Informasi Wisata, Hotel dan Villa di Lembang Bandung

Nikmati liburan di Villa Aurellia Lembang (Villa Seperti Hotel)

by Unknown , at 18.14.00 , has 0 komentar
Kawasan Lembang sebagai tujuan wisata populer di Jawa Barat menawarkan banyak pilihan akomodasi berkonsep villa untuk para wisatawan yang ingin menginap di Lembang. Sama seperti hotel, villa di Lembang juga terdiri dari berbagai macam tipe dan harga yang dapat dipilih sesuai dengan kebutuhan. Salah satu villa yang cukup populer di kalangan wisatawan adalah Villa Aurelia di Lembang.
  

Alamat Villa Aurelia Lembang : 
Alamat Villa Aurelia terletak di Kampung Sukamulya RW 02, desa Cibodas, Maribaya, Lembang. Dari pusat kota Lembang, villa ini dapat dicapai dalam waktu sekitar 15 menit dengan jarak tempuh sekitar 7,4 km atau memerlukan waktu perjalanan selama 1 jam jika dari Tol Pasteur. Selain itu, lokasi villa ini cukup dekat dengan Curug Omas, Air Terjun Maribaya, dan De Ranch. 

Fasilitas Villa Aurelia Lembang : 
Fasilitas yang ditawarkan oleh Villa Aurelia di Lembang ini tergolong cukup lengkap. Terdapat sebuah kolam renang untuk dewasa dan sebuah kolam renang khusus untuk anak – anak. Villa ini memang berusaha menjamin kepuasan setiap tamu termasuk tamu anak – anak dengan menyediakan taman bermain anak – anak. Dengan adanya arena bermain ini, anak – anak Anda dijamin tidak akan bosan selama berada di villa ini. Bagi yang ingin mengadakan acara, di villa ini terdapat aula yang dapat menampung hingga 75 orang. Fasilitas lainnya adalah lapangan parkir, taman, dan 3 buah gazebo. 

Fasilitas Kamar Villa Aurelia Lembang : 
Villa Aurelia di Lembang menawarkan beberapa tipe villa yang dapat dipilih saat menginap di sini. Tipe – tipe tersebut di antaranya adalah tipe Nikkei, tipe Nikkita, tipe Neville 1, Neville 2, Neville 3 Nikko 1, Nikka 1, Nikka 2, Nikka 3, tipe Bilik, dan Nikki. Jika Anda datang dengan teman – teman yang cukup banyak kamar, villa tipe Nikki 6 menawarkan 6 kamar dengan 7 bed. Tipe Nikki 6 mampu menampung 14 orang. Untuk tipe yang lebih luas tetapi harga terjangkau, Anda bisa menyewa aula. Untuk ekstra bed, akan dikenakan biaya tambahan sebesar Rp 30 ribuan.

Salah satu peraturan di sini adalah tamu tidak boleh membawa makanan dari catering luar kecuali memasak di sini sendiri. Makanan dari luar akan dikenakan biaya tambahan. Setiap kamar di villa ini juga dilengkapi dengan TV, kamar mandi dengan air hangat, dispenser, dan fasilitas kulkas untuk villa tipe Nikki.

Tarif dan Contak Villa :
Villa ini menyediakan berbagai tipe dan tarifnya pun beragam mulai dari Rp. 500.000 - 1.250.000 di sesuaikan dengan fasilitas dan kapasitas hotel, namun untuk informasi dan  pemesanan lebih lanjut anda bisa menghubungi nomor kontak villa ini : +62 22 95040004, 0878 22 999 618, Pin BB : 25F84601.

Demikian informasi mengenai villa aurellia Lembang ini,  semoga dapat memanjakan liburan anda bersama keluarga ataupun pasangan. Selamat bersenang-senang...hehe..

Informasi Akomodasi Hotel-Villa Lembang lainnya berikut ini :
>> Hotel Dekat Tempat Wisata Populer
>> Daftar lengkap Hotel di Ciater Lembang
>> Daftar Lengkap  Hotel, Villa, Resort dan Guest Gouse Lembang
Nikmati liburan di Villa Aurellia Lembang (Villa Seperti Hotel)
About
Nikmati liburan di Villa Aurellia Lembang (Villa Seperti Hotel) - written by Unknown , published at 18.14.00, categorized as Hotel Dekat De Ranch Lembang , Hotel Dekat Taman Mribaya , Villa , Wisata Curug Lembang . And has 0 komentar
0 komentar Add a comment
Bck
Cancel Reply
Copyright ©2013 Hotel di Lembang
Theme designed by Damzaky - Powered by Blogger
-->