Informasi Wisata, Hotel dan Villa di Lembang Bandung

Mencari Tempat Peristirahatan yang Nyaman? Villa Venetys Jawabannya

by Unknown , at 19.15.00 , has 0 komentar
Villa Venetys di Lembang merupakan salah satu pilihan akomodasi yang menarik dan nyaman sebagai tempat peristirahatan selama berlibur di Lembang, Jawa Barat. Villa ini menawarkan akomodasi yang nyaman dengan konsep modern serta didukung dengan fasilitas yang lengkap. Mengambil lokasi di wilayah dataran tinggi Bandung Utara, villa ini sangat cocok bagi Anda yang ingin mencari ketenangan dan kenyamanan. Di villa ini, Anda dapat menikmati suasana alami dengan panorama pegunungan dan pemandangan alam yang hijau.

Alamat Villa Venetys :
Villa Venetys terletak di Jalan Maribaya nomor 155-E, Lembang, Jawa Barat. Lokasi villa yang cukup strategis akan memudahkan para tamu untuk mengakses objek – objek wisata di Lembang tanpa harus menempuh waktu yang lama dari villa ini. Dari kota Bandung, villa ini dapat dicapai dalam waktu 1 jam sedangkan dari pusat kota Lembang hanya dibutuhkan waktu 5 menit berkendara. 

Fasilitas Villa Venetys :
Sebagai sebuah hotel butik ekslusif dengan suasana yang asri dan sejuk,Villa Venetys di Lembang ini menyediakan sejumlah fasilitas menarik yang dapat dinikmati selama menginap di sini. Fasilitas tersebut antara lain adalah coffee shop, ruang keluarga, restoran, fasilitas rapat, layanan kamar, layanan laundry, dan tempat parkir mobil. Tersedia pula jaringan WiFi gratis di tempat – tempat umum untuk memberikan kemudahan dalam mengakses internet. Sementara itu untuk fasilitas olahraga dan rekreasi, villa ini menyediakan kolam renang outdoor, layanan pijat, dan taman yang indah.

Tipe Kamar Villa Venetys : 
Tersedia tiga pilihan tipe kamar yang ditawarkan di hotel bintang 2 ini yaitu tipe suite, suite junior, dan tipe standar. Setiap kamar di villa ini dirancang dengan desain yang nyaman dan modern untuk membuat setiap tamu merasa betah. Dengan konsep villa, para tamu akan mendapat privasi lebih selama berada di villa ini sehingga Villa Venetys di Lembang juga sangat cocok bagi pasangan yang ingin berbulan madu atau ingin menikmati suasana yang romantis saat berlibur di Lembang. Sebelum menginap di sini, tidak ada salahnya untuk melakukan reservasi terlebih dahulu agar tidak kehabisan kamar. Apalagi mengingat villa ini hanya menyediakan 11 kamar sehingga lebih baik melakukan reservasi via telepon di nomor (022) 70620483 

Tarif Kamar Villa Venetys :
Hotel Villa Venetys ini memiliki rating atau penilaian pengunjung Sangat Bagus 7,6 berdasarkan 11 ulasan. Hal ini sebanding dengan tarif menginap permalamnya di hotel ini. Berikut tarif sewa kamar permalamnya : 

Suite Junior - Sarapan = Rp. 752.000,- Permalam
Standard - Sarapan = Rp. 752.000,- Permalamnya
Suite - Sarapan = Rp. 960.000,- Permalamnya


Demikian informasi mengenai hotel, villa venetys Lembang ini semoga dapat membantu anda mencarikan tempat akomodasi terbaik di Lembang.
Mencari Tempat Peristirahatan yang Nyaman? Villa Venetys Jawabannya
About
Mencari Tempat Peristirahatan yang Nyaman? Villa Venetys Jawabannya - written by Unknown , published at 19.15.00, categorized as Hotel Dekat Taman Mribaya , Villa . And has 0 komentar
0 komentar Add a comment
Bck
Cancel Reply
Copyright ©2013 Hotel di Lembang
Theme designed by Damzaky - Powered by Blogger
-->