Informasi Wisata, Hotel dan Villa di Lembang Bandung

Fasilitas Terlengkap dan Terbaik di Nirwana Hotel Lembang

by Unknown , at 07.03.00 , has 0 komentar
Ketika berpergian ke luar kota, tentunya kita membutuhkan tempat penginapan. Tempat penginapan itu pun juga bisa dilakukan pemesanan secara online. Salah satu hotel yang ada di Lembang yaitu Nirwana Hotel Lembang merupakan hotel terbaik yang mampu melayani para tamu dengan baik dan memberikan kepuasan bagi para tamunya. Dengan harga yang sangat bersahabat, kita bisa menikmati banyak pelayanan serta fasilitas di hotel ini. tak heran jika banyak orang yang menyukai untuk menginap di sini.

Fasilitas Nirwana Hotel Lembang
Hotel ini juga mampu memberikan kenyamanan serta kesenangan bagi anak-anak. Banyaknya fasilitas yang tersedia, membuat anak-anak merasa senang dan nyaman. Anak-anak bisa menikmati fasilitas seperti kolam renang memancing, ATV Ride, Horse Ride, Mini Golf, ATV dan fliying fox. Nirwana Hotel Lembang memang cocok sebagai tempat penginapan bagi keluarga. Liburan akan terasa berkesan dan semakin mempererat hubungan antar anggota keluarga.
Fasilitas lain yang terdapat di Nirwana Hotel Lembang adalah terdapatnya LCD TV di setiap kamar serta fasilitas lengkap lainnya. bagi anda yang kebingungan memilih tempat penginapan yang nyaman maka kita bisa mengunjungi hotel Nirwana. Pemesanan hotel ini bisa dilakukan secara online. Dengan penginapan tersebut liburan yang dilakukan bersama keluarga akan sangat menyenangkan dan menjadi momen yang tak terlupakan. Anak-anak pun juga akan merasakan kesenangan dan merasa enggan untuk meninggalkan hotel tersebut. Biaya yang harus dikeluarkan pun juga relative murah.

Tarif dan Type Kamar :
Hotel ini menyediakan 22 kamar dengan berbagai tipe diantaranya :


Kamar type A1 & A2 
Type ini terdiri dari 4 kasur besar (@8 orang), tambah kasur @ Rp 50.000,-kamar mandi + air panas didalam, TV Plus Breakfast Nasi / Mie Goreng + Kopi Free Alat Pancing. 
Tarif : Weekend : Rp. 800.000,- Weekday : Rp. 650.000,- 

Kamar type B1, D2 s/d D7 
Type ini terdiri dari 2 kasur besar (@4 orang), Kamar mandi + air panas didalam, TV Plus Breakfast Nasi / Mie Goreng + Kopi, Free Alat Pancing.
Tarif : Weekend = Rp. 500.000,- Weekday = Rp. 388.000,- 

Kamar Type B2 
Type ini terdiri dari 2 kasur (@3 orang), Kamar mandi + air panas diluar, TV Plus Breakfast Nasi / Mie Goreng + Kopi Free Alat Pancing Tarif : Weekend = Rp. 350.000,- Weekday = Rp. 288.000,- 

Kamar type Big Room C1 - C2 
Type kamar ini memiliki Kapasitas 30 Orang (Minimal 20 s/d 300 orang), Kamar mandi, air panas Free Alat Pancing.
Tarif : Meeting Room = Rp. 750.000.- Weekend & Weekday = Rp. 80.000,- 

Tempat – tempat wisata dekat Nirwana Hotel Lembang : 
Hotel Nirwana Lembang Bandung berada di lokasi yang sangat strategis dan dekat dengan tempat-tempat wisata yang menarik diantaranya: 
  • Outbound team building
  • Wisata Tangkuban Perahu 
  • Wisata pendidikan ke Boscha 
  • Wisata pendidikan konsep Wisata Kampung 
  • Offroad di Lembang 
  • Paintball di Cikole Lembang 
  • Wisata Berendam di Ciater 
  • Lokasi Rafting terdekat di kota Lembang 
  • Konsep Treasure Hunt 
  • Wisata Belanja ( Tahu Lembang, Serba Susu, Floating Market) 
Alamat Nirwana Hotel Lembang : 
Alamat Nirwana Hotel Lembang terletak di Jl. Anggrek No. 38, Cikole, Lembang.
Nomor Telepon : 022 - 70699989 / 2786648, 82780506,82780507,82780508
Faximile : 022 – 82780509
E-mail : reservation@nirwanahotel.com

Demikian informasi mengenai Nirwana Hotel Lembang mudah-mudahan bisa memenuhi kebutuhan akomodasi liburan anda. Barangkali anda ingin membanding-bandingkan akomodasi hotel lainnya silahkan anda simak Klik Disini !!
Fasilitas Terlengkap dan Terbaik di Nirwana Hotel Lembang
About
Fasilitas Terlengkap dan Terbaik di Nirwana Hotel Lembang - written by Unknown , published at 07.03.00, categorized as Hotel , Hotel Dekat Gunung Tangkuban Perahu . And has 0 komentar
0 komentar Add a comment
Bck
Cancel Reply
Copyright ©2013 Hotel di Lembang
Theme designed by Damzaky - Powered by Blogger
-->