Informasi Wisata, Hotel dan Villa di Lembang Bandung

Rasakan Kenyamanan Menginap di Omah Angkul – Angkul Villa Lembang

by Unknown , at 03.00.00 , has 0 komentar
Omah Angkul – Angkul Villa merupakan salah satu akomodasi yang terletak di kota Lembang, Jawa Barat. Villa ini menyediakan akomodasi yang indah dan nyaman di dataran tinggi Bandung. Bagi Anda yang berencana untuk berlibur ke Lembang dalam waktu dekat, Omah Angkul – Angkul ini dapat menjadi opsi yang tepat untuk Anda pilih saat berlibur bersama dengan keluarga, teman, atau pasangan. 
Alamat Omah Angkul – Angkul Villa  :
Villa Omah Angkul – Angkul terletak di Jl Raya Lembang Asri nomor 110, Lembang. Untuk mendapatkan informasi lebih lanjut seputar villa ini atau ingin melakukan pemesanan via telepon, Anda dapat menghubungi villa ini di nomor telepon 0813 3979 6666. Terletak di lokasi yang strategis, Anda tentu tidak akan kesulitan untuk menemukan lokasi villa ini. Dengan lokasinya yang strategis, villa ini menawarkan kemudahan bagi Anda untuk mengunjungi berbagai atraksi populer di sana seperti Boscha Observatorium, De Ranch, dan juga Gunung Tangkuban Perahu. 

Fasilitas Omah Angkul – Angkul :
Villa Fasilitas yang disediakan di Omah Angkul – Angkul Villa ini setara dengan hotel – hotel bintang 4. Beragam fasilitas dapat Anda temukan saat menginap di sini. Fasilitas umum yang tersedia di antaranya adalah layanan laundry, layanan kamar 24 jam, tempat parkir mobil, fasilitas rapat, ruang keluarga, dan ruang merokok. Villa ini juga menyediakan layanan tour untuk memudahkan para tamu yang ingin berwisata dan mengeksplorasi tempat – tempat terbaik yang ada di wilayah Lembang. Villa di sini juga dilengkapi dengan kolam renang luar ruangan yang bersih dan memiliki view yang indah. Lingkungan di sekitar villa juga dilengkapi dengan taman sehingga membuat suasana di villa ini terasa semakin asri dan nyaman.

Fasilitas Kamar Omah Angkul – Angkul :  
Villa Tersedia dua buah villa yang dapat Anda pesan di Omah Angkul – Angkul Villa. Villa yang pertama memiliki dua buah kamar tidur sedangkan villa yang kedua memiliki 4 buah kamar tidur. Anda dapat memilih villa tersebut sesuai dengan kebutuhan atau jumlah rombongan Anda. Setiap villa juga telah dilengkapi dengan fasilitas yang memadai untuk menjamin kenyamanan para tamunya dengan tarif yang relatif murah.

Tarif Sewa Villa Omah Angkul-Angkul :
Villa ini memiliki rating Sangat Bagus 7,6 berdasarkan 11 ulasan. Villa ini memiliki tarif lumayan agak mahalan tapi villa ini cocok untuk rombongan keluarga. Berikut kisaran tarifnya :
Villa Dua Kamar Tidur - Sarapan = Rp.1.987.603,- (kapasitas 5+ orang)
Villa 4 Kamar Tidur - Sarapan = Rp.4.028.926,- (kapasitas 8+ orang)

Demikian informasi mengenai villa ini semoga bisa memanjakan anda bersama rombongan.
Baca juga artikel akomodasi lembang lainnya berikut ini :
>> Daftar Lengkap Hotel di Lembang
>> Daftar Hotel Dekat Wisata Populer
>> Hotel di Ciater Lembang
 
Rasakan Kenyamanan Menginap di Omah Angkul – Angkul Villa Lembang
About
Rasakan Kenyamanan Menginap di Omah Angkul – Angkul Villa Lembang - written by Unknown , published at 03.00.00, categorized as Hotel Bintang 4 , Hotel Dekat Boscha Observatorium , Hotel Dekat De Ranch Lembang , Hotel Dekat Gunung Tangkuban Perahu , info lembang , Villa , wisata . And has 0 komentar
0 komentar Add a comment
Bck
Cancel Reply
Copyright ©2013 Hotel di Lembang
Theme designed by Damzaky - Powered by Blogger
-->