Informasi Wisata, Hotel dan Villa di Lembang Bandung

Menginap Dengan Penuh Warna di Hotel Pelangi Lembang

by Unknown , at 03.39.00 , has 0 komentar
Hotel Pelangi Lembang Bagi Anda yang berencana untuk berlibur ke objek wisata Tangkuban Perahu dan belum menemukan tempat menginap yang sesuai keinginan, Hotel Pelangi Lembang dapat menjadi alternatif hotel yang dapat Anda pilih. Hotel Pelangi merupakan hotel bintang 1 yang bagus dengan tarif menginap yang cukup terjangkau. Hotel ini berada di dekat beberapa objek wisata menarik di kawasan Lembang sehingga dapat memudahkan Anda untuk mengakses berbagai objek wisata yang ingin dikunjungi tanpa harus melakukan perjalanan jauh dari hotel.
Lokasi Hotel Pelangi Lembang :
Hotel Pelangi terletak di Jalan Raya Lembang km 15 nomor 198, Lembang, Bandung, Jawa Barat. 
Lokasi ini terletak persis di pinggir jalan utama di kota Lembang. Dengan lokasi yang strategis ini, wisatawan dapat dengan mudah menemukan hotel ini dan mengakses berbagai objek wisata di Lembang. Hotel ini juga cukup dekat dengan Tahu Susu Lembang yang cukup terkenal di kalangan wisatawan.

Fasilitas Hotel Pelangi Lembang :
Hotel Pelangi Lembang memang bukan hotel baru. Hal ini terlihat dari kondisi bangunannya yang cukup tua. Namun, di balik bangunan tua ini, hotel ini menawarkan berbagai fasilitas yang nyaman dan cukup lengkap untuk memanjakan para tamu yang menginap. Proses check in maupun check out di hotel ini relatif cepat sehingga tamu tidak perlu menunggu lama. Fasilitas yang tersedia pun cukup lengkap untuk memenuhi kebutuhan tamunya seperti layanan kamar, layanan laundry, ruang keluarga, dan area parkir yang cukup luas. 

Fasilitas Kamar Tamu Hotel Pelangi Lembang :
Total kamar tamu yang tersedia di Hotel Pelangi Lembang ada 54 kamar dengan harga mulai dari 300.000 sampai 500.000. Setiap kamar tamu di hotel ini cukup luas dan didesain senyaman mungkin untuk memberikan kepuasan kepada tamu yang menginap. Beberapa kamar tamu tamu di hotel ini memang tidak dilengkapi dengan pendingin ruangan. Namun, hal ini tentu tidak menjadi persoalan karena suhu udara di sini cukup dingin sehingga tidak memerlukan pendingin ruangan. Setiap kamar juga dilengkapi dengan fasilitas pendukung seperti AC, TV, meja tulis, air mineral gratis, dan kamar mandi dalam yang dilengkapi dengan shower.
Menginap Dengan Penuh Warna di Hotel Pelangi Lembang
About
Menginap Dengan Penuh Warna di Hotel Pelangi Lembang - written by Unknown , published at 03.39.00, categorized as Hotel , Hotel Bintang 1 . And has 0 komentar
0 komentar Add a comment
Bck
Cancel Reply
Copyright ©2013 Hotel di Lembang
Theme designed by Damzaky - Powered by Blogger
-->