Informasi Wisata, Hotel dan Villa di Lembang Bandung

Informasi Lengkap Penginapan Cemara Asri Lembang

by Unknown , at 23.42.00 , has 0 komentar
Lembang dengan objek wisata pemandian air panas alami dan beberapa tempat wisata menarik lainnya menjadikan kawasan ini banyak menjadi incaran para wisatawan dari berbagai daerah. Setiap liburan tiba, kawasan ini selalu dikunjungi oleh para wisatawan. Jika Anda berencana untuk menghabiskan liburan di Lembang, Anda tentu akan mencari tempat menginap untuk beristirahat selama berada di Lembang. Ada banyak tempat menginap di Lembang yang dapat Anda pilih sesuai dengan kebutuhan dan budget. Bagi Anda yang memiliki budget terbatas, Anda dapat menginap di Penginapan Cemara Asri. Penginapan ini menjadi pilihan yang tepat untuk akomodasi yang nyaman dengan tarif yang murah. 

Fasilitas Penginapan Cemara Asri : 
Cemara Asri merupakan sebuah penginapan yang cantik dan sejuk. Hotel ini dikelilingi pepohonan yang rindang sehingga menjadikan suasana di sini sangat nyaman dan menyenangkan. Selain itu, karena terletak di wilayah dataran tinggi, hawa di sini cukup dingin tetapi terasa segar. Suasana ini sangat cocok bagi Anda yang ingin melepas penat dan menjauh dari hiruk pikuk kota yang dijumpai setiap hari. Beberapa fasilitas juga telah disediakan untuk mendukung kenyamanan tamu seperti kamar mandi dalam kamar, bed yang nyaman, dan juga taman yang indah serta asri. 

Lokasi Penginapan Cemara Asri: 
Penginapan Cemara Asri terletak di Jalan Raya Grand Hotel nomor 35 A Lembang, Bandung, Jawa Barat. Nomor Telepon : (022)2785755.

Lokasi hotel ini cukup mudah diakses oleh para tamu, khususnya yang membawa kendaraan pribadi. Terletak di kawasan Lembang, para tamu yang menginap di sini dapat dengan mudah mengakses objek – objek wisata menarik di kota Lembang. Selain itu, hotel ini juga dekat dengan Lembang Kencana dan Restoran Ampera Lembang.
Tarif Penginapan Cemara Asri : 
Penginapan Cemara Asri menawarkan 8 kamar tamu yang terdiri dari dua tipe yaitu kamar tipe standar dan tipe suite. Tarif kamar tersebut juga cukup terjangkau. Untuk tipe standar, tarifnya Rp 200 ribu sampai Rp 250 per malam. Sedangkan kamar tipe suite ditawarkan dengan tarif Rp 200 ribu sampai Rp 250 per malam.

Demikian informasi mengenai penginapan cemara asri Lembang ini semoga dapat memenuhi kebutuhan akomodasi liburan anda bersama keluarga ataupun pasangan anda. Simakpula artikel hotel dilembang lainnya berikut ini :
>> Hotel Dekat Tempat Wisata Populer Lembang 2016
Informasi Lengkap Penginapan Cemara Asri Lembang
About
Informasi Lengkap Penginapan Cemara Asri Lembang - written by Unknown , published at 23.42.00, categorized as Hotel Dekat Pemandian Air Panas , Villa . And has 0 komentar
0 komentar Add a comment
Bck
Cancel Reply
Copyright ©2013 Hotel di Lembang
Theme designed by Damzaky - Powered by Blogger
-->