Informasi Wisata, Hotel dan Villa di Lembang Bandung

Hotel Murah Di Lembang Tarif Mulai 200 Ribu-an

by jenal permana , at 06.05.00 , has 0 komentar
Kota Lembang merupakan kota wisata populer dengan keasrian dan keindahan di lengkapi udaranya yang sejuk dan dingin. Maka tidak heran kalau daerah ini kebanjiran wisatawan tiap tahunnya. Wisatawan yang datang ke daerah lembang ini tidak hanya wisatawan dalam negeri namun wisatawan dari luar negeri pun banyak yang datang berlibur kedaerah ini.



Salah satu penyebab kota Lembang menjadi kota yang populer adalah banyaknya tempat wisata yang menarik dan daerahnya cenderung sejuk di lengkapi pemandangan yang indah. Beberapa tempat wisata populer di lembang ini diantaranya : Gunung Tangkuban Perahu, De Ranch, Taman Maribaya, Curug Omas, Floating Market, Observatorium Bosscha, Kampung Gajah Wonderland dan masih banyak tempat – tempat menarik lainnya.

Menjelajahi tempat-tempat wisata menarik di lembang anda membutuhkan waktu dan biaya agak lumayan. Akomodasi hotel murah di lembang adalah salah satu jawaban untuk bisa menjelajahi semua tempat wisata di lembang dengan mengirit biaya. Lembang menyediakan tempat akomodasi hotel, villa dan penginapan murah dengan fasilitas lengkap bahkan memiliki rating cemerlang dan baik menurut penilaian para pengunjung. Hal itu menandakan bahwa beberapa hotel murah yang ada di lembang ini memiliki fasilitas dan pelayanan yang baik serta mampu memanjakan para tamunya. Berikut ini kami rekomendasikan hotel murah di lembang dengan tarif mulai 200 ribu-an kami sajikan untuk anda yang sedang mencari akomodasi hotel murah di Lembang :

Lingga Guest House JayagiriLingga Guest House Jayagiri
Hotel murah ini berada di lokasi yang dekat dengan destinasi wisata lembang. Cocok untuk anda yang ingin menjelajahi destinasi wisata di lembang ini. Lingga guest house jayagiri lembang menyediakan 14 kamar dan masing-masing kamar dilengkapi fasilitas TV. Hotel ini lokasinya dekat dengan beberapa tempat wisata di lembang diataranya : De Ranch sekitar 1.28 Km, Pasar Panorama Lembang sekitar 1.24 km dan mesjid besar lembang sekitar 0.70 km dari hotel ini.

Alamat : Lingga guest house jayagiri lembang tepatnya berada di Jalan Jayagiri no 50 , Lembang. Lokasi ini sekitar 11 km dari Bandara Husein Sastranegara.
Rating : Menyenangkan 6,3 berdasarkan 4 ulasan.
Fasilitas : resepsionis 24 jam, TV disemua kamar, klub anak-anak, area merokok, fasilitas pertemuan, ruang bersantai/area menonton TV bersama dan tempat parkir mobil.
Tarif Hotel : Tipe Kamar Standard Rp. 144.628,- Tipe Kamar Standard Dengan Air Panas Rp. 165.289,-
Nomor Telepon : Untuk informasi dan pemesanan lebih lanjut anda bisa menghubungi nomor telepon ini 022-2786207.

Bantal Guling Villa LembangBantal Guling Villa Lembang
Villa ini menyediakan 12 kamar untuk anda. Masing-masing kamar dilengkapi fasilitas lengkap dan pelayanan ramah. Bantal guling villa lembang ini termasuk akomodasi yang murah dan cocok untuk para bacpaker dan keluarga. Villa murah ini lokasinya dekat dengan beberapa tempat wisata lembang diantaranya Observatorium Boscha, Kampung Gajah Wonderland dan De Ranch Lembang.

Alamat : Bantal Guling Villa Lembang tepatnya berada di Jalan Kolonel Masturi 1, Lembang, Lembang. (Bandara Husein Sastranegara 9.5 Km)
Rating : Di Atas Rata-Rata 6,0 berdasarkan 246 ulasan
Fasilitas Kamar : teras, shower, dapur kecil, televisi dan lemari es (kulkas)
Fasilitas Umum : resepsionis 24 jam, taman, antar-jemput bandara, kamar untuk keluarga, area merokok dan tempat parkir, taman,
Tarif Hotel : Tipe Double  Rp. 157.025.- Kamar Keluarga (3 Dewasa)  Rp. 190.083,-
Nomor Telepon : Untuk pemesanan dan informasi selanjutnya anda bida menggunakan nomor telepon ini +62 22 4201980.

Hotel Nur Alam Lembang
Hotel Nur Alam Lembang
Hotel ini menyediakan 18 kamar dilengkapi Wi-fi gratis disemua kamar. Hotel ini termasuk hotel murah di lembang yang memiliki keindahan menakjubkan. Disamping memiliki fasilitas yang baik dan tarif murah, hotel ini lokasinya juga dekat dengan beberapa tempat wisata diantaranya : Wisata Alam Air Terjun Maribaya, Gunung Tangkuban Perahu, Taman Strawberry Petik Sendiri, Air Panas Ciater, Peneropong Bintang Boscha.

Alamat : Hotel Nur Alam Lembang tepatnya berada di Jalan Tangkuban Perahu No 67 A, Lembang.
Rating : Menyenangkan 6,3 berdasarkan 10 ulasan.
Fasilitas Kamar: meja kerja, area tempat duduk, shower, teras, televisi dan Wi-Fi.
Fasilitas Umum : resepsionis 24 jam, kolam renang (luar ruangan), restoran, laundry, fasilitas pertemuan, Wi-fi di tempat umum dan tempat parkir mobil .
Tarif Hotel : Double Budget : 161.157,- Termasuk makan pagi.
Nomor Telepon : untuk informasi dan pemesanan lebih lanjut anda bisa menghubungi nomor telepon hotel ini +62 881-2054-556, 0878 23824955, 08211 5329858

Demikian informasi mengenai hotel murah di lembang ini dapat kami sajikan, semoga dapat membantu anda mencarikan referensi hotel untuk akomodasi liburan anda bersama keluarga. Akhir kata, selamat menikmati liburan anda.
Jangan lupa lihat pula artikel hotel di lembang lainnya berikut ini :
>> Hotel di Ciater Lembang
>> Daftar Hotel di Lembang Dekat Wisata Populer 
>> Hotel di Lembang Dekat Kampung Gajah Wonderland
Hotel Murah Di Lembang Tarif Mulai  200 Ribu-an
About
Hotel Murah Di Lembang Tarif Mulai 200 Ribu-an - written by jenal permana , published at 06.05.00, categorized as Hotel Murah di Lembang . And has 0 komentar
0 komentar Add a comment
Bck
Cancel Reply
Copyright ©2013 Hotel di Lembang
Theme designed by Damzaky - Powered by Blogger
-->