Informasi Wisata, Hotel dan Villa di Lembang Bandung

Rasakan Kenyamanan Menginap di Hotel Giri Elok Setiabudi

by Unknown , at 08.35.00 , has 0 komentar
Sebagai kota wisata yang cukup populer di Indonesia, Bandung memiliki banyak sekali hotel yang siap mengakomodasi para wisatawan yang berlibur ke sana. Hotel - hotel yang tersedia di Bandung terdiri dari berbagai tipe mulai dari hotel kelas melati hingga hotel bintang 5. Hotel kelas melati menjadi pilihan yang cukup populer di kalangan para traveller budget karena mereka dapat menghemat pengeluaran mereka selama menginap di Bandung sehingga dana yang tersisa dapat digunakan untuk keperluan lain seperti berwisata kuliner, berbelanja, atau untuk membeli oleh – oleh. Ada banyak pilihan hotel kelas melati yang ada di Bandung. Jika Anda mencari hotel kelas melati yang bagus dan berkualitas, Hotel Giri Elok Setiabudi merupakan jawabannya.
Lokasi Hotel Giri Elok Setiabudi : 
Hotel Giri Elok terletak di Jalan Dr. Setiabudi nomor 403, Bandung. Lokasi ini sangat strategis di kota Bandung sehingga menjadi pilihan yang tepat bagi tamu yang mencari hotel murah di tengah kota Bandung. Lokasi hotel ini tidak jauh dari kawasan Lembang, Bandung. Dari hotel ini, Anda hanya perlu melakukan perjalanan sekitar 20 menit untuk mencapai Lembang. Agar tidak khawatir kehabisan kamar, tamu dapat melakukan reservasi terlebih dahulu via telepon di nomor (022) 2010895. 

Fasilitas Hotel Giri Elok Setiabudi :
Sebagai sebuah hotel kelas melati, Hotel Giri Elok Setiabudi menawarkan fasilitas yang tergolong lengkap. Setiap kamar tamu telah dilengkapi dengan pendingin ruangan (AC), TV, telepon, dan kamar mandi dalam dengan pilihan air hangat dan air dingin. Menariknya, Anda tidak perlu repot – repot mencari sarapan, makan siang atau makan malam saat berada di hotel ini karena pelayan hotel akan langsung mengantarkannya ke kamar tamu. Tentu ini adalah fasilitas yang sangat nyaman dan menyenangkan. 

Tarif dan Tipe Kamar Hotel Giri Elok Setiabudi : 
Hotel Giri Elok Setiabudi menawarkan kamar dengan beberapa pilihan tipe yaitu kamar tipe standar, tipe suite, Giri Room, dan Elok Room. Tarif di hotel ini cukup terjangkau dibandingkan hotel – hotel lainnya yaitu berkisar dari Rp 150 ribu hingga Rp 310 ribu per malamnya. Bagaimana, apakah Anda tertarik untuk menginap di hotel ini?
Rasakan Kenyamanan Menginap di Hotel Giri Elok Setiabudi
About
Rasakan Kenyamanan Menginap di Hotel Giri Elok Setiabudi - written by Unknown , published at 08.35.00, categorized as Hotel . And has 0 komentar
0 komentar Add a comment
Bck
Cancel Reply
Copyright ©2013 Hotel di Lembang
Theme designed by Damzaky - Powered by Blogger
-->