Informasi Wisata, Hotel dan Villa di Lembang Bandung

Daftar Resort Terbaik di Lembang

by jenal permana , at 17.39.00 , has 1 comment
Resort di lembang semakin marak. Hal ini tentu saja tidak mengherankan karena lembang merupakan salah satu objek wisata yang paling sering dikunjungi para wisatawan dari Jakarta, Bogor, dan sekitarnya. Setiap akhir pekan, lembang selalu ramai pengunjung sehingga resort-resort memang dibutuhkan sebagai akomodasi para wisatawan.



Resort merupakan tempat menginap atau peristirahatan, termasuk resort di lembang. Namun tidak hanya sampai disitu, resort biasanya merupakan tempat rekreasi yang didalamnya disediakan berbagai fasilitas seperti hotel, makanan, tempat olahraga dan lain-lain.

Memilih Resort di lembang
Untuk mendapatkan resort di lembang, tentunya tidak sulit karena banyak resort yang tersedia disepanjang kawasan wisata lembang. Namun, menemukan resort yang benar-benar nyaman dan sesuai dengan kantong tidaklah mudah. Maka dari itu, kami berbagi informasi beberapa resort yang bisa dijadikan pilihan menginap selama berwisata ke lembang.

Lembang Asri Resort
1. Lembang Asri Resort

Lembang asri resort adalah akomodasi yang tepat ketika berkunjung kedaerah lembang. Resort ini lokasinya dekat dengan pusat kota sekitar 5.0 km. Selain itu, lokasi resort ini dekat dengan beberapa tempat wisata seperti Taman Dusun Bambu, Gunung Tangkuban Perahu, Observatorium Boscha dan tempat-tempat wisata lainnya hanya berjarak beberapa Km dari resort ini.
Jumlah kamar : 79 kamar Wifi gratis Rating : Bagus 7,3 berdasarkan 118 ulasan
Fasilitas Kamar : Wi-Fi, AC, perlengkapan mandi, televisi LCD/layar plasma, air minum gratis, meja kerja, shower, TV satelit/kabel
cermin, mesin pembuat kopi/teh dan telepon.
Fasilitas Umum : resepsionis 24 jam, layanan laundry, fasilitas pertemuan, area merokok, kamar untuk keluarga, layanan kamar, restoran, coffee shop, kolam renang (luar ruangan), kolam renang anak, taman, Wi-fi di tempat umum, dan tempat parkir mobil.
Tarif Resort: mulai Rp.495.000,- per malamnya
Alamat : Lembang Asri Resort tepatnya berada di Jl. Kolonel Masturi, KM 4, Lembang,
Nomot Kontak :  +62 22 2787690, 022 - 278 7891. Website : http://www.lembangasrihotel.co.id/
Email : reservation@lembangasri-hotel.com

Osmond Villa & Resort
2. Osmond Villa & Resort
Osmond Villa & Resort lembang adalah pilihan akomodasi yang tepat. Resort ini berada di lokasi strategis dan dekat dengan tempat wisata populer lembang seperti : De Ranch - Lembang, Observatorium Boscha dan Taman Maribaya.
Jumlah kamar : 25 kamar
Rating : Sangat Bagus 7,9 berdasarkan 44 ulasan
Fasilitas Kamar : air gratis, dapur kecil, lemari es (kulkas), shower, area tempat duduk, kamar bebas asap rokok, meja kerja, televisi, balkon/teras,
kamar mandi bersama.
Fasilitas Umum : layanan laundry, fasilitas pertemuan,bilyar, karaoke, kolam renang (luar ruangan), kolam renang anak, taman, memancing, Wi-fi di tempat umum dan tempat parkir mobil.
Alamat : Resort ini terletak di jalan Gunung Putri, desa Jaya Giri, Lembang.
Tarif Resort: mulai dari Rp. 413.000,- Per malamnya
Nomor Telepon : +62 821-1068-1099, +62)877-8205-1191
Website : http://osmondvilla.com/

Dulang Resort & Resto
3. Dulang Resort & Resto
Resort ini menyediakan 11 kamar dilengkapi fasilitas yang baik dan pelayanan ramah. Dulang Resort & Resto ini lokasinya dekat dengan beberapa tempat wisata populer seperti De-Ranch - Lembang, Observatorium Boscha dan Taman Maribaya.
Jumlah kamar : 11 kamar
Rating : Menyenangkan 6,2 berdasarkan 47 ulasan
Fasilitas Kamar : air minum gratis, meja kerja, TV satelit/kabel, balkon/terasshower,. kamar bebas asap rokok dan televisi LCD/layar plasma.
Fasilitas Umum : layanan kamar 24 jam, layanan laundry, restoran, kolam renang (luar ruangan), taman, kolam renang anak dan tempat parkir mobil.
Alamat : berlokasi di jalan Pabrik Gitar, Desa Pagerwangi, Lembang.
Tarif Resort : mulai dari Rp.706.000,- Per Malamnya
Nomor Telepon : +62 22 2785020
Web Site : http://www.dulangresort-resto.com/
Email : reservation.dulang@gmail.com

