

by jenal permana , at 20.53.00 , has 0 komentar
Akomodasi yang nyaman dan mewah tentu menjadi unsur penting yang akan meningkatkan kenyamanan dan pengalaman yang mengesankan saat berlibur. Oleh sebab itu, tidak sedikit wisatawan yang memilih menginap di hotel bintang 4 sebagai tempat istirahat selama liburan, termasuk saat berlibur di Lembang. Suasana Lembang yang sejuk dengan pemandangannya yang indah akan semakin sempurna jika Anda beristirahat di tempat yang indah dengan fasilitas pendukung yang lengkap. Berikut ini adalah beberapa hotel di Lembang bintang 4 yang mungkin mampu menyempurnakan liburan Anda di Lembang.



Hotel di Lembang Bintang 4
Hotel di Lembang Bintang 4 : Sandalwood Boutique Hotel
Hotel ini menyediakan 12 kamar tamu yang ekslusif dengan WiFi gratis. Kamar juga sudah dilengkapi dengan air panas dan pilihan sarapan yang tersedia cukup banyak. Fasilitas yang lengkap dan pelayanan yang ditawarkan di hotel ini memastikan pengalaman menginap yang mengesankan untuk para tamu. Namun hotel ini tidak hanya cocok untuk beristirahat tetapi juga untuk bersantai dan bersenang – senang. Lihat ulasan detailnya Disini !!
Alamat : Hotel ini berada di Jln. Sesko AU Nomor 1, Lembang atau berjarak sekitar 14,6 km dari pusat kota dan berdekatan dengan wisata De Ranch. Lihat detail lokasinya Disini !! Grand Paradise Hotel Lembang
Nomor Telepon : Untuk informasi dan pemesanan lebih lanjut silahkan menggunakan nomor ini +62 22 2786104

Hotel di Lembang Bintang 4 : Hotel Grand Paradise
Desain hotel yang bergaya klasik membuat hotel ini terlihat unik dibandingkan hotel lainnya. Fasilitas pendukung yang tersedia meliputi kolam renang, hot spring water, bilyard, taman yang asri, dan berbagai fasilitas pendukung lainnya. Jumlah kamar tamu yang tersedia ada 87 kamar yang terdiri dari beberapa tipe seperti standar, superior, dan deluxe.Cuaca yang nyaman sangat mendukung untuk suasana liburan. Bagi tamu yang membawa anak – anak, fasilitas untuk anak – anak juga tergolong lengkap. Lihat ulasan detailnya Disini !!
Alamat : Hotel Grand Paradise ini lokasinya berada di Jln. Tangkuban Perahu Nomor 50, Lembang. Lihat peta lokasinya Disini !!
Nomor Telepon : +62 22 2789198

Hotel di Lembang Bintang 4 : Puteri Gunung Hotel
Hotel ini menyediakan Jumlah kamar sebanyak 128 kamar dengan beberapa tipe seperti superior, grand deluxe, deluxe, dan suite. Dengan luas 5,5 hektar, hotel ini menawarkan semua layanan dan fasilitas yang diharapkan dari sebuah hotel bintang 4. Para tamu juga dapat menikmati fasilitas rekreasi hotel seperti sauna, lapangan tenis, dan klub anak. Restoran di hotel ini menawarkan menu yang lengkap dengan citarasa yang memuaskan.Lihat ulasan detailnya Disini !!
Alamat : Hotel di Lembang bintang 4 ini menawarkan lokasi yang strategis dan akses yang mudah karena berada di Jln. Raya Tangkuban Perahu Km 16-17, Lembang- Bandung. Lihat peta lokasinya Disini !!
Nomor Telepaon : untuk reservasi hotel anda bisa menggunakan nomor telepon ini +62 22 2786650

Hotel di Lembang bintang 4 : Tea Garden Resort
Tea Garden Resort menyediakan 30 kamar tamu yang nyaman dengan beberapa tipe yang dapat dipilih sesuai dengan kebutuhan. Desain dan interior cottage terlihat nyaman dan modern. Di dalamnya juga sudah disediakan kompor gas, kulkas, alat makan, dan air minum. Lihat ulasan detailnya DISINI
Alamat : Hotel di Lembang bintang 4 ini berada di Kampung Cigeureung, Cicadas, Sagalaherang, Subang. Lihat peta lokasinya Disini !! Lokasi yang sedikit tersembunyi dan agak jauh dari jalan utama Subang membuat suasana di hotel ini sangat tenang dan nyaman untuk beristirahat. Apalagi pemandangan di sekitar hotel juga sangat indah dan menyejukkan mata.
Nomor Telepon : untuk informasi pemesanan hotel anda bisa menggunakan nomor ini +62 260 470962

Demikian informasi mengenai hotel bintang 4 di lembang ini semoga bermanfaat dan dapat memberikan kenyamanan dalam liburan anda.
Lihat pula artikel hotel di lembang lainnya berikut ini :
>> Daftar Hotel Murah di Lembang
>> Daftar Hotel di Lembang Lengkap
>> Hotel di Lembang Bintang 1
>> Hotel di Lembang Bintang 2
>> Hotel di Lembang Bintang 3
Hotel di Lembang Bintang 4, Informasi Daftar Alamat, Tarif dan Lokasi Hotel
About
Hotel di Lembang Bintang 4, Informasi Daftar Alamat, Tarif dan Lokasi Hotel - written by jenal permana , published at 20.53.00, categorized as Hotel , Hotel Bintang 4 . And has 0 komentar
0 komentar Add a comment
Bck
Cancel Reply
Copyright ©2013 Hotel di Lembang
Theme designed by Damzaky - Powered by Blogger
-->