Informasi Wisata, Hotel dan Villa di Lembang Bandung

Manjakan Liburan keluarga di Hotel Lembang Asri Resort

by Unknown , at 08.30.00 , has 0 komentar
Hotel lembang asri resort adalah pilihan tepat untuk para wisatawan. Hotel ini menggambarkan kesuburan lereng gunung Tangkuban Perahu. Para tamu hotel akan merasakan iklim pegunungan yang sejuk dan akomodasi yang yang sangat baik sekali. Akomodasi hotel ini sangat maksimal. Hotel menyediakan 79 kamar dengan rating Bagus 7.2 berdasarkan ulasan 133 pengunjung.
Hotel Lembang Asri Resort
Untuk tipe-tipe kamarnya dibagi menjadi Superior, Deluxe, Family Suite Natural, Family Suite Modern, Honeymoon Suite, Garden Suite, LA Suite, Lamantana Suite, Executive Suite dan Villa. Maka tidak ada alasan lagi ketika kita berlibur ke lembang bandung untuk menjadikan Hotel Lembang Asri Bandung sebagai penginapan yang nyaman dan menjadikan Hotel Lembang asri rumah anda ketika anda berlibur.

Fasilitas Hotel Asri Lembang Bandung : 
Hotel lembang asri bandung menyediakan berbagai fasilitas yang sangat memadai seperti : coffee shop, concierge, fasilitas rapat, kotak penyimpanan aman, layanan antar jemput, layanan kamar, layanan laundry, penitipan bayi, ruang keluarga, ruang merokok, wi-fi di tempat-tempat umum, restoran dan banyak lagi fasilitas lainnya yang bisa kita dapatkan seperti game yang seru dan memanjakan keluarga.
Fasilitas Kamar : 
Hotel ini menyediakan 79 kamar dengan fasilitas AC, TV Satelit, Free Wi-Fi dan kamar mandi dengan dua pilihan air dingin dan air hangat.

Tarif Hotel :
Hotel lembang asri resort memiliki tarif yang terjangkau bagi semua kalangan di bandingkan dengan fasilitas yang disediakan hotel ini tergolong murah yakni mulai Rp. 495.000,- per malamnya.  

Alamat Hotel Asri lembang Bandung : 
Hotel ini terletak di Jalan Kol Masturi KM.4 Lembang.
Nomor Telepon :+62 22 2787690/91
Email : reservation@lembangasri-hotel.com  
Manjakan Liburan keluarga di Hotel Lembang Asri Resort
About
Manjakan Liburan keluarga di Hotel Lembang Asri Resort - written by Unknown , published at 08.30.00, categorized as Hotel , Hotel Dekat Gunung Tangkuban Perahu . And has 0 komentar
0 komentar Add a comment
Bck
Cancel Reply
Copyright ©2013 Hotel di Lembang
Theme designed by Damzaky - Powered by Blogger
-->