Informasi Wisata, Hotel dan Villa di Lembang Bandung

Mengulas Fasilitas dan Lokasi Gracia Spa Resort Hotel Lembang

by Unknown , at 02.21.00 , has 0 komentar
Ketika akan berlibur pasti ingin mencari sebuah tempat peristirahatan yang nyaman, tidak perlu pikir panjang karena Gracia Spa Resort Hotel menawarkan tempat beristirahat dengan fasilitas yang istimewa. Lokasi yang strategis dengan pemandangan sekitar yang cukup indah menjadikan resort ini mempunyai ciri yang berbeda. Resort ini akan melayani anda dengan sepenuh hati dengan stafnya yang ramah-ramah.
Gracia Spa Resort Hotel Lembang
Lokasi, Alamat Gracia Spa Resort Hotel
Terletak di kawasan wisata Ciater Gracia Resort berada di Jalan Ciater Blok Dawuan, Ciater, Lembang, Bandung.

Lokasi ini merupakan sebuah lokasi yang cukup strategis dan mudah diakses. Dibangun atas lahan yang berkontur membuat sensasi tersendiri. Lokasinya juga lumayan dekat dengan objek-objek wisata. Diantaranya Gunung Tangkuban Perahu yang menyajikan wisata alam dan dapat ditempuh dengan berkendara kurang lebih 15 menit, serta Air terjun Maribaya yang dapat ditempuh dalam waktu 20 menit dari resort ini. Sedangkan untuk berwisata belanja, Anda dapat mengunjungi daerah Dago yang menyediakan berbagai factory outlet dapat ditempuh selama kurang lebih 40 menit. 

>> Baca Juga Daftar Lengkap Hotel di Ciater Lembang



Fasilitas Gracia Spa Resort Hotel 
Gracia Spa Resort Hotel ini tergolong memiliki fasilitas yang lumayan lengkap dan juga memiliki fasilitas unggulan yakni pemandian air panas menggunakan air belerang serta kolam renang outdoor. Disetiap villa terdapat kolam renang kecil dan masing-masing villa dilengkapi dengan teras yang mengarah ke taman. Selain itu para staf hotel ini akan membantu merencanakan wisata anda seperti mengunjungi keindahan kebun teh, menunggang kuda untuk menikmati pemandangan sekitar ataupun yang lainnya sesuai dengan keingginan anda. Berbagai hidangan lokal dan internasional yang dihidangkan oleh restoran hotel ini. Selain itu disini juga menyediakan pelayanan sewa mobil. 

Fasilitas Kamar Gracia Spa Resort Hotel 
Gracia Spa Resort Hotel menyediakan beberapa kamar yang dapat menampung anggota keluarga anda pada setiap villanya. Resort ini memiliki 15 unit villa yang siap menemani liburan anda. Disetiap villa memiliki kamar yang berbeda, ada yang single dan double serta disain interior yang mewah dan modern. Anda juga dapat memesan hidangan yang akan diantarkan ke kamar sehingga tidak perlu repot-repot untuk keluar kamar. Setiap kamar memiliki sirkulasi udara alami, sehingga anda dapat menikmati udara sejuk daerah Lembang ini.
Nomor Kontak Gracia Spa Resort Hotel :
Jika sobat ingin melakukan reservasi terlebih dahulu, sobat bisa menggunakan nomor kontak berikut ini :
Nomor Telepon : +62 260 470901, +62 817-219-997, +62 811-221-9997.
faximile : +62 260-401-007
E-mail : info@graciaspa.com

Tarif Gracia Spa Resort Hotel :
Kisaran tarif menginap di Gracia Spa Resort Hotel tipe Villa Dua Kamar Tidur sduah termasuk sarapan pagi berkisar sekitar Rp.3.930.579,- kapasitas 6 orang lebih. Gracia spa resort hotel ini sangat cocok untuk akomodasi liburan bersama keluarga ataupun rombongan teman.

Demikian informasi mengenai gracia spa resort hotel ini, semoga bisa menemani liburan anda bersama keluarga. Jika sob ingin mencari referensi akomodasi yang cocok untuk liburan ke Lembang silahkan cari dan klik Disini !!
Mengulas Fasilitas dan Lokasi Gracia Spa Resort Hotel Lembang
About
Mengulas Fasilitas dan Lokasi Gracia Spa Resort Hotel Lembang - written by Unknown , published at 02.21.00, categorized as Hotel , Hotel Dekat Gunung Tangkuban Perahu , Resort , Villa , Wisata Curug Lembang . And has 0 komentar
0 komentar Add a comment
Bck
Cancel Reply
Copyright ©2013 Hotel di Lembang
Theme designed by Damzaky - Powered by Blogger
-->