Informasi Wisata, Hotel dan Villa di Lembang Bandung

Segera Dapatkan Kenyamanan Menginap Di Hotel Jadul Adarapura Resort & Spa

by jenal permana , at 04.31.00 , has 0 komentar
Anda sedang mencari hotel nyaman dan strategis? Jadul Adrapura Resort & Spa adalah jawaban yang tepat. Mengapa demikian, karena hotel ini menyimpan sejuta keindahan yang tak bisa disebutkan satu persatu. Intinya, hotel ini berada di lokasi yang sangat strategis sehingga keaktifan aktivitas di kota ini akan anda dapatkan. Salah satu tempat ramai yang bisa anda kunjungi dari hotel ini adalah Jendela alam, Taman Dusun Bambu, Kampung Gajah Wonderland dan masih banyak lagi tempat-tempat ramai lainnya.

Ooh ia, selain tempat yang strategis hotel ini memiliki fasilitas yang cukup lengkap yang siap memanjakan anda. Ngomong-ngomong masalah pelayanan, hotel ini mengedepankan pelayanan yang sangat baik dan ramah. Hal ini dibuktikan dengan penilaian para pengunjung yang menginap di hotel ini mereka memberikan ratting Sangat Bagus dengan nilai 7,9 berdasarkan 209 ulasan pengunjung. Jadi, jika anda menginap di hotel ini akan terasa berada dirumah anda sendiri.

Jadul Adarapura Resort & Spa
Hotel ini menyediakan 21 kamar di lengkapi wi-fi gratis disemua kamar yang siap memanjakan liburan anda. Nah,, tunggu apalagi segera pesan kamar hotel ini sekarang juga.

Fasilitas yang disediakan Hotel Jadul Adarapura by Renotel Resort & Spa diantaranya adalah.
- Antar Jemput Bandara 
meliputi penjemutan tamu mulai dari bandara hingga sampai ke tempat penginapan, begitu juga sebaliknya apabila anda akan pergi ke bandara juga akan di antar hingga bandara dari penginapan.
- Bar
pada penginapan juga di lengkapi dengan fasilitas bar.
-Coffee Shop
coffe shop ini sangat cocok bagi anda yang terbiasa untuk menikmati kopi pada pagi atau sore hari.
- Dry Cleaning
seperti pada fasilitas pada tempat penginapan lainnya, Jadul Adarapura by Renotel Resort & Spa juga memilki fasilitas berupa dry cleaning.
Fasilitas BBQ
fasilitas BBQ ini dapat anda gunakan ketika anda ingin melakukan BBQ bersama keluarga anda dengan pesta kecil – kecilan
Fasilitas Pertemuan
dengan fasiitas pertemuan yang di berikan, anda dapat menggunakannya untuk melakukan meeting atau pertemuan yang bersifat formal.
Kotak Penyimpanan
cukup jelas bahwa kotak penyimpanan dapat di gunakan sebagai tempat menyimpan barang – barang anda.
Layanan Kamar
layanan kamar tersedia selama 24 jam, sehingga anda tidak perlu khawatir apabila memerlukan sesuatu secara mendesak.
Layanan Laundry
seperti namanya layanan laundry ini berfungsi untuk membersihkan pakaian kotr anda, sehingga anda tidak perlu khawatir dengan masalah baju kotor anda.
Persewaan Mobil
bagi anda yang ingin melakukan perjalanan privasi dengan menggunakan kendaraan, kami juga menyediakan persewaan mobil tentunya dengan peraturan yang telah di tetapkan.
Resepsionis 24 Jam
selain pelayanan kamar, resepsionis pun juga akan melayani anda selama 24 jam
Restoran
Restoran kami menyediakan makanan – makanan yang bekualitas tinggi dengan rasa yang sudah pasti lezat karena di buat oelh tangan koki profesional yang siap menemani sarapan, luch dan dinner anda.
Layanan Tur
tidak lengkapa rasanya apabila berkunjung ke kota lembang namun tidak menikmati suasana kota atau wisata kuliner nya. Jika anda termasuk yang pertama kali berkunjung ke bandung, anda dapat memanfaatkan fasilitas ini untuk menikmati kota bandung.

Selain Fasilitas yang di sebutkan di atas, Adarapura by Renotel Resort & Spa jugan memiliki fasilitas lain yaitu : Layanan pijat, spa, taman, Wi-fi di tempat umum , Wi-Fi gratis di semua kamar dan tempat parker.

Tarif Hotel : Hotel ini memiliki tarif lumayan mahal tentunya disesuaikan dengan fasilitas yang akan anda dapatkan yaitu mulai Rp.1.157.025 permalamnya
Rating : Sangat Bagus 7,9 berdasarkan 209 ulasan
Alamat : Jadul Adarapura Resort & Spa tepatnya berada di Jalan Sersan Bajuri No.45, Cihideung, Parongpong.
Telepon : +62 22 2785544, 082117779000
Website: www.adarapura.com

Nah, demikian ulasan mengenai Jadul Adarapura by Renotel Resort & Spa ini ane cukupkan sekian semoga dapat bermanfaat untuk anda yang sedang mencari hotel ideal untuk akomodasi liburan anda.

Simak pula artikel hotel di lembang lainnya berikut ini :
>>> Daftar Resort Terbaik Lembang
>>>> Daftar Hotel Dekat Gunung Tangkuban Perahu Lembang
Segera Dapatkan Kenyamanan Menginap Di Hotel Jadul Adarapura Resort & Spa
About
Segera Dapatkan Kenyamanan Menginap Di Hotel Jadul Adarapura Resort & Spa - written by jenal permana , published at 04.31.00, categorized as Hotel Dekat Dusun Bambu , Hotel Dekat Kampung Gajah . And has 0 komentar
0 komentar Add a comment
Bck
Cancel Reply
Copyright ©2013 Hotel di Lembang
Theme designed by Damzaky - Powered by Blogger
-->