Informasi Wisata, Hotel dan Villa di Lembang Bandung

Kenyamanan Menginap di Villa Fortuno Lembang

by Unknown , at 21.15.00 , has 0 komentar
Villa Fortuno merupakan salah satu villa yang nyaman dan menarik untuk menginap saat Anda berlibur ke kawasan Lembang, Jawa Barat. Saat berlibur ke Lembang, menginap di villa merupakan pilihan yang tepat bagi wisatawan yang ingin lebih leluasa dan privat saat menikmati waktu liburannya baik bersama dengan teman, keluarga, maupun hanya berdua dengan pasangan. Villa ini menawarkan akomodasi yang nyaman dan didukung dengan berbagai fasilitas yang memadai untuk memastikan kenyamanan Anda selama berada di sana. Dukungan staf yang ramah juga akan membuat tamu semakin nyaman menginap di sini. Apalagi, staf di sini juga dapat berkomunikasi menggunakan bahasa Indonesia, bahasa Jerman, Bahasa Inggris, dan juga Melayu.
Alamat Villa Fortuno Villa :
Fortuno Terletak di Jalan Kolonel Masturi km 9, Parongpong, Lembang. Villa Fortuno ini cukup mudah diakses dan menawarkan lokasi yang sangat ideal untuk beristirahat. Saat menginap di villa ini, para tamu akan dimanjakan dengan pemandangan Lembang yang sangat indah di pagi hari.


Fasilitas Villa Fortuno :  
Fasilitas yang disediakan di villa bertaraf hotel bintang 2 ini sudah tergolong sangat lengkap dengan tarif yang sangta murah. Fasilitas tersebut meliputi layanan resepsionis 24 jam, layanan laundry, tempat parkir mobil, coffee shop, restoran, sewa mobil, ruang keluarga, layanan kamar, dan ruang santai. Bagi para tamu yang ingin lebih mudah menikmati liburan di Lembang, villa ini juga menyediakan paket wisata yang dapat dipilih sesuai dengan selera. Untuk fasilitas olahraga dan rekreasi, villa ini menawarkan kolam anak, pusat kebugaran, taman, pijat, kolam renang outdoor, memancing, pemandian air panas, menunggang kuda, dan juga layanan spa. Bagi para tamu yang ingin mengakses internet, villa ini juga sudah menyediakan layanan WiFi gratis di tempat umum. 

Fasilitas Kamar Villa Fortuno : 
Total kamar tamu yang tersedia di Villa Fortuno ada 4 kamar di mana setiap kamar memiliki suasana yang nyaman dan desain yang cantik. Kamar di villa ini terdiri dari tiga pilihan tipe yakni kamar keluarga untuk tiga orang, kamar tipe keluarga untuk 9 orang, kamar standar pemandangan gunung dengan tempat tidur twin untuk 6 orang.

Tarif Villa Fortuno Lembang :
Kamar Keluarga (3 Dewasa) = Rp. 397.521,-
Standard Pemandangan Gunung - Ranjang Twin = Rp.725.207,-
Family = Rp.1.052.893,-
 
Nomor Telepon Villa Fortuno Lembang : 
Untuk informasi dan pemesanan lebih lanjut anda bisa menghubungi nomor telepon villa ini 081809821778.

Mungkin hanya itu yang dapat kami sampaikan mengenai villa fortuno lembang ini, smeoga dapat memberikan kenyamanan bagi anda bersama keluarga. Silahkan cari referensi akomodasi lainnya Klik Disini !
Kenyamanan Menginap di Villa Fortuno Lembang
About
Kenyamanan Menginap di Villa Fortuno Lembang - written by Unknown , published at 21.15.00, categorized as Hotel Bintang 2 , Villa . And has 0 komentar
0 komentar Add a comment
Bck
Cancel Reply
Copyright ©2013 Hotel di Lembang
Theme designed by Damzaky - Powered by Blogger
-->