Informasi Wisata, Hotel dan Villa di Lembang Bandung

Villa Minerva Istana Bunga Lembang; Informasi Alamat dan Tarif

by Unknown , at 21.27.00 , has 0 komentar
Kawasan Parongpong di Lembang, Jawa Barat menjadi salah satu kawasan yang banyak diminati oleh para wisatawan untuk mengisi liburan. Di sana terdapat banyak tempat menginap yang nyaman dengan segala fasilitas dan kelebihan masing – masing. Villa Minerva Istana Bunga Lembang merupakan salah satu hotel bintang 3 yang cukup banyak diminati oleh para wisatawan yang berlibur ke Lembang.

Villa Minerva Istana Bunga Lembang

Lokasi Villa Minerva Istana Bunga Lembang :  
Villa Minerva terletak di Blok B7 Jl Kolonel Masturi km 9, Parongpong, Lembang.  Lokasi ini cukup strategis dan mudah dijangkau oleh wisatawan yang belum mengetahui daerah ini
Villa Minerva Istana Bunga Lembang

Fasilitas dan Tarif Villa Minerva Istana Bunga Lembang :  
Fasilitas yang ditawarkan oleh Villa Minerva Istana Bunga Lembang tergolong sangat lengkap dan menjamin kepuasan Anda selama menginap di sana. Jika menginap di sana Anda akan mendapatkan air mineral gratis dan fasilitas WiFi untuk kemudahan mengakses internet. Fasilitas lainnya terdapat kamar mandi bersama, dapur kecil, fasilitas menyetrika, mesin cuci, kulkas, in house movie, ruang makan terpisah, TV Satelit, ruang duduk, shower, pembuat kopi/ teh, dan juga balkon untuk bersantai sambil menikmati pemandangan di lingkungan sekitar. Selain itu, di villa ini juga terdapat pemutar DVD atau CD. Untuk fasilitas lainnya, villa ini juga menawarkan ruang merokok, toko, penitipan bayi, fasiliats BBQ, tempat parkir mobil, sewa sepeda, dan fasilitas rapat untuk para tamu yang datang untuk keperluan bisnis. Semua bisa anda dapatkan dengan tariff yang relatif sangat murah di villa Minerva istana bunga ini mulai dari Rp.700.000 - Rp.900.000 per malam. 

Sejumlah fasilitas pendukung untuk rekreasi dan olahraga juga telah disiapkan oleh Villa Minerva meliputi kolam anak – anak, kolan renang outdoor, fasilitas menunggang kuda, taman bermain anak, pusat kebugaran, karaoke, dan juga lapangan golf yang berjarak sekitar 3 km dari lokasi villa ini. Layanan WiFi dapat dinikmati di tempat – tempat umum maupun kamar di villa ini. 

Fasilitas Kamar Villa Minerva Istana Bunga Lembang:  
Villa Minerva Istana Bunga Lembang merupakan sebuah villa yang memiliki 3 kamar tamu. Villa ini sangat cocok untuk keluarga yang mencari tempat menginap yang memberikan privasi lebih. Jadi, Anda dapat menyewa satu villa ini bersama dengan anggota keluarga yang lain. Jika menginap di sini, Anda tentu tidak akan merasa risih atau terganggu dengan orang lain karena yang ada hanya Anda bersama dengan keluarga.

Nomor Kontak Villa Minerva Lembang :   
Sahabat jika anda memerlukan informasi arau pemesanan langsung mengenai villa ini, anda bisa menghubungi langsung ke nomor contact villa minerva Lembang :
Nomor Telepon : +62817407909, 081381424140WhatsApp : 081381424140Pin BB : 5BD5B4DC, 29ED1AC7
Villa Minerva Istana Bunga Lembang; Informasi Alamat dan Tarif
About
Villa Minerva Istana Bunga Lembang; Informasi Alamat dan Tarif - written by Unknown , published at 21.27.00, categorized as Hotel Untuk Rombongan , Villa . And has 0 komentar
0 komentar Add a comment
Bck
Cancel Reply
Copyright ©2013 Hotel di Lembang
Theme designed by Damzaky - Powered by Blogger
-->