Informasi Wisata, Hotel dan Villa di Lembang Bandung

Mencari Hotel Untuk Bulan Madu ? Hotel Pesona Bamboe Adalah Jawabannya

by Unknown , at 11.10.00 , has 0 komentar
Hotel Pesona Bambu di ciptakan Suasana yang tenang dan nyaman membuat banyak orang yang menjadikan hotel rumah bambu ini sebagai tempat pelarian dari hiruk-pikuk kesibukan kota Bandung. Fasilitas yang berkelas dan pelayanan yang ramah merupakan alasan untuk mengunjungi hotel Pesona Bambu ini dan banyak pasangan yang menjadikan hotel ini sebagai tempat bulan madu.

Hotel Pesona Bamboe
sangat sempurna baik untuk keperluan bisnis maupun berwisata di Bandung. Hotel ini menawarkan standar pelayanan dan fasilitas yang tinggi, yang sesuai dengan kebutuhan individu semua tamu. Dapat ditemukan di hotel ini, yaitu bar tepi-kolam, layanan laundry/dry cleaning, coffee shop, ruang keluarga, tempat parkir mobil. Televisi LCD/layar plasma, dapur kecil, internet (wireless), shower, televisi dapat ditemukan di setiap kamar. Hotel ini menawarkan berbagai peluang rekreasi. Apa pun alasan Anda mengunjungi Bandung, Hotel Pesona Bamboe akan membuat Anda langsung merasa seperti di rumah. 

Alamat Hotel Pesona Bamboe: 
 Hotel Pesona Bamboe letaknya di bagian utara Parahyangan yaitu di Jl. Raya Lembang No. 227 Bandung 40391, Indonesia.

Nomor Telepon : untuk informasi dan pemesanan lebih lanjut anda bisa menghubungi nomor telepon ini terlebih dahulu  022-2786204/2786055
Email : info@pesona-bamboe.com

Fasilitas Hotel Pesona Bamboe : 
Hotel Pesona Bamboe ini memiliki Rating Bagus 7,2 berdasarkan 446 ulasan.  Fasilitas yang ada di Hotel Pesona Bamboe antara lain: Classic Pool, Premier, Executive Pool View, Family Suite Superior, Family Suite Deluxe, Executive Suite, Platinum, dan President Suite. Fasilitas-fasilitas yang tersedia di kamar hotel murah ini seperti TV dengan channel internasional, balkon, pembuat teh/kopi otomatis dan masih banyak lagi yang anda dapatkan dari hotel Pesona Bambu ini.

Tarif Kamar Hotel Pesona Bamboe
Executive - Sarapan : Rp. 584.298 Permalamnya
Premier - Sarapan : Rp. 643.802 Permalamnya
Suite Executive - Sarapan : Rp. 643.802 Permalamnya

Demikian ulasan mengenai Hotel Pesona Bamboe ini, semoga bermanfaat dan dapat memenuhi kebutuhan akomodasi diliburan anda. jangan lupa simak pula beberapa artikel hotel di lembang lainnya dibawah ini :

1. Daftar Hotel Di Lembang Bandung Lengkap
2. Hotel Murah Di Lembang 2015
Mencari Hotel Untuk Bulan Madu ? Hotel Pesona Bamboe Adalah Jawabannya
About
Mencari Hotel Untuk Bulan Madu ? Hotel Pesona Bamboe Adalah Jawabannya - written by Unknown , published at 11.10.00, categorized as Hotel , Hotel Dekat Floating Market . And has 0 komentar
0 komentar Add a comment
Bck
Cancel Reply
Copyright ©2013 Hotel di Lembang
Theme designed by Damzaky - Powered by Blogger
-->