Informasi Wisata, Hotel dan Villa di Lembang Bandung

Memanjakan Diri di Hotel Sangria Resort and Spa Lembang

by Unknown , at 23.38.00 , has 0 komentar
Tentang Hotel Sangria Resort and Spa Lembang 
Tubuh dan otak yang fresh merupakan modal seseorang untuk mendapatkan kenyamanan ketika melakukan suatu pekerjaan. Banyak orang sering bingung untuk menentukan tempat tujuan yang mampu memberikan kepuasan serta kenyamanan dalam mendapatkan hiburan. Namun saat ini Hotel Sangria Resort and Spa Lembang telah memberikan jawabannya. Hotel tersebut mampu memberikan pelayanan serta fasilitas yang menarik yang mampu memanjakan para pengunjungnya.
Hotel Sangria Resort and Spa Lembang dikelilingi dengan pemandangan yang sangat asri dan segar. Ketika bangun tidur kita sudah disambut dengan keasrian pemandangan di luar kamar. Ukuran kamar sudah cukup memadai kemudian dilengkapi dengan teras depan kamar dan pemandangan lembah yang sangat indah. Breakfast yang disajikan luar biasa enak yang disertai dengan berbagai macam makan. Letak restaurant di hotel ini dalam keadaan semi outdoor. Terdapat air terjun dan kolam ikan yang memiliki ukuran besar, kolam renang serta whirlpool air hangat.
Menghilangkan penat dengan menginap di Hotel Sangria Resort and Spa Lembang merupakan pilihan yang sangat tepat. Keindahan alam yang selama ini jarang kita temukan, kembali kita temukan dalam hotel ini. harga yang ditawarkan tentunya sesuai dengan berbagai macam fasilitas serta pelayanan yang diberikan. Menurut pengakuan banyak orang, mereka semua merasa puas ketika menginap di hotel tersebut. 

Fasilitas Hotel Sangria Resort and Spa Lembang 
Hotel Sangria Resort and Spa Lembang memiliki banyak fasilitas diantaranya : Frontdesk 24h, Bar/Lounge, Laundry, Business Centre, Concierge, Deposit Box, Cold Pool, Restaurant, Sauna / Spa, Hot-tub / Jacuzzi, Room Service, Internet, Meeting Room, Car Parking, Balcony, Cable TV, Fax Machine, Drugstore dan Baby Friendly. Dengan fasilitas yang begitu mewah ini terbukti kenyamanannya hal ini para pengunjung memberikan rating Bagus 7,5 berdasarkan 169 ulasan.

Fasilitas Kamar 
Disamping kamarnya yang besar dan nyaman, Hotel Sangria Resort and Spa Lembang juga memiliki fasilitas kamar yang cukup baik diantaranya : Balcony / Terrace, Bath Amenities, Cable TV, Coffee maker, Hairdryer, Hot water, Ironing, Local TV, Mini-Bar, Refrigerator, Shower Bathroom, Slippers / sandals, Telephone, Wardrobe, Wireless/WIFI dan Working Desk. 

Harga Kamar Hotel Sangria Resort and Spa Lembang 
Hotel ini menyediakan 32 kamar di lengkapi Wi-Fi gratis tentunya dengan tarif murah yaitu sebagai berikut : 
>> Deluxe-sarapan Rp. 809.000,- per malamnya
>> Deluxe Double - sarapan Rp. 809.900,- per malamnya


Alamat Hotel Sangria Resort and Spa Lembang 
Hotel Sangria Resort and Spa Lembang terletak di Jl. Hortikultura Lembang Bandung Jawa Barat, Indonesia.
Nomor Telepon : +62 22 2788777 / 2787045

Demikian ulasan mengenai hotel sangria resort and spa lembang ini, semoga dapat menjadi pilihan akomodasi yang tepat untuk anda bersama keluarga.

Lihat pula artikel hotel di lembang lainnya berikut ini :
>> Daftar Nama Hotel dan Villa Lembang Terlengkap
>> Daftar Hotel Dekat Tempat Wisata Populer Lembang
Memanjakan Diri di Hotel Sangria Resort and Spa Lembang
About
Memanjakan Diri di Hotel Sangria Resort and Spa Lembang - written by Unknown , published at 23.38.00, categorized as Hotel . And has 0 komentar
0 komentar Add a comment
Bck
Cancel Reply
Copyright ©2013 Hotel di Lembang
Theme designed by Damzaky - Powered by Blogger
-->