Informasi Wisata, Hotel dan Villa di Lembang Bandung

Menghabiskan Waktu Menginap di Villa Adelia Lembang

by Unknown , at 03.10.00 , has 0 komentar
Lembang menjadi salah satu destinasi favorit para wisatawan dari ibukota saat berlibur ke Jawa Barat. Lembang menawarkan banyak objek wisata yang menarik untuk berwisata bersama keluarga, teman, maupun pasangan. Banyaknya pilihan objek wisata di Lembang ini tentu membuat para wisatawan harus meluangkan waktu selama beberapa hari untuk menikmati berbagai objek wisata yang ditawarkan di sini.
Selain mengunjungi tempat – tempat wisata di Lembang, tidak jarang wisatawan yang berlibur ke sana hanya sekedar untuk menikmati udara sejuk khas Lembang dan menghabiskan waktu dengan beristirahat di Villa. Jika Anda berencana untuk menginap di villa selama berada di Lembang, villa Adelia dapat menjadi pilihan yang bagus dan tepat.

   

Alamat villa Adelia Lembang :  Villa ini terletak di Jl. Raya Tangkuban Perahu nomor 99, Lembang. 
Lokasi villa ini sangat mudah ditemukan karena terletak di dekat jalan utama. Selain itu, lokasi ini juga memudahkan para wisatawan untuk mengakses wisata Gunung Tangkuban Perahu yang tidak terlalu jauh dari villa ini. Vila ini merupakan vila yang dekat dengan tangkuban perahu, Kawah Tangkuban Perahu dapat ditempuh dalam waktu perjalanan 5 menit. Sedangkan Pasar Terapung di Lembang dapat dicapai dalam waktu sekitar 10 menit. Bandara Internasional Husein Sastranegara berjarak sekitar 15 km dari villa Adelia. 

Fasilitas villa Adelia Lembang : 
Villa di Lembang ini menawarkan akomodasi yang nyaman dan tarifnya murah serta didukung dengan sejumlah fasilitas menarik seperti tempat parkir gratis dan taman yang asri. Villa di sini juga dilengkapi dengan teras yang dapat Anda gunakan untuk bersantai, minum kopi, atau mengobrol sambil ditemani dengan pemandangan yang asri di sekitar villa. 

Fasilitas Kamar Villa Adelia :
Setiap kamar tamu yang tersedia di villa Adelia telah dilengkapi dengan beberapa fasilitas pendukung. Villa ini menawarkan ruang keluarga dengan sofa dan sebuah TV layar datar. Jadi, Anda dapat bersantai sambil menikmati berbagai acara TV favorit dari TV satelit ini. Villa ini terlihat begitu indah dan terasa sejuk karena menggunakan lantai marmer. Di dalamnya juga dilengkapi dengan berbagai macam perabotan yang modern sehingga menambah keindahan di villa ini. Untuk memberikan keleluasaan bagi tamu,tersedia pula fasilitas dapur yang dilengkapi dengan ruang makan, kompor, dan lemari es. Di bagian kamar mandinya, tersedia bathtub, shower Dan banyak sekali fasilitas yang bisa anda dapatkan di villa Adelia ini. Selamat mencoba dan selamat menikmati.

Tarif Villa Adelia :
Kisaran tarif Vila tipe Villa Dua Kamar Tidur - Sarapan - Tarif domestik =Rp.2.470.000,- Kapasitas 5+ orang.
Menghabiskan Waktu Menginap di Villa Adelia Lembang
About
Menghabiskan Waktu Menginap di Villa Adelia Lembang - written by Unknown , published at 03.10.00, categorized as Hotel Dekat Bandara , Hotel Dekat Gunung Tangkuban Perahu , Hotel Dekat Pasar Terapung , Villa . And has 0 komentar
0 komentar Add a comment
Bck
Cancel Reply
Copyright ©2013 Hotel di Lembang
Theme designed by Damzaky - Powered by Blogger
-->