Informasi Wisata, Hotel dan Villa di Lembang Bandung

Villa Octavia Lembang Cocok Untuk Akomodasi Liburan Keluarga

by Unknown , at 02.17.00 , has 0 komentar
Kawasan Lembang merupakan pilihan wisata yang sangat populer di Jawa Barat. Beragam tempat wisata dapat ditemukan di Lembang. Oleh sebab itu, tidak heran jika banyak wisatawan yang memilih mencari hotel di kawasan Lembang sehingga memudahkan mereka mengunjungi tempat wisata terdekat yang diinginkan. Villa Octavia merupakan salah satu dari sekian banyak villa yang ada di Lembang. Villa ini menjadi pilihan favorit para wisatawan yang ingin menikmati liburan di Lembang.
Lokasi, Alamat Villa Octavia :
Lembang Villa Octavia terletak Jl Kolonel Masturi nomor 119A, Lembang, Bandung. 
Nomor Telepon : 0815-7002-243. Villa ini hanya berjarak sekitar 13,6 km dari pusat kota. Beberapa atraksi wisata yang lokasinya berada di dekat villa ini antara lain adalah Boscha Observatorium, De Ranch, dan Gajah Wonderland. Karena lokasinya yang dekat, Anda pun akan lebih mudah mengunjungi tempat – tempat wisata tersebut tanpa harus melakukan perjalanan jauh dari villa 

Fasilitas Villa Octavia Lembang :  
Akomodasi berupa villa tunggal ini menawarkan fasilitas yang lengkap layaknya sebuah rumah pribadi. Fasilitas di dalam kamar meliputi air botol gratis, ruang keluarga, TV, meja tulis, kamar mandi bersama, dan balkon yang dapat digunakan untuk bersantai dan menikmati pemandangan. Tersedia dapur bersama, ruang untuk menonton TV dan tempat parkir mobil. Suasana di villa ini sangat sejuk dan tenang. Suasana tersebut semakin menyenangkan karena villa ini memiliki taman yang indah dan asri. Pemandangan villa dari luar terlihat begitu asri dan cantik. Pemandangan khas pegunungan tersebut tentu mampu memanjakan mata yang memandangnya. 

Fasilitas Kamar Villa Octavia :
Lembang Villa Octavia merupakan sebuah villa tunggal sehingga jika Anda sudah memesannya maka akan hanya Anda saja yang menginap di situ. Villa ini sangat cocok bagi Anda yang ingin menghabiskan liburan bersama keluarga, teman – teman, atau bahkan hanya berdua bersama pasangan. Karena ini merupakan villa pribadi maka privasi tamu yang menginap di sini pun benar – benar terjaga. Villa ini mampu menampung maksimal 18 orang. Selain dapat digunakan sebagai tempat untuk beristirahat, villa ini juga dapat digunakan untuk mengadakan acara keluarga maupun acara bersama teman. 

Tarif Villa Octavia : 
Kisaran harga Villa Octavia Lembang = Rp. 2.500.000,-

Demikian ulasan mengenai Villa Octavia Lembang Bandung ini semoga bisa memberikan kenyamanan untuk anda. Lihat pula beberapa artikel hotel di lembang lainnya Disini !!
Villa Octavia Lembang Cocok Untuk Akomodasi Liburan Keluarga
About
Villa Octavia Lembang Cocok Untuk Akomodasi Liburan Keluarga - written by Unknown , published at 02.17.00, categorized as Hotel Dekat Boscha Observatorium , Hotel Dekat De Ranch Lembang , Hotel Dekat Kampung Gajah , Villa . And has 0 komentar
0 komentar Add a comment
Bck
Cancel Reply
Copyright ©2013 Hotel di Lembang
Theme designed by Damzaky - Powered by Blogger
-->