Informasi Wisata, Hotel dan Villa di Lembang Bandung

The Green Forest Resort Lembang Pilihan Tepat Untuk Para Wisatawan

by Unknown , at 14.50.00 , has 0 komentar
Para wisatawan yang berlibur ke Jawa Barat tentu ingin melepas penat sambil menikmati udara dataran tinggi yang sejuk dan masih bebas dari polusi. Oleh sebab itu selain mengunjungi berbagai objek wisata yang ada di kawasan Bandung, Anda tentu juga harus memilih akomodasi yang nyaman dan memberikan suasana yang sesuai dengan keinginan Anda. Bagi yang ingin menginap di hotel yang sejuk dan asri serta dikelilingi oleh pepohonan, Anda dapat menginap di The Green Forest Resort. Sesuai dengan namanya, hotel ini akan membuat setiap tamu merasa menginap di tengah hutan. Fasilitas yang tersedia pun sudah cukup mewah dan kamar tamunya juga sangat nyaman sehingga menjanjikan pengalaman yang mengesankan.
Alamat The Green Forest Resort
The Green Forest Resort terletak di Jalan Sersan Bajuri nomor 102, Cihideung, Setiabudi, Bandung. Dari Bandara Internasional Husein Sastranegara, resort ini dapat dicapai dalam jarak sekitar 6.3 km. Beberapa destinasi wisata menarik yang lokasinya tidak jauh dari resort ini antara lain adalah Taman Budaya Jawa Barat, Paris Van Java Mall, Bandung Trade Centre, dan Rumah Mode Factory Outlet. 

Fasilitas The Green Forest Resort :
Fasilitas yang disediakan di resort ini hampir sama dengan kebanyakan hotel bintang 3 lainnya seperti layanan kamar 24 jam, resepsionis 24 jam, pusat bisnis, layanan laundry, concierge, tempat parkir mobil, fasilitas rapat, coffee shop, fasilitas BBQ, ruang merokok, dan juga restoran. Selain memiliki taman yang hijau dan asri untuk bersantai, resort ini juga memiliki lapangan golf. Selain memiliki fasilitas yang bagus The Green Forest Resort juga memiliki harga / tarif yang sangat murah dan terjangkau oleh para wisatawan dari berbagai kalangan. 

Fasilitas Kamar The Green Forest Resort :
The Green Forest Resort menyediakan 53 kamar tamu nyaman yang terdiri dari beberapa tipe yaitu tipe superior, deluxe, dan cottage. Tipe kamar ini dapat dipilih sesuai dengan kebutuhan Anda. Para tamu di dalam kamar juga dapat menikmati fasilitas WiFi gratis sehingga tidak harus pergi ke tempat – tempat umum hotel untuk menikmati layanan internetnya. Kamar tamu di hotel ini juga dilengkapi dengan TV LCD, balkon, meja tulis, dan sejumlah fasilitas pendukung lainnya. Jika ingin bersantai sambil mengobrol, setiap kamar di resort ini juga telah dilengkapi dengan teras/ balkon.

Tarif The Green Forest Resort : 
Superior dengan Sarapan - Tarif domestik = Rp.1.012.000,-
Superior dengan Sarapan = Rp.1.100.000,-
Superior Kamar Saja - Tarif domestik = Rp.1.012.000,-
Deluxe dengan Sarapan - Tarif domestik = Rp.1.058.000,-

Nomor Telepon Green Forest Resort :
Nomor Telepon : +62 22 278 7939, +62 22 204 4008 dan +62 8821 8526 083
Faximile: +62 22-278-7790
Email: greenforest.bandung@yahoo.co.id

Demikian ulasan mengenai green forest resort lembang ini, semoga bisa menjadi pilihan terbaik dan memanjakan anda saat liburan ke Lembang ini.

Simakpula referensi akomodasi terbaik berikut ini :
>> Daftar Hotel Murah di Lembang Tarif Mulai Rp.200 Ribuan
>> Daftar Hotel Dekat Kampung Gajah Wonderland Lembang
The Green Forest Resort Lembang Pilihan Tepat Untuk Para Wisatawan
About
The Green Forest Resort Lembang Pilihan Tepat Untuk Para Wisatawan - written by Unknown , published at 14.50.00, categorized as Hotel Dekat Bandara , Hotel Dekat Kampung Gajah , Hotel Dekat PVJ , Hotel Dekat Taman Budaya , Resort . And has 0 komentar
0 komentar Add a comment
Bck
Cancel Reply
Copyright ©2013 Hotel di Lembang
Theme designed by Damzaky - Powered by Blogger
-->