Informasi Wisata, Hotel dan Villa di Lembang Bandung

Rasakan Sensasi Menginap di Hotel Klasik Hotel Panorama Lembang

by Unknown , at 09.55.00 , has 0 komentar
Hotel Panorama merupakan sebuah hotel yang sengaja di buat suasana yang sejuk dan menyenangkan, disamping fasilitasnya yang sangat baik juga hetel ini dikelilingi banyak objek wisata alam seperti kawah tangkuban perahu, air terjun maribaya, Kavaleri Menunggang Riding, ciater pemandian air panas, bunga ci hideung perkembunan, tanaman straw berry, kelinci dan banyak lagi hal – hal yang menarik dan menyenangkan dari lingkungan hotel panorama ini. 


Alamat Hotel Panorama Lembang : 
Lokasi Hotel Panorama ini berada di tempat yang sangat strategis dan dekat dengan wisata alam gunung tangkuban perahu yaitu terletak di daerah Bandung utara tepatnya di Jl. Raya Tangkuban Perahu No.29 Lembang – Bandung. Lihat detai lokasinya silahkan KLIK DISINI !!

Nomor Kontak Hotel Panorama Lembang:

Nomor Telepon : Untuk informasi dan pemesanan lebih lanjut anda bisa menghubungi nomor telepon hotel panorama lembang ini +62 22 2786030 / 022 92927373. 
E-mail : reservation@panoramalembang.com
Pin BB : 524AF097
HP : +62 857 24377420
Web Site :
Web Site : http://www.panoramalembang.com/

Fasilitas Hotel Panorama Lembang : 
Hotel ini memiliki fasilitas dan pelayanan yang baik dan lengkap. fasilitas yang akan anda dapatkan dari hotel ini diantaranya restouran, laundry, layanan Kamar, dan kolam renang. Fasilitas kamar yang akan anda dapatkan dari hotel ini diantaranya TV Kabel/Satelit, Telepon, Kamar Mandi dengan pilihan air dingin dan air hangat, AC dan masih banyak fasilitas lainnya.

Tarif Hotel Panorama Lembang : 
Standard : Rp.620.000 Permalamnya
Superior : Rp. 770.000 Permalamnya
Deluxe : Rp. 920.000 Permalamnya
Pavillion I/4 Pax : 1.305.000
Cottage - Rumah / 4 : 1.250.000

Hotel ini memiliki bangunan yang bernuansa Mediterania, Timur Tengah, gaya klasik Eropa, paduan unsur modern dan tradisional, gaya minimalis, bahkan yang funky dan unik pun dapat kita rasakan di hotel ini.
Rasakan Sensasi Menginap di Hotel Klasik Hotel Panorama Lembang
About
Rasakan Sensasi Menginap di Hotel Klasik Hotel Panorama Lembang - written by Unknown , published at 09.55.00, categorized as Hotel , Hotel Dekat Gunung Tangkuban Perahu . And has 0 komentar
0 komentar Add a comment
Bck
Cancel Reply
Copyright ©2013 Hotel di Lembang
Theme designed by Damzaky - Powered by Blogger
-->