Informasi Wisata, Hotel dan Villa di Lembang Bandung

Nikmati Suasana Sejuk dan Asri di Villa Chocolate Lembang

by Unknown , at 02.51.00 , has 0 komentar
Villa dengan lokasi di dekat objek wisata banyak menjadi incaran para wisatawan. Pasalnya, menginap di villa yang dekat dengan objek wisata akan memudahkan para wisatawan untuk mengunjungi tempat – tempat wisata tersebut tanpa harus kelelahan dalam perjalanan. Jika Anda berencana untuk berlibur ke Lembang dan mencari villa yang nyaman di dekat objek wisata Lembang, Villa Chocolate menjadi pilihan yang tepat dan ideal.
Lokasi, Alamat Villa Chocolate Lembang
Villa dengan kelas hotel bintang 1 ini terletak di Jalan Sersan Bajuri nomor 55, Cihideung, Lembang.
Nomor Telepon : ( 022 ) 2788095 / 0858-5931-1689.
Email : booking@villachocolates.com

Lokasi ini sangat strategis dan dekat dengan beberapa atraksi wisata di Lembang. Objek wisata yang ada di dekat Villa Chocolate antara lain adalah kampung gajah, Kampung Daun, dan perkebunan stroberi. 

Fasilitas Villa Chocolate Lembang
Walaupun villa ini hanya hotel bintang 1, namun fasilitas yang ditawarkan di villa ini cukup lengkap seperti ruang keluarga, layanan kamar, layanan laundry, concierge, tempat parkir mobil, dan fasilitas WiFi di tempat – tempat umum. Bagi tamu yang ingin lebih leluasa berkeliling di sekitar villa sambil menikmati segarnya udara di dataran tinggi, villa ini juga menyediakan persewaan sepeda. Berkeliling menggunakan sepeda tentu akan menjadi kegiatan yang menyenangkan sekaligus ramah lingkungan karena transportasi ini tidak menimbulkan polusi. 

Fasilitas Kamar Villa Chocolate Lembang
Fasilitas Kamar tamu yang tersedia di villa ini berjumlah 16 kamar dengan tiga pilihan tipe kamar yaitu kamar tipe deluxe, Superior tempat tidur Queen, dan kamar keluarga. Kamar tipe keluarga ini dapat mengakomodasi 4 tamu dewasa. Kamar – kamar tamu di villa ini sangat nyaman dan dilengkapi dengan beberapa fasilitas pendukung yang mengoptimalkan kenyamanan para tamu yang menginap. Fasilitas yang dapat ditemukan di dalam kamar antara lain adalah meja tulis, TV LCD, shower, dan bak mandi terpisah. Selain itu, setiap kamar di villa ini juga dilengkapi dengan teras atau balkon. Di teras tersebut tamu dapat bersantai sambil menikmati suasana lingkungan di sekitar Villa Chocolate yang masih asri dan sejuk.

>>> Baca Juga Daftar Hotel Murah di Lembang
>>> Daftar Hotel, Villa di Lembang Lengkap 2016

Tarif Villa Chocolate Lembang
Villa ini memiliki rating Bagus 7,1 berdasarkan 42 ulasan. Fasilitas yang lengkap dan menyenangkan, villa ini menawarkan tarif yang cukup terjangkau yaitu sebagai berikut :
Superior dengan Ranjang Queen - Sarapan = Rp. 206.612,-
Kamar Superior Double = Rp.206.612,-
Deluxe - Sarapan = Rp.371.901,-
Kamar Deluxe Double atau Twin = Rp.371.901,-
Kamar Keluarga (4 Dewasa) - Sarapan = Rp.520.661,-

Villa chocolate Lembang ini selain fasilitasnya lengkap juga harganya murah khan..? Pokoknya ane rekomendasikan deh akomodasi cocok untuk anda.
 
Nikmati Suasana Sejuk dan Asri di Villa Chocolate Lembang
About
Nikmati Suasana Sejuk dan Asri di Villa Chocolate Lembang - written by Unknown , published at 02.51.00, categorized as Hotel Bintang 1 , Hotel Dekat Kampung Daun , Hotel Dekat Kampung Gajah , Villa . And has 0 komentar
0 komentar Add a comment
Bck
Cancel Reply
Copyright ©2013 Hotel di Lembang
Theme designed by Damzaky - Powered by Blogger
-->