Informasi Wisata, Hotel dan Villa di Lembang Bandung

Hunian Nyaman di Lembang yang Memiliki Rating Bagus

by jenal permana , at 18.54.00 , has 0 komentar
Hunian yang nyaman menjadi pilihan yang tepat untuk melengkapi acara liburan selama di Lembang, Bandung. Kawasan wisata yang tak terhitung jumlahnya di bandung terutama kawasan lembang dan dago merupakan alasan kita harus langsung menyewa penginapan setibanya di Bandung. Liburan di bandung tak cukup dengan pulang-pergi dalam sehari. Belum lagi kawasan lembang dan dago cukup padat oleh kendaraan, apalagi selama waktu liburan. Hal itu membuat waktu kita habis di perjalanan dan membutuhkan tempat yang nyaman untuk istirahat.

Pilihan hunian yang nyaman di lembang cukup banyak. Kita bisa survey melalui internet terlebih dahulu untuk memutuskan hotel yang dipilih. Bisa juga kita booking terlebih dahulu via online.

Berikut Adalah Pilihan Hunian Nyaman di Lembang yang Memiliki Rating Bagus :

1. Lembang Asri Resort
Bagi kita yang ingin serba dekat dengan lokasi wisata di lembang, hotel yang terletak di jl. Kolonel Matsuri Km 4 lembang ini salah satu pilihannya. Hotel berbintang 3 ini menyajikan pemandangan lereng gunung tangkuban perahu yang dapat dinikmati dari hotel. Memiliki 4 tipe kamar yaitu new superior room, deluxe room, family suite modern, dan garden suite room. Juga memanjakan kita dengan fasilitas olahraga dan outbond yang lengkap. Selain itu 3 jenis restoran dengan hidangan berbeda memberikan kita banyak pilihan makanan.
Lembang Asri Resort
 Spesifikasi Lembang Asri resort :
Rating : Bagus 7,3 berdasarkan 119 ulasan
Jumlah kamar : 79 Kamar dengan Wi-fi Gratis
Fasilitas Umum : Wi-fi gratis di semua area, resepsionis 24 jam, restoran, kolam renang (luar ruangan), kolam renang anak, taman, persewaan mobil, fasilitas pertemuan dan tempat parkir mobil.
Fasilitas Kamar :AC, Wi-Fi Gratis, telepon, perlengkapan mandi, televisi LCD/layar plasma, air minum gratis, meja kerja, shower, TV satelit/kabel
mesin pembuat kopi/teh dan kamar mandi.
Alamat : Jl. Kolonel Masturi, KM.4, Lembang.
Tarif Mulai : Rp. 495.000,- per malamnya
Nomor Telepon : +62 22 2787690 / 91 Faximile: 022 - 278 7891
E-mail : reservation@lembangasri-hotel.com
Web site : http://www.lembangasrihotel.co.id/

2. Imah Seniman Resort
Lepas penat dengan suasana jawa tradisional yang kaya akan nilai seni di Imah Seniman Resort. Hotel bintang 3 ini berlokasi di Jl. Kolonel Matsuri Km 8 Lembang. Konsep landscape hutan yang dipadukan dengan unsur seni dan alam pegunungan, berkontur tebing, sungai, dan danau alami sukses membuat badan rileks. Memiliki 6 tipe kamar yaitu junior room, suite room, honeymoon room, executive room, the serenity room, dan villa kayu. Dekat dengan tempat wisata yang dilengkapi dengan fasilitas olahraga, outbond, dan restoran.
Imah Seniman Resort
 Spesifikasi Imah Seniman Resort :
Rating : Menyenangkan 6,5 berdasarkan 260 ulasan
Jumlah kamar : 52 Kamar, Wi-Fi Gratis
Fasilitas Kamar : air minum gratis, fasilitas menyetrika, shower, TV satelit/kabel, akses internet WiFi (gratis), jaring anti nyamuk, telepon, balkon/teras, mesin pembuat kopi/teh dan kamar mandi.
Fasilitas Umum : Wi-fi gratis di tempat umum, kolam renang (luar ruangan), restoran, layanan laundry, kamar untuk keluarga, tempat parkir mobil dan parkir valet.
Tarif Mulai : Rp. 49.000,- Per malamnya
Alamat : Jl. Kolonel Matsuri Km 8 Lembang.
Nomor Telepon : +62 22 70277435 / 22 278-7768
Email : rsv@imahseniman.com
Web Site : http://imahseniman.com/

