Informasi Wisata, Hotel dan Villa di Lembang Bandung

Murah dan Berkelas ala Grand Hani Hotel Lembang

by Unknown , at 07.39.00 , has 0 komentar
Grand Hani Hotel Lembang merupakan hotel yang berada di kota Bandung. Hotel ini menjadi salah satu hotel terkenal dan sering menjadi tujuan para wisatawan. Banyak para wisatawan yang sering berkunjung ke kota bunga tersebut. Tentunya mereka membutuhkan tempat penginapan untuk beberapa hari.

Grand Hani Hotel Lembang menawarkan pelayanan yang sangat mudah dan menyenangkan. Banyak orang sudah membuktikan untuk menginap di hotel tersebut. pemesanan hotel ini juga bisa dilakukan secara online. Bandung merupakan kota yang banyak memiliki tujuan tempat wisata.Grand Hani Hotel Lembang memiliki letak yang sangat strategis dalam rangka urusan bisnis maupun berwisata. Hotel ini menyediakan banyak fasilitas yang mampu membuat para tamu menghuni kamar dan menginap dengan menyenangkan dan rasa kepuasan. Kamar tamu ini di hotel ini dirancang untuk memberikan kenyamanan optimal yang dilengkapi dekorasi serta fasilitas yang nyaman.

Fasilitas Hotel : 
Grand Hani Hotel Lembang memiliki fasilitas yang sangat baik dan memuaskan bagi para pengunjungnya. Fasilitas tersebut di antaranya televisi LCD, shower, bak mandi, dan kulkas. Me refresh kembali otak serta menghilangkan penat akan bisa dirasakan dalam kenyamanan kamar hotel dengan manfaatkan fasilitas rekreasi yang ada di hotel, termasuk terdapat kolam (anak), kolam renang dan taman. Hotel ini juga memiliki layanan yang ditawarkan yaitu laundry, fasilitas rapat , coffee shop, restoran, serta kotak penyimpanan aman. 

Tempat Menarik Sekitar Hotel : 
Grand Hani Hotel Lembang juga dekat dengan tempat – tempat hiburan yang menarik yaitu diantaranya: 
  • Galeri : Artsociates Lawangwangi, jarak dari hotel 4.3 km 
  • Pusat Perbelanjaan : Rumah Sosis, jarak dari hotel 3.9 km 
  • Taman : Taman bunga Cihideung , jarak dari hotel 4.3 km 
  • Restoran : The Peak, jarak dari hotel 4.4 km 
  • Nightlife : 18 Hours CafĂ© dan Burgundy Dine & Wine jarak dari hotel 4 km. 
Tipe Kamar, Fasilitas dan Harga Kamar Grand Hani Hotel Lembang : 
Standard Room 
Tipe kamar ini terdiri dari 64 kamar tipe Standard dengan King Size or Twin Single beds, 24 Hour Room Service, Hot/Cold Shower & Bathtub, TV 32″Lcd 69 Channel Satelite / Cable TV, Free Access WiFi, Free Secure Parking.
Harga : Weekend: Rp.658,000,-   Weekdays: Rp.578,000,-

Superior
Tipe kamar ini terdiri dari 81 kamar tipe Superior dengan King Size or Twin Single beds, 24 Hour Room Service, Hot/Cold Shower & Bathtub, TV 32″Lcd 69 Channel Satelite / Cable TV, Free Access WiFi, Free Secure Parking.
Harga : Weekend: Rp.748,000,-  Weekday: Rp.678,000,-

Deluxe
Tipe kamar ini terdiri dari 43 kamar tipe Deluxe dengan King-size or twin single beds, 24 Hour Room Service, Hot/Cold Shower & Bathtub, TV 32″Lcd 69 Channel Satelite / Cable TV, Free Access WiFi, Free Secure Parking.
Harga : Weekend :Rp.790,000,-  Weekday : Rp.728,000,-

Cempaka Suite 
Terdiri dari 6 kamar dengan 2 tipe yang berbeda King-size or twin single beds, 24 Hour Room Service, Hot/Cold Shower & Bathtub, TV 32″Lcd 69 Channel Satelite / Cable TV, Free Access WiFi, Free Secure Parking.
Harga : Weekend :Rp.2,500,000,- Weekdays:Rp.2,000,000,-

Azzalea Family Suite
Tipe ini hanya memiliki 1 kamar, 24 Hour Room Service, Hot/Cold Shower & Bathtub, TV 32″Lcd 69 Channel Satelite / Cable TV, Free Access WiFi, Free Secure Parking.
Harga :  Weekend : Rp.1,916,000,-  Weekdays : Rp.1,846,000,-

Peta Lokasi Grand Hani Hotel : 
Alamat Grand Hani Hotel Lembang Terletak di Jl Raya Lembang Km 12,1 No 15
Nomor Telepon : +62 22 2784804
Grand Hani Hotel Lembang memiliki tempat yang strategis. Untuk melihat peta lokasi silahkan Klik disini 
Kemudahan dan kenyamanan yang dirasakan para tamu membuat Grand Hani Hotel menjadi pilihan yang sempurna bagi para tamu yang menginap di Bandung.

Demikian ulasan mengenai grand hani hotel lembang ini, semoga bermanfaat dan dapat memenuhi akomodasi menginap pada liburan anda. Jangan lupa simak pula artikel hotel di lembang lainnya dibawah ini :
  1. Hotel Di Lembang, Informasi Daftar, Alamat, Tarif Dan Lokasi Hotel
  2. Daftar Hotel Di Lembang
  3. Hotel Murah Di Lembang Dibawah 500.000
Murah dan Berkelas ala Grand Hani Hotel Lembang
About
Murah dan Berkelas ala Grand Hani Hotel Lembang - written by Unknown , published at 07.39.00, categorized as Hotel . And has 0 komentar
0 komentar Add a comment
Bck
Cancel Reply
Copyright ©2013 Hotel di Lembang
Theme designed by Damzaky - Powered by Blogger
-->