Informasi Wisata, Hotel dan Villa di Lembang Bandung

Dulang Resort & Resto Lembang Tempat Wisata Kuliner Pilihan Nyaman di Lembang

by Unknown , at 19.33.00 , has 0 komentar
Mencari tempat wisata kuliner dan hotel yang nyaman di kawasan Lembang? Dulang Resort & Resto merupakan pilihan akomodasi yang tepat untuk Anda pilih. Dulang Resort adalah hotel bintang 3 yang banyak dipilih oleh para wisatawan yang mencari tempat menginap yang strategis. Di sana Anda dapat beristirahat dengan nyaman sambil menikmati sejumlah fasilitas yang ditawarkan oleh resort ini.
  

Alamat Dulang Resort & Resto Lembang : 
Alamat Dulang Resort dapat Anda temukan di Jl Pabrik Gitar, Pagerwangi, Lembang. Telepon : (022)2785020, Lokasi ini cukup mudah ditemukan karena berada di tempat yang mudah dijangkau. Berada di dataran tinggi, Anda dapat menikmati keindahan pemandangan kebun teh dari atas sambil menghirup udara khas pegunungan yang sejuk dan bebas polusi. Resort ini berjarak sekitar 13 km dari pusat kota. 

Fasilitas Dulang Resort & Resto Lembang : 
Mengusung konsep tradisional, Dulang Resort & Resto merupakan pilihan akomodasi yang tepat bagi Anda yang ingin beristirahat di tempat yang tenang dan nyaman serta bebas dari kebisingan kendaraan. Tersedia kolam renang outdoor yang menawarkan pemandangan kawasan Lembang di bawahnya. Untuk fasilitas pendukung lainnya tersedia fasilitas seperti bar di tepi kolam, layanan shuttle, restoran, layanan kamar, tur, fasilitas ruang rapat, concierge, layanan laundry, bar di tepi kolam, ruang keluarga, dan cofee shop untuk bersantai sambil menikmati kopi panas. Tidak lupa, Dulang Resort juga menyediakan kolam anak – anak untuk para pengunjung yang membawa anak – anak. Selain itu ada pula fasilitas taman dan lapangan golf yang berjarak 3 km. 

Fasilitas Kamar Dulang Resort & Resto Lembang : 
Dulang Resort & Resto Lembang memiliki Jumlah kamar tamu yang tersedia yaitu ada 11 kamar di mana setiap kamar dilengkapi dengan fasilitas pendukung yang lengkap. Resort ini mengusung konsep villa dengan tiga pilihan yaitu villa 1 kamar, villa 2 kamar, dan villa 3 kamar. Secara keseluruhan Dulang Resort & Resto merupakan resort yang nyaman dan berkelas untuk Anda yang ingin melepas penat dan menikmati suasana pegunungan. Bagi yang belum pernah ke resort ini, mungkin cukup kesulitan untuk menemukan lokasi hotel ini karena minimnya petunjuk arah untuk menuju ke hotel ini.

Tarif Menginap Dulang Resort & Resto Lembang :
1 Kamar Tidur - Sarapan  = Rp.743.802 Permalamnya
2 Kamar Tidur - Sarapan = Rp.1.198.347 Permalamnya
3 Kamar Tidur - Sarapan  = Rp. 1.446.281 Permalamnya 

Demikian informasi yang dapat kami sajikan semoga dapat membantu anda mencarikan akomodasi liburan menyenangkan bersama keluarga maupun rombongan. Simakpula selengkapnya akomodasi hotel, villa di Lembang Klik Disini ! 
Dulang Resort & Resto Lembang Tempat Wisata Kuliner Pilihan Nyaman di Lembang
About
Dulang Resort & Resto Lembang Tempat Wisata Kuliner Pilihan Nyaman di Lembang - written by Unknown , published at 19.33.00, categorized as info lembang , Resort , Villa , wisata , Wisata Kuliner Lembang . And has 0 komentar
0 komentar Add a comment
Bck
Cancel Reply
Copyright ©2013 Hotel di Lembang
Theme designed by Damzaky - Powered by Blogger
-->