Informasi Wisata, Hotel dan Villa di Lembang Bandung

Hotel di Lembang Bintang 1 , Informasi Daftar Alamat Fasilitas dan Tarif Hotel

by jenal permana , at 06.29.00 , has 0 komentar
Bagi para wisatawan yang memiliki budget terbatas dan ingin mendapatkan pengalaman liburan yang berkesan di kawasan Lembang, Anda tidak perlu menghabiskan budget wisata Anda untuk menginap di hotel yang mahal.


Hotel di Lembang Bintang 1

Di Lembang masih ada banyak pilihan hotel bintang 1 yang murah tetapi juga tetap nyaman untuk melepas penat dan beristirahat setelah lelah menjelajahi berbagai objek wisata di Lembang. Berikut ini adalah beberapa pilihan hotel di Lembang bintang 1 yang mungkin cocok untuk Anda :

Bantal Guling Villa Lembang
 Hotel di Lembang bintang 1 : Bantal Guling Villa Lembang
Suasana Lembang yang asri berpadu dengan arsitektur unik menjadikan Bantal Guling Villa sangat nyaman sebagai tempat untuk beristirahat. Total kamar tamu di sana ada 11 kamar masing-masing kamar dilengkapi fasilitas TV, Kamar mandi dengan dua pilihan air dingin dan air hangat dan fasilitas lain seperti laundry, tempat parkir dan restoran. Akomodasi ini sangat cocok untuk Anda yang berlibur bersama dengan keluarga dan mencari akomodasi murah. Lihat ulasan detail mengenai Bantal Guling Villa Lembang KLIK DISINI !!
Alamat : Bantal guling villa lokasinya berada di Jln. Kolonel Masturi 1, Lembang, Bandung. Lihat peta lokasinya DISINI !!!
Nomor Telepon : Untuk informasi dan pemesanan lebih lanjut anda bisa menghubungi di nomor telepon +62 811-224-978

Hotel Jayagiri
Hotel di Lembang bintang 1 : Hotel Jayagiri
menawarkan suasana yang nyaman serta asri di lengkapi pemandangan alam yang hijau di sekitar hotel menjadi kelebihan tersendiri untuk hotel murah yang satu ini. Hotel yang tidak terlalu besar ini menyediakan 10 kamar tamu dan sudah dilengkapi dengan fasilitas WiFi gratis. Pilihan kamarnya meliputi standard room dan deluxe balcony room. Baca Selengkapnya DISINI !!
Alamat : Hotel Jayagiri terletak di Jln. Jalan Tangkuban Perahu No.217A, Lembang – Bandung. Lihat peta lokasinya DISINI !!
Nomor Telepon : Untuk reservasi hotel anda bisa menggunakan nomor telepon ini +62 22 70002442

Hotel Buah Sinuan
Hotel di Lembang bintang 1 : Hotel Buah Sinuan
Hotel Buah Sinuan menawarkan akomodasi yang indah dan murah. Lokasinya yang berada di dekat pusat kota membuat hotel ini cukup mudah untuk diakses. Hotel ini menyediakan 16 kamar tamu yang nyaman dengan beberapa pilihan tipe meliputi superior, deluxe, dan family room yang dapat dipilih sesuai dengan kebutuhan
Alamat : Lokasi hotel buah sinuan ini tepatnya berada di Jln. Grand Hotel Nomor 34, Lembang Bandung. Jawa Barat 40391. Lihat peta lokasinya DISINI !!
Nomor Telepon : Untuk reservasi hotel anda bisa menghubungi nomor telepon ini +62 22 2786532

Diamond Hotel Lembang
Hotel di Lembang bintang 1 : Diamond Hotel Lembang
Hotel ini cukup nyaman dengan total 18 kamar tamu di dalamnya. Kamar tamu yang disediakan di hotel ini terdiri dari beberapa tipe dan semuanya berukuran besar sehingga akan membuat tamu merasa lebih nyaman dan leluasa beristirahat di dalamnya. Suasananya yang sejuk dan dingin di hotel ini dijamin akan membuat para tamu merasa nyaman dan betah berada di sana. Selain itu, hotel ini juga dekat dengan tempat wisata kuliner di Lembang sehingga para tamu yang ingin berwisata kuliner di Lembang dapat dengan mudah mengakses tempat tersebut. Lihat ulasan detailnya DISINI !!
Alamat : Hotel Diamond lokasinya berada di Jln. Riung Sugema Nomor 10, Lembang. Nomor Telepon : Untuk informasi lebih lanjut silahkan menghubungi nomor telepon ini 022-2786808

Hotel Pelangi Lembang
Hotel di Lembang bintang 1 : Hotel Pelangi Lembang
Jika Anda mencari hotel di Lembang bintang 1 yang menawarkan jumlah kamar paling banyak, maka hotel pelangi dapat menjadi pilihan yang tepat. Hotel ini menyediakan sebanyak 54 kamar tamu. Kamar tamu di hotel ini terdiri dari tipe single, standar king, twin dan family room. Lihat ulasan detailnya DISINI !!
Alamat : Lokasi hotel ini tepatnya terletak di Jln. Raya Lembang Km 15 Nomor 198. Lihat petanya DISINI !! Hotel pelangi lembang berada di jalan utama Lembang membuat hotel ini sangat mudah ditemukan. Selain itu, hotel ini juga dekat dengan Tahu Susu Lembang.
Nomor Telepon : Untuk informasi dan pemesanan hotel silahkan menghubungi nomor telepon ini +62 22 2786781

Demikian Ulasan mengenai Hotel di Lembang bintang 1 ini, semoga dapat bermanfaat bagi anda yang sedang berlibur dan mencari akomodasi hotel murah di lembang dan beberapa hotel di atas dapat menjadi pilihan anda yang bisa memanjakan anda.

Jangan lupa lihat pula rekomendasi beberapa hotel berbintang lainnya di bawah ini :
- Hotel di Lembang Bintang 2
- Hotel di Lembang Bintang 3
- Hotel di Lembang Bintang 4
- Hotel di Lembang Bintang 5
- Daftar Hotel Murah di Lembang 2015
Hotel di Lembang Bintang 1 , Informasi Daftar Alamat Fasilitas dan Tarif Hotel
About
Hotel di Lembang Bintang 1 , Informasi Daftar Alamat Fasilitas dan Tarif Hotel - written by jenal permana , published at 06.29.00, categorized as Hotel , Hotel Bintang 1 . And has 0 komentar
0 komentar Add a comment
Bck
Cancel Reply
Copyright ©2013 Hotel di Lembang
Theme designed by Damzaky - Powered by Blogger
-->