Informasi Wisata, Hotel dan Villa di Lembang Bandung

Villa Air Natural Resort Lembang, Informasi Daftar Fasilitas dan Lokasi Villa Air Lembang

by Unknown , at 05.20.00 , has 0 komentar
Villa Air Natural Resort Lembang atau Villa Air Lembang merupakan salah satu dari sekian banyak villa yang ada di Lembang, Bandung, Jawa Barat. Tidak dipungkiri bahwa akomodasi berupa villa menjadi pilihan yang populer bagi para wisatawan yang ingin menginap dengan suasana yang lebih tenang dan privat. Villa Air menyediakan semua kebutuhan ini dengan menghadirkan villa yang nyaman dan didukung dengan fasilitas yang lengkap. Villa yang berada di kawasan Lembang ini merupakan villa bertaraf hotel bintang 4 sehingga memastikan semua fasilitas yang tersedia di hotel ini merupakan fasilitas premium. 

Lokasi Villa Air Lembang : 
Villa Air terletak di Jalan Kolonel Matsuri, KM 9, Lembang.
Lokasi ini tidak jauh dari beberapa tujuan wisata populer di Lembang seperti Gunung Tangkuban Perahu, Kampung Gajah, dan Boscha Observatorium. 

Fasilitas Villa Air Lembang : 
Untuk mendukung kenyamanan para tamunya, Villa Air Lembang menawarkan beragam fasilitas yang menarik dan mewah untuk memanjakan setiap tamu di villa ini. Fasilitas yang tersedia di sini meliputi layanan antar jemput bandara, layanan kamar, layanan laundry, fasilitas rapat, concierge dan toko. Tersedia pula layanan tur bagi tamu yang ingin lebih mudah mengunjungi tempat – tempat wisata di Lembang. Untuk sarapan, makan siang, maupun makan malam, villa ini telah menyediakan restoran yang menyediakan pilihan menu yang lengkap dan tidak kalah dengan hotel bintang 4 lainnya. Untuk fasilitas rekreasi dan hiburan, tersedia kolam anak – anak, lapangan tenis, dan kolam renang outdoor yang bersih dan luas. Untuk memudahkan para tamu dalam mengakses internet, tersedia fasilitas WiFi di tempat – tempat umum. 

Kamar Villa Air Lembang :  
Villa Air Lembang menawarkan 15 kamar dengan konsep villa. Kamar tersebut sangat nyaman dengan dukungan sejumlah fasilitas yang mewah. Suasana di sekitar kamar yang asri dengan tanaman – tanaman hijau akan membuat istirahat Anda dan keluarga menjadi lebih nyaman dan menyenangkan. Setiap kamar dilengkapi dengan fasilitas pendukung seperti balkon, TV, shower, pembuat kopi/ teh, dan sejumlah fasilitas lainnya. Kamar tamu di villa ini juga sangat luas sehingga setiap tamu dapat beristirahat dengan nyaman di dalam kamar Villa Air Lembang ini.

Tarif Sewa Kamar :
Villa ini memiliki rating Di Atas Rata-Rata 6,0 berdasarkan 38 ulasan. Kisaran tarif menginap di villa ini berkisar Rp.2.249.000,- permalamnya sudah termasuk makan pagi. Kapasitas villa ini bisa mencapai 6 sampai 7 orang.

Kontak Person Villa Air Natural Lembang :
Nomor Telepon : +62.22.9191.0668, +62.851.0070.2668, +62.851.0077.0668, +62.851.0084.0668, +62 896-5514-6737
Faximile : +62.22 278 5255
E-mail: info@vilaair.com
web site : http://www.vilaair.com/

Demikian Informasi mengenai villa air natural lembang ini, semoga dapat memberikan referensi akomodasi liburan anda yang tepat, nyaman dan menyenangkan.

Lihat pula rempat akomodasi hotel, villa di lembang lainnya berikut ini :
>> Daftar Hotel, Villa, Resort Lembang 2016
>> Daftar Hotel Dekat tempat wisata Populer Lembang
>> Daftar Hotel Bintang 1 Lembang
Villa Air Natural Resort Lembang, Informasi Daftar Fasilitas dan Lokasi Villa Air Lembang
About
Villa Air Natural Resort Lembang, Informasi Daftar Fasilitas dan Lokasi Villa Air Lembang - written by Unknown , published at 05.20.00, categorized as Hotel Dekat Boscha Observatorium , Hotel Dekat Gunung Tangkuban Perahu , Hotel Dekat Kampung Gajah , Villa . And has 0 komentar
0 komentar Add a comment
Bck
Cancel Reply
Copyright ©2013 Hotel di Lembang
Theme designed by Damzaky - Powered by Blogger
-->