Informasi Wisata, Hotel dan Villa di Lembang Bandung

Segera Dapatkan Kamar Mewah Di Alessandra Villa Lembang

by jenal permana , at 21.22.00 , has 1 comment
Anda sedang mencari villa untuk akomodasi liburan di Lembang? Ya,, Alessandra Villa Lembang adalah salah satu villa yang cocok untuk anda jadikan akomodasi liburan ke Lembang. Lokasinya sangat strategis berada di kawasan parompong Lembang. Sehingga villa ini mudah anda temukan.

Suasana di villa ini sangat sunyi di lengkapi udara yang segar apalagi ditambah pemandangan yang indah. Pokoknya Alessandra Villa sangat cocok untuk menghilangkan penat yang ada di fikiran anda. Bahkan kebanyakan pengunjung yang datang ke villa ini sengaja untuk menghilangkan setres difikirannya yang disebabkan oleh kesibukan pekerjaan dan keramaian kota.
Alessandra Villa Lembang
Fasilitas Alessandra Villa Lembang :
Alessandra Villa menyediakan 3 kamar tidur dan 2 kamar mandi dengan bathub / shower. Fasilitas lain yang dimiliki villa ini diantaranya TV, lemari es, dapur tempat masak, kamar untuk keluarga, taman, fasilitas BBQ dan kolam renang. Fasiltas yang paling menarik di villa ini adalah kolam renang outdoor teras, pasalnya villa ini menyediakan kolam renang yang luas dan bersih yang bisa anda nikmati berenang sepuasnya di villa ini.
Kenyamanan dan kepuasan menginap di alessandra villa telah di buktikan para pengunjung dengan memberikan rating/penilaian Sangat Bagus 8,0 hal ini membuktikan bahwa Alessandra Villa Lembang ini merupakan akomodasi yang berkualitas tinggi.

Tarif / Harga Alessandra Villa Lembang :
Alessandra Villa memiliki tarif cukup murah untuk villa sekelasnya yang ada di Lembang. Anda dapat membandingkan harga yang kami tawarkan dengan tempat penginapan lain, dan kami jamin Alessandra Villa lah yang paling muah dengan fasilitas yang sangat baik. Harga sewa alesandra villa lembang dengan 3 kamar tidur di patok sekitar Rp. 2.800.000,- Satu ranjang queen dan dua ranjang king.

Kontak Person Alessandra Villa Lembang :
Segera lakukan reservasi dan nikmati pelayanan yang menyenangkan dari Alessandra Villa melalui kontak di bawah ini.
Telepon : +62 81220423321, 0819679834,
E-mail : villapriangan@gmail.com

Lokasi Alessandra Villa Lembang :
Villa ini mudah anda temukan tepatnya berada di Jalan Kolonel Masturi KM. 4, Parongpong, Lembang Bandung. Lokasi ini dekat dengan beberapa tempat-tempat ramai di Lembang antara lain :
Toko Mulya Sari (0.82 mil), Toko Hj Imas (0.67 mil), Abdi Jaya Tani (2.16 mil), Restoran Burgundy (3.89 mil), Warung Nasi Pengkolan (1.68 mil) dan Mie Bakso Bejo (2 mil).

Demikian ulasan mengenai Alessandra Villa ini, mudah-mudahan dapat menjawab pertanyaan akomodasi yang anda inginkan ketika berlibur ke daerah Lembang. 

Segera Dapatkan Kamar Mewah Di Alessandra Villa Lembang
About
Segera Dapatkan Kamar Mewah Di Alessandra Villa Lembang - written by jenal permana , published at 21.22.00, categorized as Villa , Villa Murah . And has 1 comment
1  comment Add a comment
Do you want to exclude the Gdax wallet network connection error? Slow Internet connection, privacy and security programs in your system, unsecure connection in your web browser etc. are some of the reasons that lead to such network errors. In order to fix network connection error, you can knock the doors of nimble executives who have the plethora of solutions to your existing error. Just reach them by dialing Gdax Support Number and your error will be removed by their chief aid related to your error.

Website:- https://www.cryptophonesupport.com/wallet/gdax/
Reply Delete
Bck
Cancel Reply
Copyright ©2013 Hotel di Lembang
Theme designed by Damzaky - Powered by Blogger
-->