Informasi Wisata, Hotel dan Villa di Lembang Bandung

Hotel Augusta Lembang, Hotel Bintang 2 di Lembang Bandung, Jawa Barat

by Unknown , at 20.22.00 , has 4 komentar
Sebagai sebuah kawasan wisata favorit, Lembang memiliki banyak hotel dengan beragam tarif dan fasilitas mulai dari hotel kelas melati hingga hotel berbintang yang mewah dengan fasilitas super lengkap. Hotel bintang 2 menjadi pilihan akomodasi yang nyaman dengan harga terjangkau. Salah satu hotel bintang 2 di Lembang yang dapat dipilih untuk menginap selama di sana adalah Hotel Augusta Lembang.

Alamat Hotel Augusta Lembang : 
Alamat Hotel Augusta terletak di Jl. Raya Tangkuban Perahu km 2, Buah Ratu RT 03/09, Lembang. Telepon : ( 022 ) 2785744. 
Email: info@augusta-ind.com .
Hotel ini berjarak kurang lebih 16 km dari pusat kota. Lokasi ini adalah tempat yang strategis untuk menikmati berbagai atraksi yang ada di Lembang. Taman Maribaya, Boscha Observatorium, dan De Ranch merupakan beberapa objek wisata yang cukup dekat dari lokasi hotel ini. 

Fasiitas Hotel Augusta Lembang : 
Pilihan fasilitas yang disediakan di Hotel Augusta Lembang cukup lengkap untuk sekelas hotel bintang 2. Layanan meja depan tersedia selama 24 jam untuk memenuhi kebutuhan tamu yang ingin check in maupun check out sewaktu – waktu. Untuk memastikan kenyamanan setiap tamu yang mengalami masalah dan memerlukan bantuan, hotel ini juga menyediakan layanan kamar selama 24 jam. Fasilitas pendukung lainnya meliputi layanan laundry, ruang merokok, fasilitas rapat, tempat parkir, dan restoran. Untuk tamu yang tidak membawa kendaraan sendiri, hotel ini juga menyediakan persewaan mobil. Tersedia pula fasilitas WiFi di tempat umum untuk memberikan kemudahan dalam mengakses internet. Untuk berelaksasi dan berolahraga, tersedia kolam renang indoor yang bersih dan cukup luas. 

Fasilitas Kamar Hotel Augusta Lembang : 
Jumlah kamar tamu yang ditawarkan di hotel bintang 2 ini ada 63 kamar. Kamar tersebut terdiri dari beberapa tipe meliputi tipe standar, deluxe, deluxe tempat tidur king, dan tipe VIP. Setiap kamar mampu mengakomodasi dua orang tamu. Setiap kamar tamu di hotel ini telah dilengkapi dengan meja tulis, TV LCD, air mineral, dan shower di dalam kamar mandi Hotel Augusta Lembang merupakan pilihan yang tepat untuk menikmati pemandangan kota Bandung dari atas. Ini merupakan surga untuk bersantai maupun beristirahat.

Tarif Kamar Hotel Agusta Lembang :
Hotel yang memiliki  rating Di Atas Rata-Rata 5,6 berdasarkan 37 ulasan ini juga memiliki tarif lumayan terjangkau yaitu sebagai berikut :
Economy - Sarapan = Rp. 252.479,-
Standard - Sarapan = Rp.306.198,-
Deluxe - Sarapan = Rp. 413.636,-
VIP - Sarapan  = Rp.499.587,-
Suite - Sarapan = Rp.564.050,-
   

Demikian informasi mengenai hotel agusta lembang ini semoga bisa menjadi pilihan akomodasi terbaik anda.
Hotel Augusta Lembang, Hotel Bintang 2 di Lembang Bandung, Jawa Barat
About
Hotel Augusta Lembang, Hotel Bintang 2 di Lembang Bandung, Jawa Barat - written by Unknown , published at 20.22.00, categorized as Hotel , Hotel Bintang 2 , Hotel Dekat Boscha Observatorium , Hotel Dekat De Ranch Lembang . And has 4 komentar
4 komentar Add a comment
Bck
Cancel Reply
Copyright ©2013 Hotel di Lembang
Theme designed by Damzaky - Powered by Blogger
-->