Informasi Wisata, Hotel dan Villa di Lembang Bandung

Rasakan Sensasi Berlibur yang Berbeda di Gumilang Regency Hotel

by Unknown , at 08.41.00 , has 0 komentar
Liburan menjadi waktu yang paling dinantikan oleh banyak orang. Tak sedikit orang yang menantikan saat berbahagia ini. saat seperti ini mereka manfaatkan untuk merekatkan hubungan antar keluarga serta merefresh otak mereka setelah dipenuhi dengan pikiran yang melelahkan. Gumilang Regency Hotel memiliki letak yang sangat strategis dan mudah terjangkau. Memilih tempat penginapan yang mampu memberikan rasa nyaman serta kepuasan, maka di sini tempatnya. Banyak hotel mewah yang terkenal di kota Bandung, namun Gumilang Regency Hotel tetap mampu memberikan aura yang mampu membuat para tamu menjadi terpukau.

Tempat parker yang luas serta taman yang asri membuat setiap pasang mata menjadi terpukau setiap melihatnya. Kamar tidur yang cukup luas dan dilengkapi dengan kamar mandi yang kebersihannya juga terawatt membuat para pengunjung sangat betah dan puas. Gumilang Regency Hotel selalu mengutamakan kepuasan dan kenyamanan. Hal ini menjadi motto bagi hotel tersebut. sebisa mungkin mereka selalu mengutamakan kepuasan para tamunya. 
Fasilitas Gumilang Regency Hotel : 
Hotel ini menyediakan 106 kamar dan tergolong hotel mewah di lengkapi fasilitas lengkap hal ini tergambar dari penilaian para pengunjung, para pengunjung memberikan rating Bagus 7,3 berdasarkan 1016 ulasan. Fasilitas yang dimiliki Gumilang Regency Hotel diantara : Semua ruangan ber-AC, Bar, Tempat parkir mobil, Ruang pertemuan, Layanan Laundry, Internet umum, Restoran, Layanan kamar, Aman, Toko, Akses jaringan internet, Penitipan bayi, Salon kecantikan, Pusat bisnis, Petugas hotel, Fasilitas untuk penyandang cacat, Check-in awal, Karaoke, Limusin, Lobi dan masih banyak pula fasilitas yang lainnya dari gumilang regency hotel ini. Ruangan yang selalu bersih dan tertata rapi membuat banyak orang merasakan kenyamanan.
Di samping itu banyak terdapat banyak fasilitas lain yang juga mampu memanjakan para tamu. Kolam renang yang bersih dan bening airnya memberikan hawa kesegaran bagi siapapun yang melihatnya. Para tamu tak ingin begitu saja melewatkan kesempatan emas mereka untuk memanjakan diri di Gumilang Regency Hotel.

Tarif Gumilang Regency Hotel : 
Hotel mewah bagus ini memiliki tarif cukup terjangkau bagi semua kalangan yaitu berkisar sebagai berikut :
>>  Superior Twin dengan Sarapan = Rp. 412.000,- permalamnya
>> Deluxe Twin = Rp. 453.000,- Permalamnya
>> Executive Twin = Rp.511.000,- permalamnya
>> Executive Queen = 511.000,- permalamnya

Alamat Gumilang Regency Hotel : 
Gumilang Regency Hotel terletak di daerah yang sangat strategis yaitu di Jl. Dr. Setiabudhi No.323-325, Bandung, Jawa Barat 40154, West Java - Indonesia.
Nomor Telepon: +62 22 2012 618 
Faximile : +62 22 2012 612 
E-mail : info@gumilangregency.com
Web Site : http://www.gumilangregency.com/

Demikian informasi lengkap mengenai Gumilang Regency Hotel ini semoga bermanfaat dan dapat memenuhi kebutuhan akomodasi liburan anda bersama keluarga. Barangkali anda ingin melihat referensi hotel di lembang lainnya silahkan simak berikut ini :
>> Daftar Lengkap Nama Hotel, Villa Lembang 2016
>> Hotel Dekat Tempat Wisata Populer Lembang
 Rasakan Sensasi Berlibur yang Berbeda di Gumilang Regency Hotel
About
Rasakan Sensasi Berlibur yang Berbeda di Gumilang Regency Hotel - written by Unknown , published at 08.41.00, categorized as Hotel . And has 0 komentar
0 komentar Add a comment
Bck
Cancel Reply
Copyright ©2013 Hotel di Lembang
Theme designed by Damzaky - Powered by Blogger
-->