Informasi Wisata, Hotel dan Villa di Lembang Bandung

Kubca Samakta Guest House Lembang Pilihan Tepat Para Wisatawan

by Unknown , at 01.43.00 , has 0 komentar
Lembang sebagai kota wisata di Jawa Barat menawarkan banyak pilihan akomodasi bagi para wisatawan yang berlibur ke sana. Setiap hari libur atau saat akhir pekan, hotel – hotel yang ada di Lembang biasanya akan dipenuhi oleh para wisatawan. Bagi Anda yang berencana untuk menghabiskan liburan di Lembang dan ingin mencari tempat yang nyaman dan tenang, Kubca Samakta Guest House dapat menjadi pilihan Anda dan akan memanjakan anda.


Lokasi, Alamat Kubca Samakta Guest House : 
 Kubca Samakta Guest House terletak di Jalan Holtikultura nomor 1, Lembang. Lokasi ini cukup mudah ditemukan dan menawarkan suasana yang cukup sepi. Suasana yang sepi ini sangat cocok untuk beristirahat dan melepas penat sambil ditemani dengan udara khas Lembang yang sejuk dan bebas polusi. Dari guest house ini, Anda juga dapat dengan mudah mengakses beberapa atraksi di Lembang seperti De Ranch, Dago Indah Golf, dan Boscha Observatorium. 

Fasilitas Kubca Samakta Guest House : 
Fasilitas yang disediakan di Samakta Guest House ini memang tidak selengkap dengan hotel bintang 2 lainnya di lembang. Fasilitas tersebut antara lain adalah ruang keluarga, tempat parkir mobil, layanan kamar, dan juga taman. Tersedia pula fasilitas WiFi yang dapat dinikmati di tempat – tempat umum. Terlepas dari fasilitasnya yang kurang lengkap, Kubca Samakta Guest House menawarkan view yang indah sehingga membuat saat – saat menginap di sini terasa sangat berkesan. 

Fasilitas Kamar Kubca Samakta Guest House :
Guest house di kawasan Lembang ini menawarkan 5 kamar tamu yang bersih dengan tarif yang sangat murah dan nyaman dengan pemandangan yang sangat indah. Kamar di guest house ini terdiri dari 3 macam yaitu kamar tempat tidur queen dengan sarapan, kamar keluarga untuk 6 orang, dan kamar keluarga untuk 4 dewasa. Apapun tipe kamar yang dipilih, semuanya memberikan kenyamanan masing – masing dan didukung dengan fasilitas yang lengkap. Jika Anda ingin mendapatkan pemandangan terbaik, Anda dapat memilih kamar di lantai 3. Setiap kamar di guest house ini juga sudah dilengkapi dengan teras atau balkon yang dapat digunakan untuk bersantai sambil menikmati pemandangan di Lembang.

Tarif Kubka Samakta Guest House :
Kubka samakta ini termasuk akomodasi yang baik hal ini tergambar dari penilaian para pengunjung yang memberikan nilai Bagus 7,4 berdasarkan 47 ulasan. Disamping itu, hotel ini juga memiliki tarif cukup terjangkau bagi semua kalangan. Berikut kisaran tarifnya : 

Superior - Sarapan = Rp.355.206,-
Deluxe - Sarapan = Rp.456.694,-
Kamar Keluarga (4 Dewasa) - Sarapan = Rp.659.669,-
Family - Sarapan = Rp.761.157,-


Jika anda berminat memilih akomodasi ini, anda bisa memesannya jauh-jauh hari lewat nomor telepon ini : +62-(0) 81-22479529, +62-(0) 22-2786411.

Saat malam hari, Anda dapat melihat lampu – lampu kota yang berkelip-kelip dari atas ketinggian. Sungguh ini merupakan pemandangan yang indah dan menawarkan suasana romantis apalagi untuk pengantin baru yang ingin berbulan madu Kubca Samakta Guest House adalah pilihan yang tepat.
Kubca Samakta Guest House Lembang Pilihan Tepat Para Wisatawan
About
Kubca Samakta Guest House Lembang Pilihan Tepat Para Wisatawan - written by Unknown , published at 01.43.00, categorized as Hotel , Hotel Dekat Boscha Observatorium , Hotel Dekat De Ranch Lembang , Resort . And has 0 komentar
0 komentar Add a comment
Bck
Cancel Reply
Copyright ©2013 Hotel di Lembang
Theme designed by Damzaky - Powered by Blogger
-->