Informasi Wisata, Hotel dan Villa di Lembang Bandung

Villa Melati Putih - Cocok Untuk Akomodasi Keluarga

by Unknown , at 21.03.00 , has 0 komentar
Villa Melati Putih merupakan sebuah tempat yang cocok dijadikan pilihan untuk beristirahat ketika sedang berlibur dikawasan Lembang yang terkenal dengan udaranya yang sejuk. Hotel ini memiliki lokasi yang cukup mudah dijangkau dan strategis. Bangunan dari hotel ini tergolong klasik dengan warna putih yang sesuai dengan nama villa tersebut. Dibagian depannya terdapat rumput-rumput hijau yang akan menyambut kehadiran anda. Kondisi dari villa ini sendiri lumayan luas dan banyak pilihannya sehingga dapat menampung wisatawan yang berskala besar sehingga sangat cocok untuk kegiatan bisnis ataupun acara perkumpulan keluarga. 
Villa Melati Putih
Alamat Villa Melati Putih :  
Memiliki lokasi yang mudah diakses yakni di Jalan Tangkuban Perahu no 215 Lembang, Bandung. Nomor Telepon : (022) 2786115.
Hotel ini juga cukup dekat dengan perkebunan stroberi yang dapat ditempuh dengan berkendara selama 5 menit saja, serta hanya membutuhkan waktu sekitar 10 menit untuk menuju ke Gunung Tangkuban Perahu. Anda juga dapat mengunjungi observatorium Boscha dengan berkendara selama 20 menit untuk melihat luar angkasa menggunakan teropong. Untuk akses ke Bandara Husein Sastranegara hanya membutuhkan waktu kurang lebih 45 menit. 

Fasilitas Villa Melati Putih
Fasilitas Villa Melati Putih : 
Villa Melati Putih menyajikan berbagai fasilitas menarik yakni shower air panas yang mendukung karena udara didaerah ini cukup dingin, anda juga dapat memesan makanan lewat layanan kamar sehingga anda tidak perlu keluar kamar untuk bersantap, layanan laundry yang siap melayani, layanan sewa mobil memudahkan anda untuk bepergian menuju objek-objek wisata, dan parkir gratis. Disini juga memilik 2 buah aula, yakni aula kecil dengan kapasitas 100 hingga orang dan aula besar dengan kapasitas hingga 500 orang. 

Tarif dan fasilitas Kamar Villa Melati Putih :  
Hotel ini memiliki sekitar 25 kamar yang terletak di 4 bangunan villa. Villa Melati Putih ini melayani penyewan tiap unit kamar ataupun per unit villanya. Tipe kamar yang disediakan adalah single dan double. Setiap kamarnya mempunyai disain ruangan yang simpel dan klasik dengan lantai keramiknya. Untuk harga yang ditawarkan oleh villa ini cukup terjangkau mulai dari Rp.200.000,- perkamar dan mulai dari Rp.2000.000,- untuk villa dengan kapasitas yang cukup untuk menampung anggota keluarga anda sehingga tidak perlu mengularkan biaya yang mahal.
Villa Melati Putih - Cocok Untuk Akomodasi Keluarga
About
Villa Melati Putih - Cocok Untuk Akomodasi Keluarga - written by Unknown , published at 21.03.00, categorized as Hotel Dekat Bandara , Hotel Dekat Boscha Observatorium , Hotel Dekat Gunung Tangkuban Perahu , Villa . And has 0 komentar
0 komentar Add a comment
Bck
Cancel Reply
Copyright ©2013 Hotel di Lembang
Theme designed by Damzaky - Powered by Blogger
-->