Informasi Wisata, Hotel dan Villa di Lembang Bandung

Sari Ater Hotel Lembang, Daftar Tarif, Alamat dan Fasilitas

by Unknown , at 19.27.00 , has 0 komentar
Kawasan Lembang sebagai destinasi wisata populer di Jawa Barat menawarkan banyak hotel dan villa untuk mengakomodasi para wisatawan yang berlibur di daerah tersebut. Ketika berada di Lembang, Anda tentu akan menemukan banyak pilihan penginapan mulai dari hotel bintang 1 sampai hotel bintang 5. Salah satu akomodasi yang nyaman dan menawarkan pemandangan yang bagus adalah Sari Ater Hotel Lembang. Sari Ater merupakan hotel bintang 3 yang menawarkan konsep hotel tradisional.
Sari Ater Hotel Lembang

Lokasi Sari Ater Hotel Lembang :
Hotel Sari Ater terletak di Jalan Raya Ciater Subang, Lembang.

Hotel ini berjarak sekitar 20 km dari Bandara Husein Sastranegara. Beberapa objek wisata yang dekat hotel ini antara lain adalah De Ranch Lembang, The Peak Cafe, Gunung Tangkuban Perahu, dan Pemandian Air Panas Ciater yang dapat dicapai dalam waktu hanya 10 menit berjalan kaki.

Fasilitas Sari Ater Hotel Lembang : 
Sari Ater Hotel Lembang menawarkan beragam fasilitas yang lengkap untuk mendukung kenyamanan para tamunya. Layanan check in maupun check out sangat cepat. Selama menginap di hotel ini, Anda juga akan dilayani oleh staff hotel yang ramah. Fasilitas yang ditawarkan oleh Hotel Sari Ater antara lain adalah concierge, layanan kamar 24 jam, fasilitas rapat, kotak penyimpanan, fasilitas untuk tamu berkebutuhan khusus, toko, tempat parkir mobil, layanan kamar, layanan laundry, dan ruang merokok. Untuk memanjakan perut dan kebutuhan makan, hotel ini juga memiliki restoran yang menyajikan beragam pilihan menu makanan. Bagi Anda yang ingin berkeliling, hotel ini menyediakan jasa sewa sepeda sehingga Anda dapat dengan nyaman berkeliling lingkungan di sekitar hotel. Untuk fasilitas olahraga dan rekreasi, hotel ini menyediakan fasilitas seperti lapangan golf, klub anak – anak, kolam renang outdoor, hot tub, kolam anak, dan layanan pijat serta taman. Fasilitas WiFi dapat dinikmati di tempat – tempat umum.

>>> Baca Pula : Hotel Murah di Lembang

Fasilitas Kamar Sari Ater Hotel Lembang : 
Jumlah kamar tamu yang tersedia di Sari Ater Hotel Lembang total terdapat 80 kamar tamu yang indah dan nyaman untuk beristirahat dengan tariff yang relatif sangat murah.

Kisaran tarif menginap di hotel ini yaitu sebagai berikut :
Standard (Standard) = Rp.557.851,-
Deluxe (Deluxe) = Rp.774.793,-
Deluxe Double atau Twin = Rp.1.033.058,-
Suite Junior = Rp.2.169.421,-

Nomor Telepon : 
Untuk informasi lebih lanjut anda bisa menghubungi nomor ini : +62-260-471700-800 Faximile : +62-260-470890  
Sari Ater Hotel Lembang, Daftar Tarif, Alamat dan Fasilitas
About
Sari Ater Hotel Lembang, Daftar Tarif, Alamat dan Fasilitas - written by Unknown , published at 19.27.00, categorized as Hotel , Hotel Bintang 3 , Hotel Dekat De Ranch Lembang , Hotel Dekat Gunung Tangkuban Perahu , Hotel Dekat Pemandian Air Panas , Hotel di Ciater Lembang . And has 0 komentar
0 komentar Add a comment
Bck
Cancel Reply
Copyright ©2013 Hotel di Lembang
Theme designed by Damzaky - Powered by Blogger
-->