Informasi Wisata, Hotel dan Villa di Lembang Bandung

Villa Ungu Lembang Pilihan Akomodasi Yang Bernuansa Alam

by Unknown , at 18.45.00 , has 0 komentar
Villa bernuansa alam merupakan akomodasi yang banyak dicari oleh para wisatawan, terutama yang berlibur ke kawasan dataran tinggi seperti Lembang, Jawa Barat. Jika berbicara mengenai villa, Lembang memiliki segudang villa dengan lokasi, tarif, dan fasilitas yang beragam. Villa Ungu di Lembang dapat menjadi pilihan akomodasi bagi Anda yang mencari villa dengan nuansa alam dan dekat dengan tempat – tempat wisata di Lembang. Sesuai dengan namanya, villa ini di cat dengan warna dominan ungu.
  

Alamat Villa Ungu Lembang : 
Villa ini terletak di kawasan Lembang yaitu di komplek Vila Istana Bunga Blok Z No.7, Jl. Kol. Masturi Km.9 Lembang, Bandung dan dekat dengan beberapa objek wisata yang sering dikunjungi di Lembang seperti Boscha Observatorium dan De Ranch Fasilitas. 

Fasilitas Villa Ungu Lembang : 
Villa yang menyerupai rumah pribadi ini menawarkan fasilitas yang lengkap layaknya sebuah rumah. Hal ini tentu akan membuat Anda seperti berlibur di rumah sendiri. Fasilitas tersebut antara lain adalah tempat parkir mobil, layanan kamar, ruang keluarga, dan ruang merokok. Tidak ketinggalan, fasilitas WiFi juga disediakan untuk menjamin Anda tetap dapat mengakses internet dengan mudah saat berada di villa ini. Suasana Villa Ungu di Lembang juga semakin asri dengan kehadiran taman yang indah. Di lantai dua, Anda dapat bersantai di balkon sambil menikmati indahnya panorama kawasan Lembang dari atas. 

Fasilitas Kamar Villa Ungu Lembang : 
Villa Ungu di Lembang merupakan sebuah villa sekelas hotel bintang 1. Villa Ungu hanya terdiri dari satu bangunan villa sehingga villa ini benar – benar menawarkan akomodasi yang sangat privasi bagi para tamunya. Di dalam bangunan villa ini juga hanya terdapat satu kamar tamu yang telah didesain sedemikian rupa untuk membuat Anda dan pasangan merasa nyaman beristirahat di kamar tersebut.

Tarif Sewa Villa :
Satu Gedung (15 kamar maximal.60 orang) = Rp. 4.400.000,-
Sewa lantai 1 dan 2 ( 9 kamar maximal.36 orang) = Rp. 2.400.000,-
Sewa lantai 3,4 dan 5 ( 6 kamar maximal.24 orang) = Rp. 2.200.000,-
Extra room untuk Sopir / Pembantu maximal 2 Orang = Rp.120.000,-
Sewa extrabed per Orang / malam = Rp.60.000,-
     (sumber : http://vilaungu.com/)

Nomor Telepon : 08161447482, 081573111848, 089655550255
Web site : http://vilaungu.com/

Sebagai nilai lebih, kamar di villa ini memiliki jendela – jendela besar di mana Anda dapat dengan leluasa menikmati indahnya pemandangan hijau yang ada di sekeliling villa. Kehadiran jendela tersebut juga membuat kamar terasa lebih luas. Kamar di villa ini juga dilengkapi dengan fasilitas AC, TV Satelit, ruang bebas rokok, dan shower. Dengan semua fasilitas tersebut, villa ungu ini akan membuat liburan Anda di Lembang terasa lebih berkesan.
Villa Ungu Lembang Pilihan Akomodasi Yang Bernuansa Alam
About
Villa Ungu Lembang Pilihan Akomodasi Yang Bernuansa Alam - written by Unknown , published at 18.45.00, categorized as Hotel Dekat Boscha Observatorium , Hotel Dekat De Ranch Lembang , info lembang , Villa . And has 0 komentar
0 komentar Add a comment
Bck
Cancel Reply
Copyright ©2013 Hotel di Lembang
Theme designed by Damzaky - Powered by Blogger
-->