Informasi Wisata, Hotel dan Villa di Lembang Bandung

Rasakan Sensasi Liburan Nyaman di Tea Garden Resort

by Unknown , at 22.13.00 , has 0 komentar
Tea Garden Resort merupakan salah satu pilihan akomodasi yang tepat jika Anda berencana untuk menghabiskan liburan di Bandung, Jawa Barat. Tea Garden adalah resort yang nyaman dan mewah yang siap memanjakan Anda dan keluarga selama berada di Bandung. Hotel ini memiliki rating Menyenangkan 6,5 berdasarkan 241 ulasan. Berbagai fasilitas menarik dan mewah telah disediakan oleh resort ini untuk memanjakan setiap tamu yang menginap di sana.
Tea Garden Resort 
Fasilitas Pendukung :  
Fasilitas pendukung yang disediakan di Tea Garden Resort ini tergolong cukup lengkap. Layanan resepsionis tersedia selama 24 jam untuk memberikan kemudahan dalam check in maupun check out sewaktu – waktu. Bagi yang membawa kendaraan, area parkir yang tersedia juga cukup luas untuk menampung beberapa mobil. Beberapa fasilitas lain yang dapat diperoleh tamu saat menginap di sini antara lain adalah layanan kamar, ruang keluarga, layanan laundry dan ruang merokok. Tersedia fasilitas rapat bagi tamu yang menginap untuk keperluan bisnis. Jika ingin bersantai, Anda bisa menikmati camilan dan kopi hangat di coffee shop yang tersedia di resort ini. Selain itu, ada pula jasa penitipan bayi untuk ibu yang membawa bayi. 
Fasilitas Tea Garden Resort

Untuk fasilitas rekreasi dan olahraga, resort ini menawarkan fasilitas lapangan golf, pijat, menunggang kuda, dan taman yang asri. Anda juga tidak perlu takut kehilangan selera makan karena restoran di resort ini menawarkan banyak pilihan menu yang menarik dan menggugah selera. Atau, Anda juga bisa menikmati fasilitas BBQ bersama dengan keluarga tercinta. Tidak ketinggalan, fasilitas WiFi juga tersedia di tempat – tempat umum untuk memudahkan tamu dalam mengakses internet 

Kamar Tamu :
Hotel ini menyediakan 30 kamar, setiap kamar tamu yang disediakan di Tea Garden Resort ini terdiri dari beberapa macam di antaranya adalah kamar tipe superior, deluxe, dan eksekutif. Dengan pilihan tipe kamar tersebut, para tamu dapat dengan leluasa memilih jenis kamar yang paling sesuai dengan keinginan dan kebutuhan mereka.

Tarif Tea Garden Resort
Resort ini memiliki tarif cukup murah sebanding dengan fasilitas yang ditawarkannya yaitu berkisar mulai Rp. 750.000,- permalamnya.

Lokasi Resort :
Tea Garden terletak di Cigeurung, Desa Cicadas, Kecamatan Sagalaherang, Subang, Jawa Barat. Nomor Telepon : (0260) 470962 / +62 260 7726999.

Lokasi ini cukup dekat dengan beberapa objek wisata populer di Lembang sehingga akan memudahkan para tamu untuk mengakses destinasi wisata di kawasan ini tanpa harus melakukan perjalanan jauh dari Resort ini
Rasakan Sensasi Liburan Nyaman di Tea Garden Resort
About
Rasakan Sensasi Liburan Nyaman di Tea Garden Resort - written by Unknown , published at 22.13.00, categorized as Resort . And has 0 komentar
0 komentar Add a comment
Bck
Cancel Reply
Copyright ©2013 Hotel di Lembang
Theme designed by Damzaky - Powered by Blogger
-->