Mountain Spring Resort
4. Mountain Spring Resort
Montain Spring Resort Lembang adalah pilihat yang tepat untuk anda, karena lokasi ini berdekatan dengan tempat wisata populer lembang diantaranya De Ranch, Observatorium Boscha dan Taman Maribaya. Selain itu, lokasi ini berada di daerah yang strategis sekitar 30 km dari pusat kota. Keindahan alam yang asri akan anda dapatkan dengan menginap di Resort ini.
Jumlah kamar : 16 kamar
Rating : Menyenangkan 6,8 berdasarkan 11 ulasan
Fasilitas Kamar : air minum gratis, meja kerja, area tempat duduk, shower, balkon/teras dan televisi.
Fasilitas Umum : layanan kamar, restoran, layanan laundry, taman, Wi-fi di tempat umum dan tempat parkir mobil.
Alamat : Montain Spring Resort terletak di jalan Tangkuban Parahu no. 89, Lembang.
Tarif Resort : Mulai dari Rp. 661.157,- permalamnya sudah termasuk makan pagi.
Nomor Telepon : +62 22 2784994

Sapu Lidi Resort
5. Sapu Lidi Resort
Sapu Lidi Resort Lembang berada di lokasi yang strategis dekat dengan tempat wisata populer lembang diantaranya Observatorium Boscha, De Ranch – Lembang dan Kampung Gajah Wonderland. Sapu Lidi Resort adalah pilihan tepat untuk anda disini anda akan mendapatkan fasilitas dan pelayanan yang baik dari resort ini.
Jumlah kamar : 23 dengan Wi-Fi gratis di semua kamar.
Rating : Menyenangkan 6,8 berdasarkan 283 ulasan
Fasilitas Kamar : Wi-Fi Gratis, kolam pribadi, bak mandi, kamar bebas asap rokok, meja tulis, balkon/teras dan TV.
Fasilitas : restoran, Wi-fi di tempat umum, layanan laundry, fasilitas pertemuan, taman dan tempat parkir mobil.
Alamat : Sapu Lidi Resort berlokasi di jalan Sersan Bajuri Kompleks Graha Puspa Cihideung, Lembang.
Tarif Resort : Muali Rp. 595.041,- Permalamnya.
Nomor Telepon : +62 22 70002944

Green Forest Resort
6. Green Forest Resort
Resort ini memiliki fasilitas yang baik dan menyenangkan sehingga pengalaman berlibur di lembang tidak akan anda lupakan di resort ini. Lokasi green forest resort lembang ini lokasinya dekat dengan tempat wisata populer seperti pasar terapung dan kampong gajah lembang.
Jumlah kamar : 53 kamar
Rating : Bagus 7,1 berdasarkan 130 ulasan.
Fasilitas kamar : WiFi gratis, AC, Kamar mandi, meja tulis, televisi, bak mandi, mini bar, kulkas, coffee maker dan pelayanan kamar 24 jam.
Fasilitas Umum : Wi-fi di tempat umum, resepsionis 24 jam , restoran, layanan laundry, kolam renang (luar ruangan), taman bermain anak, kolam renang anak, taman dan tempat farkir mobil.
Alamat : Resort ini terletak di jalan Sersan Bajuri no. 102, Lembang.
Tarif Resort : Mulai dari Rp 475,000,- per malamnya.
Nomor Telepon : +62 22 2787939

Tips memilih Resort di lembang
Memilih resort atau tempat peristirahatan di kawasan wisata seperti lembang memang harus cukup teliti. Resort harus nyaman, aman, dan terjangkau. Inilah beberapa hal yang harus dipertimbangkan ketika memilih resort:

1. Perencanaan yang baik
Liburan memang sah-sah saja jika dilakukan mendadak. Namun, akan lebih baik jika liburan direncanakan jauh-jauh hari. Dengan begitu, kita bisa menghitung budget, memilih resort, dan memilih destinasi yang tepat.

Di lembang sendiri, biasanya resort ataupun tempat penginapan lainnya sudah habis dipesan pada akhir pekan. Sehingga ada baiknya jika kita survey harga kamar terlebih dahulu jauh-jauh hari. Hal ini bisa dilakukan secara online.

2. Lokasi resort
Seperti yang kita ketahui bahwa lembang adalah daerah bukit sehingga kontur tanah pastinya berbeda dengan daerah wisata dipantai. Daerah berbukit seperti itu biasanya ada juga yang rawan longsor sehingga memilih lokasi resort yang aman adalah wajib. Kita bisa mencari tahu secara online ataupun meminta rekomendasi.

Mencari lokasi resort yang tepat untuk menghabiskan waktu selama berwisata bisa dilakukan dengan banyak hal. Mencari tahu sendiri secara online ataupun bertanya pada keluarga atau teman yang lebih tahu bisa menjadi cara terbaik dalam memilih resort di lembang yang sesuai kebutuhan.

Demikian informasi mengenai resort lembang ini, semoga bermanfaat dan dapat memenuhi tempat akomodasi liburan anda selama berkunjung ke daerah Lembang ini.

Jangan lupa simak pula artikel lainnya berikut ini :
>> Daftar Hotel, Villa dan Resort Lembang Lengakap
>> Daftar Hotel di Ciater Lembang
Daftar Resort Terbaik di Lembang
About
Daftar Resort Terbaik di Lembang - written by jenal permana , published at 17.39.00, categorized as Hotel , Resort . And has 1 comment
1  comment Add a comment
Bck
Cancel Reply
Copyright ©2013 Hotel di Lembang
Theme designed by Damzaky - Powered by Blogger
-->