Informasi Wisata, Hotel dan Villa di Lembang Bandung

Villa Jason Lembang Pilihan Tepat Untuk Tempat Beristirahat Anda

by Unknown , at 19.19.00 , has 0 komentar
Bingung mencari tempat beristirahat ? Villa Jason Lembang dapat dijadikan sebagai pilihan untuk tempat beristirahat. Dengan suasana khas daerah Lembang akan menjadikan istirahat anda menjadi lebih tenang dan nyaman. Bangunan dari villa ini terlihat indah dan cukup modern karena dibangun sekitar tahun 2000 an. Ketika akan memasuki bangunan villa ini, anda akan disambut dengan rumput sekitar yang hijau.
Villa Jason Lembang
Alamat Villa Jason Lembang :
Villa Jason memiliki lokasi yang cukup strategis karena terletak di kawasan villa tepatnya di Villa Istana Bunga blok Salvia II-7, Jalan Kolonel Masturi Km 9, Parongpong, Lembang, Bandung.
Villa ini terletak di ujung blok sehingga aman bagi anak-anak anda untuk bermain. Jarak villa ini dengan pusat kota tidak tergolong jauh, karena berjarak sekitar 18 km. Untuk menuju ke bandara pun hanya memerlukan waktu sekitar 30 menit. Villa yang modern ini mempunyai lokasi yang dekat dengan objek objek wisata yang cukup populer di daerah ini seperti Kampung Gajah Wonderland yang dapat dijadikan hiburan untuk anak-anak, Taman Dusun Bambu yang menyediakan wahana outbond cukup lengkap, serta Boscha Observatorium yang dapat dijadikan untuk tujuan wisata edukasi anda.
Fasilitas Villa Jason Lembang
Fasilitas Villa Jason Lembang :
Anda akan disuguhi fasilitas yang cukup menarik dari Villa Jason Lembang Bandung. Disini anda dapat menikmati fasilitas seperti layanan laundry, BBQ, resto, dapur bersama, ruang bersama dan coffe shop. Selain itu terdapat fasilitas untuk berekreasi dan untuk berolahraga seperti pusat kebugaran, kolam renang, taman untuk bermain anak dan memancing. Semua fasilitas tersebut akan anda dapatkan ketika bermalam disini serta kondisi villa sangat bersih yang tidak akan mengecewakan anda. 

Fasilitas Kamar Villa Jason Lembang :  
Penginapan ini hanya memiliki 3 buah kamar karena berbasis villa dengan tarif / harga yang ekonomis dan terjangkau agi semua kalangan. Namun semua kamar tersebut dapat menampung semua anggota keluarga anda. Setiap kamar yang dimiliki oleh villa ini mempunyai disain interior yang cukup modern dan elegan sehingga menambah suasana istirahat anda menjadi lebih relax serta nyaman. Ditambah lagi dengan suasana udara sejuk khas Lembang serta pemandangan disekitar Palagan Joglo Boutique Guest House yang akan membuat pengalaman liburan anda menjadi menyenangkan dan tak terlupakan.

Nomor Telepon Villa Jason Lembang :
Untuk informasi dan pemesanan lebih lanjut anda bisa menghubungi nomor telepon ini +62 857-1160-7008

>>> Baca Juga : Daftar Resort Terbaik Lembang

Tarif Villa Jason Lembang : 
Villa ini memiliki tarif terjangkau dan dengan rating Bagus 7,2 berdasarkan 27 ulasan.  Kisaran tarif menginap di villa jason lembang permalamnya sekitar Rp. 900.000,- (Villa 3 Kamar Tidur (3 Bedroom Villa) >> Kapasitas 8 Orang. 
Villa Jason Lembang Pilihan Tepat Untuk Tempat Beristirahat Anda
About
Villa Jason Lembang Pilihan Tepat Untuk Tempat Beristirahat Anda - written by Unknown , published at 19.19.00, categorized as Hotel Dekat Bandara , Hotel Dekat Boscha Observatorium , Hotel Dekat Dusun Bambu , Hotel Dekat Kampung Gajah , Villa . And has 0 komentar
0 komentar Add a comment
Bck
Cancel Reply
Copyright ©2013 Hotel di Lembang
Theme designed by Damzaky - Powered by Blogger
-->