3. Villa Istana Bunga
Nikmati suasana villa di tengah pegunungan hijau, aroma bunga, buah, dan sayuran yang segar, juga gemericik air terjun di De Villa Istana Bunga . Berlokasi Jl. Kol masturi no 9, Lembang Hunian nyaman ini didukung dengan fasilitas olahraga dan outbond yang lengkap serta akses ke tempat wisata yang mudah ditempuh.
Villa Istana Bunga
 Spesifikasi Villa Istana Bunga :
Rating : Bagus 7,1 berdasarkan 19 ulasan
Fasilitas Kamar : air minum gratis, balkon/teras, lemari es, peralatan dapur, tirai kedap cahaya,dapur kecil, meja tulis, shower, bak mandi (bathtub), kipas angin, DVD player dan televisi.
Fasilitas Umum : restoran, spa, taman, menunggang kuda, fasilitas pertemuan, taman bermain anak, ruang bermain dan tempat parkir mobil.
Alamat : Jalan Kol masturi no 9 Lembang, Bandung.
Nomor Telepon : 022-2789557 / +622293941010
Pin BB : 25AD3CEA, 27364EDD
Email : sales@vilaistanabunga.co.id
Web Site : http://www.vilaistanabunga.co.id/

4. Sandalwood Boutique Hotel
Rasakan sensasi menginap di hotel yang dekat dengan tempat-tempat wisata lembang ini. Sandalwood boutique hotel ini lokasinya mudah di temukan dan berada dekat dengan beberapa tempat wisata di antaranya : de ranch lembang berjarak sekitar 0.2 km, jika di tempuh dengan berjalan kaki sekitar 3 menit dari hotel ini. BBPP Lembang berjarak sekitar 0.8 km, de valley café berjarak sekitar 2.2km. kampong gajah wonderland berjarak sekitar 3.6 km dari hotel ini. Jika hotel ini menjadi pilihan anda maka anda sudah memilih hotel yang tepat.
Sandalwood Boutique Hotel
 Spesifikasi Sandalwood Boutique Hotel :
Alamat : Jl. Sesko AU no 1 Lembang, Lembang, Bandung.
Rating : Cemerlang 8,3 berdasarkan 116 ulasan
Jumlah kamar : 12 Wifi gratis
Fasilitas : air minum dalam kemasan botol gratis, akses internet WiFi (gratis), kamar bebas asap rokok, meja kerja, shower, TV satelit/kabel, area tempat duduk, kotak penyimpanan dalam kamar, mesin pembuat kopi/teh, telepon, akses internet LAN (gratis), lemari es (kulkas), perlengkapan mandi, televisi LCD/layar plasma.
Tarif Mulai : Rp. 826.446,- per malamnya.
Nomor Telepon : +62 22 2786104

Tips memilih hunian nyaman di lembang yang memiliki rating bagus bagus :
Ada beberapa tips yang bisa kita lakukan ketika memilih hunian yang sesuai dengan keinginan kita :
1. Survey di internet
2. Sesuaikan dengan budget
3. Pilih hotel yang strategis dan akses mudah
4. Pilih kamar sesuai kebutuhan
Nah, itulah rekomendasi dan tips memilih hunian nyaman di lembang yang memiliki rating bagus, semoga dapat membantu anda mencarikan akomodasi yang terbaik untuk liburan anda bersama keluarga ataupun pasangan.

Barangkali anda membutuhkan banyak informasi lainnya mengenai tempat akomodasi hotel, villa dan penginapan lembang, berikut kami rekomendasikan beberapa referensi hotel dan villa lembang :
>> Pilihan Villa Murah Lembang Cocok Untuk Anda
>> Daftar Penginapan Murah di Lembang Paling Rekomended
>> Daftar Resort Terbaik Lembang
>> Daftar Hotel Murah lembang Tarif Muali 200 Ribuan
Hunian Nyaman di Lembang yang Memiliki Rating Bagus
About
Hunian Nyaman di Lembang yang Memiliki Rating Bagus - written by jenal permana , published at 18.54.00, categorized as Hotel , Hotel Terbaik Lembang , Villa Murah . And has 0 komentar
0 komentar Add a comment
Bck
Cancel Reply
Copyright ©2013 Hotel di Lembang
Theme designed by Damzaky - Powered by Blogger
-->