Informasi Wisata, Hotel dan Villa di Lembang Bandung

Villa Jadul Lembang, Vila dengan Nama "Jadul" Tetapi Sangat Mewah dan Nyaman

by Unknown , at 09.00.00 , has 0 komentar
Villa Jadul di Lembang merupakan salah satu pilihan akomodasi populer yang banyak dipilih oleh wisatawan yang berlibur di Lembang. Pertama kali mendengar namanya yang ‘Jadul’, Anda mungkin mengira bahwa ini adalah villa sederhana dengan konsep bangunan jaman dulu atau kuno. Namun, anggapan kuno dan butut itu akan terhapus setelah Anda sampai di villa ini karena ini merupakan sebuah villa yang cantik dengan dukungan fasilitas yang cukup mewah.

Alamat Villa Jadul Lembang  :
Alamat Villa Jadul terletak di Jl Sersan Bajuri 45. Lokasi villa ini tidak jauh dari strawberry farm di mana Anda bisa merasakan pengalaman bagaimana memetik buah stroberi langsung dari pohonnya. Selain dekat dengan Strawberry Farm, villa ini juga dekat dengan beberapa tempat wisata lain yang tidak kalah menarik untuk dikunjungi seperti Gunung Tangkuban Perahu dan De Ranch. Villa ini berjarak 6,3 km dari The Valley Cafe dan 2,8 km dari The Peak Cafe. 

Fasilitas Villa Jadul Lembang : 
Lingkungan sekitar Villa Jadul di Lembang terasa sangat asri dengan kehadiran taman yang ditumbuhi dengan berbagai macam tanaman. Di taman tersebut Anda dapat bersantai maupun melepaskan penat sambil menghirup udara segar khas pegunungan. Didukung dengan fasilitas yang lengkap, pengalaman menginap Anda di sini tentu akan semakin menyenangkan. Fasiilitas tersebut antara lain adalah layanan kamar, layanan laundry, restoran, tempat parkir mobil, fasilitas rapat, dan layanan antar jemput bandara. Bagi Anda yang ingin merileksan diri, villa ini juga menyediakan layanan spa untuk memanjakan tubuh Anda. Nikmati pula fasilitas WiFi gratis di tempat – tempat umum untuk memudahkan Anda selalu terhubung dengan internet. 

Fasilitas Kamar Villa Jadul Lembang :
Villa Jadul Lembang Tersedia 21 kamar tamu yang dapat Anda pilih salah satu selama menginap di Villa Jadul ini. Kamar tersebut terdiri dari beberapa tipe meliputi tipe cottage, deluxe villa, dan villa 1 kamar dengan kolam. Jika Anda ingin mendapatkan pengalaman menginap yang paling nyaman dan privat, Anda dapat memilih kamar dengan tipe villa 1 kamar dengan kolam. Tipe ini sangat cocok bagi Anda yang datang bersama pasangan. Setiap kamar tamu di Villa Jadul di Lembang memiliki desain yang luas dan memiliki fasilitas yang lengkap sehingga Anda dapat beristirahat dengan leluasa dan nyaman

Nomor Telepon Villa Jadul Lembang : 
Untuk pemesanan dan informasi lebih lanjut, anda bisa menghubungi nomor telepon hotel ini +62 22 2785544
Villa Jadul Lembang, Vila dengan Nama "Jadul" Tetapi Sangat Mewah dan Nyaman
About
Villa Jadul Lembang, Vila dengan Nama "Jadul" Tetapi Sangat Mewah dan Nyaman - written by Unknown , published at 09.00.00, categorized as Hotel , Hotel Dekat De Ranch Lembang , Hotel Dekat Gunung Tangkuban Perahu , Villa . And has 0 komentar
0 komentar Add a comment
Bck
Cancel Reply
Copyright ©2013 Hotel di Lembang
Theme designed by Damzaky - Powered by Blogger
-->