Informasi Wisata, Hotel dan Villa di Lembang Bandung

Rumah Stroberi Lembang Merupakan Destinasi Wisata Populer di Lembang

by Unknown , at 14.42.00 , has 0 komentar
Rumah Stroberi merupakan salah satu destinasi wisata yang cukup populer di kawasan Lembang, Jawa Barat. Selain dapat menjadi tempat untuk berwisata, tempat ini juga menawarkan akomodasi berupa villa yang terdiri dari beberapa tipe yang menarik. Dengan penawaran tersebut, rumah strawberry Lembang ini dapat menjadi pilihan yang tepat untuk berwisata sekaligus menjadikannya tempat menginap selama berlibur ke Jawa Barat.
Alamat Rumah Stroberi :  
Rumah Stroberi terletak di Jalan Cigugur Girang nomor 145 Parongpong, Bandung Barat. Lokasi ini dapat ditempuh dengan perjalanan selama sekitar 10 menit dari pusat kota Lembang. Jika menginap di sini, jangan lupa untuk berkunjung ke Kampung Gajah Wonderland yang dapat dicapai dengan perjalanan sekitar 10 menit dan juga Pasar Terapung Lembang yang hanya berjarak sekitar 15 menit. 

Fasilitas Rumah Stroberi : 
Fasilitas WiFi gratis tersedia di seluruh area hotel. Fasilitas ini tentu sangat memudahkan dan memberikan kenyamanan bagi para pengunjung untuk selalu terhubung dengan rekan dan saudara mereka lewat social media atau mengirim pekerjaan lewat email. Restoran di hotel ini tidak hanya populer di kalangan para tamu yang menginap di sini. Pasalnya, banyak wisatawan dan pengunjung yang sengaja datang ke sini untuk menikmati sajian yang Rumah Stroberi Restaurant yang terkenal lezat. Restoran ini menyediakan masakan Barat dan masakan Indonesia. Sebenarnya, fokus dari tempat ini memang restorannya. Oleh sebab itu tidak heran jika masakan di restoran ini sangat lezat. Menu andalan restoran ini adalah nasi liwet yang terdiri dari nasi, ikan peda asing, ayam goreng, tempe, tahu, dam krupuk. Tamu di hotel ini juga dapat berkunjung ke kebun stroberi dan mencoba memetik stroberi sendiri. 

Fasilitas Kamar Rumah Stroberi : 
Semua kamar tamu di villa ini sudah dilengkapi dengan beberapa fasilitas pendukung seperti sofa, TV satelit, dan sebuah ketel listrik. Kamar tersebut juga dilengkapi dengan kamar mandi dalam. Jika Anda memilih kamar superior double dan suite, Anda bisa bersantai dan menikmati suasana di tepi kolam renang. Rumah joglo memiliki 4 kamar tidur dan dilengkapi dengan dapur kecil, ruang makan, dan sebuah lounge yang dapat digunakan untuk bersantai.

Tarif Sewa Kamar Rumah Stroberi :
Kamar Standar Double = Rp.371.901,-
Triple Room = Rp.454.545,-
Kamar Deluxe Double atau Twin = Rp.495.868,-
Kamar Superior Double = Rp.537.190,-
Suite = Rp.826.446,-
Rumah Joglo 4-Kamar Tidur = Rp.2.066.116,-

Nomor Telepon Rumah Stroberi :
Pemesanan dan informasi lebih lanjut anda bisa menghubungi nomor telepon rumah stroberi ini +62 22 87785885.

Demikian ulasan mengenai rumah stroberi ini, semoga dapat memenuhi kebutuhan akomodasi liburan anda.
>> Daftar Hotel Murah di Lembang
>> Daftar Tempat Wisata Populer Lembang
>> Daftar Resort Terbaik di Lembang 
Rumah Stroberi Lembang Merupakan Destinasi Wisata Populer di Lembang
About
Rumah Stroberi Lembang Merupakan Destinasi Wisata Populer di Lembang - written by Unknown , published at 14.42.00, categorized as Hotel , Hotel Dekat Kampung Gajah , Hotel Dekat Pasar Terapung , Resort , Villa . And has 0 komentar
0 komentar Add a comment
Bck
Cancel Reply
Copyright ©2013 Hotel di Lembang
Theme designed by Damzaky - Powered by Blogger
-->