Informasi Wisata, Hotel dan Villa di Lembang Bandung

Rasakan Sensasi Menginap di Villa Osmond Lembang Bandung

by Unknown , at 02.27.00 , has 0 komentar
Lembang merupan tujuan wisata yang ideal untuk melepas penat dan lelah setelah disibukkan dengan berbagai pekerjaan kantor. Agar liburan di Lembang menjadi lebih menyenangkan dan berkesan, menginap di villa merupakan pilihan yang tepat. Ada banyak sekali pilihan villa yang ada di kawasan Lembang, salah satunya adalah Villa Osmond. Villa Osmond di Lembang merupakan salah satu villa yang lokasinya berada di dekat Tangkuban Perahu, wisata andalan di Jawa Barat.

Villa ini sangat cocok untuk pasangan yang ingin berbulan madu, wisatawan yang ingin berlibur bersama keluarga, maupun bersama dengan teman – teman. Semua yang Anda inginkan tersedia di villa ini. 
Lokasi Villa Osmond Lembang :
Villa Osmond di Lembang terletak di Jalan Gunung Putri, Jayagiri, Lembang. Ini adalah lokasi yang sangat strategis untuk memudahkan Anda mengunjungi berbagai tempat wisata menarik di kawasan Lembang. Berdiri di kawasan Lembang yang merupakan dataran tinggi, villa ini menawarkan hawa yang sejuk dan segar. Bahkan di kamar pun Anda tidak perlu menyalakan AC karena suhu udara di sini yang cukup dingin dan sangat nyaman untuk beristirahat.  

Fasilitas Villa Osmond Lembang :
Beragam fasilitas lengkap telah disediakan oleh Villa Osmond untuk memenuhi kebutuhan para tamunya. Fasilitas tersebut meliputi area parkir yang luas, layanan kamar, layanan resepsionis, taman, toko fasilitas rapat, layanan laundry, ruang keluarga, layanan antar jemput bandara, dan beberapa fasilitas pendukung lainnya. Fasilitas olahraga dan rekreasi terdiri dari lapangan tenis, layanan pijat, spa, dan kolam renang outdoor. 

Fasilitas Kamar Villa Osmond Lembang :
Setiap villa ini sengaja dibuat dengan desain yang nyaman dan privat untuk memberikan privasi lebih bagi setiap tamunya. Ada tiga pilihan tipe villa yang dapat Anda pilih saat menginap di Villa Osmond di Lembang ini yaitu tipe standar, villa tiga kamar tidur, villa dua kamar tidur, dan tipe studio. Selain itu, setiap villa di sini juga menawarkan fasilitas yang cukup lengkap seperti dapur kecil, meja tulis, balkon, kamar mandi dengan shower, dan sejumlah fasilitas lainnya yang akan membuat Anda semakin nyaman menginap di hotel bintang 4 ini.

Nomor Kontak Villa Osmond Lembang :
No. Telepon : +62 821-1068-1099, 877-8205-1191
Web site : http://osmondvilla.com/





Tarif Villa Osmond Lembang : 
vila yang memiliki rating Sangat Bagus 7,8 berdasarkan 46 ulasan ini memilii tarif sebagai berikut :
Kamar Standard - Sarapan = Rp. 537.190,- Permalam
Studio Villa - Sarapan = Rp. 743.802,- Permalam
Villa Dua Kamar Tidur - Sarapan = Rp. 991.736,- Permalam
Villa 3 Kamar Tidur - Sarapan = Rp. 1.714.876,- Permalam

Rasakan Sensasi Menginap di Villa Osmond Lembang Bandung
About
Rasakan Sensasi Menginap di Villa Osmond Lembang Bandung - written by Unknown , published at 02.27.00, categorized as Hotel Dekat Gunung Tangkuban Perahu , Villa . And has 0 komentar
0 komentar Add a comment
Bck
Cancel Reply
Copyright ©2013 Hotel di Lembang
Theme designed by Damzaky - Powered by Blogger
-->