Informasi Wisata, Hotel dan Villa di Lembang Bandung

Villa Teratai Lembang Merupakan Villa Sekelas Hotel Bintang 2

by Unknown , at 20.48.00 , has 0 komentar
Villa Teratai cukup populer di kalangan wisatawan yang berlibur di Jawa Barat, khususnya di kawasan Lembang. Villa Teratai di Lembang merupakan hotel bintang 2 yang mengusung konsep villa. Villa ini sangat cocok bagi para wisatawan yang mencari akomodasi yang bagus di tempat strategis dan dekat dengan tempat – tempat wisata di Lembang. 

Alamat Villa Teratai Lembang : 
Villa Teratai terletak di Jalan Tangkuban Perahu 108, Lembang. Ini adalah lokasi yang strategis untuk mulai menjelajahi berbagai tempat wisata yang ada di Lembang. Dari villa ini, para tamu dengan dengan mudah mengunjungi tempat wisataseperti De Ranch, Taman Maribaya, dan Boscha Observatorium. 

Fasilitas Villa Teratai Lembang : 
Layanan meja depan selalu tersedia selama 24 jam untuk memberikan kenyamanan dan kemudahan bagi para tamu untuk check in maupun check out sewaktu – waktu dari Villa Teratai di Lembang ini. Selain itu, villa ini juga menyediakan berbagai fasilitas pendukung yang tergolong lengkap meliputi ruang merokok, layanan kamar, layanan laundry, bar, restoran, ruang keluarga, fasilitas rapat, dan juga coffee shop untuk tempat bersantai. Tersedia pula kolam anak – anak yang siap memanjakan buah hati Anda untuk bersenang – senang selama menginap di villa ini. Untuk Anda, juga telah tersedia kolam renang outdoor dan pusat kebugaran sehingga Anda dapat tetap berolahraga agar tubuh tetap fit selama berlibur. Bagi Anda yang sekedar ingin bersantai dan menikmati suasana villa, Villa Teratai dikelilingi dengan taman yang asri dan indah.

Fasilitas Kamar Villa Teratai Lembang : 
Anda dapat memilih salah satu dari 94 kamar tamu yang tersedia di Villa Teratai ini. Kamar tersebut dibagi menjadi beberapa tipe yaitu tipe cottage, double tempat tidur, dan tipe bungalow. Apapun tipe kamar yang dipilih saat menginap di sini, setiap kamar telah didukung dengan fasilitas WiFi dan beberapa fasilitas menarik lainnya seperti balkon di setiap kamar, dapur kecil, bak mandi, dan TV. Secara keseluruhan, Villa Teratai di Lembang ini akan membuat liburan Anda di Lembang menjadi semakin berkesan dan lebih menyenangkan karena memberikan segala kenyamanan dan fasilitas yang dibutuhkan

Tarif Villa Teratai Lembang 
Villa teratai memiliki tarif bervariasi berkisar mulai Rp. 500.000,- Permalamnya sampai Rp. 1.500.000,- permalamnya disesuaikan dengan fasilitas dan kapasita villa yang dibutuhkan.

Nomor Telepon Villa Teratai Lembang 
Nomor Telepon : +62 22 70344501, 022-2785365, 085100344501
Email : villateratailembang@yahoo.co.id
Web Site : http://www.villateratai.com/


Villa Teratai Lembang Merupakan Villa Sekelas Hotel Bintang 2
About
Villa Teratai Lembang Merupakan Villa Sekelas Hotel Bintang 2 - written by Unknown , published at 20.48.00, categorized as Hotel , Hotel Bintang 2 , Hotel Dekat Boscha Observatorium , Hotel Dekat De Ranch Lembang , Hotel Dekat Taman Mribaya , Villa . And has 0 komentar
0 komentar Add a comment
Bck
Cancel Reply
Copyright ©2013 Hotel di Lembang
Theme designed by Damzaky - Powered by Blogger
-->