Informasi Wisata, Hotel dan Villa di Lembang Bandung

Suasana Sejuk Akan Anda Dapatkan di Palagan Joglo Boutique Guest House

by Unknown , at 08.16.00 , has 0 komentar
Tak usah khawatir untuk mencari tempat peristirahatan di daerah Bandung karena Palagan Joglo Boutique Guest House yang akan menjawab semua keinginan anda. Disini anda akan mendapatkan pelayanan yang istimewa dengan memiliki fasilitas yang lebih unggul dibandingkan tempat menginap lainnya. Anda juga akan mendapatkan sebuah pengalaman bermalam yang tidak akan terlupakan. Hotel ini tergolong baru karena baru dibangun sekitar tahun 2011. Ketika melihat bangunan ini anda akan kagum dengan bangunan klasik yang menimbulkan nuansa asri. Disini anda akan menikmati udara yang cukup sejuk sehingga sangat cocok untuk beristirahat.
Palagan Joglo Boutique Guest House
Alamat Palagan Joglo Boutique Guest House : Palagan Joglo memiliki lokasi startegis yang di kawasan yang berudara sejuk tepatnya di daerah Setiabudi yakni di Jalan Lembah Bajuri no 7 Sersan Bajuri, Setiabudi, Bandung.

Daerah ini memang cocok dijadikan tempat beristirahat untuk mengisi waktu liburan anda. Yang tak kalah ketinggalan ialah akses yang mudah untuk menuju ke sejumlah objek wisata dan landmark dari kota Bandung meliputi Taman Budaya Jawa Barat, Kampung Gajah Wonderland yang menyediakan berbagai macam hiburan bagi anda dan Museum Barli.
Fasilitas Palagan Joglo Boutique Guest House :
Fasilitas yang ditawarkan dari Palagan Joglo Boutique Guest House ini cukup menarik untuk dinikmati. Fasilitas tersebut adalah layanan laundry, ruang merokok, ruang bersama yang memungkinkan anda untuk berkumpul bersama sambil menonton televisi , layanan kamar, coffe shop, transfer bandara yang memudahakan akses anda menuju bandara Husein Sastranegara, dan tempat parkir mobil yang akan mendukung kenyamanan anda. Selain itu anda akan disuguhi oleh pemandangan sekitar hotel yang terkesan asri. 

Fasilitas Kamar Palagan Joglo Boutique Guest House :  
Karena hotel ini berbasis guest house, kamar yang tersedia hanya sejumlah 6 kamar. Para tamu akan mendapat pilihan 6 kamar dengan tipe double dan single. Memiliki kamar yang bersih, luas, dan mewah akan menjadikan istirahat anda menjadi tenang. Walaupun kamarnya tidak dilengkapi AC tetap tidak panas, karena didukung dengan udaranya yang sejuk dan cukup bersahabat untuk liburan anda. Kamar yang ditawarkan oleh Palagan Joglo Boutique Guest House ini memang cukup terjangkau, mulai dari kisaran 200 ribuan hingga 500 ribuan anda sudah bisa menikmati hotel ini tanpa harus mengeluarkan biaya yang besar.

Tarif Palagan Joglo Boutique Guest House :
Guest house ini memiliki penilaian atau rating Sangat Bagus 7,8 berdasarkan 42 ulasan para pengunjung. Selain bagus dan memiliki fasilitas lengkap, Guest house ini memiliki tarif cukup terjangkau di semua kalangan yaitu sebagai berikut : 

Ranjang Twin - Sarapan - Tarif domestik = Rp.296.529,-
Ranjang Twin - Sarapan = Rp.322.314,-
Ranjang Double - Sarapan - Tarif domestik = Rp.321.240,-
Ranjang Double - Sarapan = Rp.349.174,-

Suasana Sejuk Akan Anda Dapatkan di Palagan Joglo Boutique Guest House
About
Suasana Sejuk Akan Anda Dapatkan di Palagan Joglo Boutique Guest House - written by Unknown , published at 08.16.00, categorized as Hotel , Hotel Dekat Kampung Gajah , Hotel Dekat Taman Budaya , Resort , Villa . And has 0 komentar
0 komentar Add a comment
Bck
Cancel Reply
Copyright ©2013 Hotel di Lembang
Theme designed by Damzaky - Powered by Blogger
-->