Informasi Wisata, Hotel dan Villa di Lembang Bandung

Potensi Wisata Bumi Perkemahan Lembang

by Unknown , at 07.12.00 , has 0 komentar
Bumi Perkemahan Lembang
 Ingin melakukan aktivitas diluar ruangan bersama dengan keluarga anda tercinta? Tapi Anda tidak punya halaman rumah yang cukup luas untuk melakukan kegiatan outdoor ?Tidak punya perlengakapan outbound yang lengkap? Tenang saja anda bisa melakukan aktivitas outbound bersama keluarga walau tidak punya halaman rumah yang luas, Anda bisa melakukan semua aktivitas outbound dan berkemah bersama keluarga di Bumi Perkemahan Lembang, tepatnya di Bumi Perkemahan Cikole Endah  

Lokasi Bumi Perkemahan Lembang: 
     Bumi Perkemahan Cikole Lembang ini terletak di Jl. Raya Tangkuban Perahu km 30 Lembang, Bandung.Tempat wisata ini berlokasi 30 km dari pusat Kota Bandung, tepatnya di Desa wisata Cikole, Kecamatan Lembang, Kabupaten Bandung.
     Lokasi wisata ini selain untuk dikunjungi para wisatawan yang ingin sekedar berjalan – jalan tetapi juga bisa digunakan untuk berkemah . Di Bumi Perkemahan Lembang lokasi ini terdapat tempat perkemahan yang bisa menampung 50 unit tenda untuk kemah. Bumi perkemahan yang satu ini dikelilingi oleh hutan pinus.Selain pohon pinus, di sana terdapat juga pohon kaliandra, dan pohon aghatis juga.Jadi saat berada di sana Anda bisa merasakan udara sejuk khas pedesaan yang sangat sulit anda temui diperkotaan. 
      Bumi Perkemahan di kawasan wisata Lembang ini juga berfungsi sebagai arena untuk permainan outbond, outbound training, jungle kids, permainan outboung, jogging track, dan berbagai macam aktivitas outdoor lainnya. Di bumi perkemahan ini juga masih terdapat sumber mata air yang segar , asli dan jernih yang bisa digunakan untuk memenuhi kebutuhan para wisatawan yang sedang berkemah atau mengunjungi tempat ini.

Fasilitas Bumi Perkemahan Lembang : 
     Fasilitas yang dimiliki Bumi Perkemahan Cikole Endah di Lembang ini tergolong cukup lengkap dan memadai. Fasilitas tersebut di antaranya adalah , tempat parkir yang luas untuk memarkir kendaraan wisatawan, pagar pengaman, shelter untuk beristirahat, gardu pandang untuk menikmati pemandangan, jalan setapak, taman bunga , gardu jaga, jasa sewa peralatan kemping, gerbang, musholla, toilet, Area outbound yang lengkap, taman bunga,penghangat badan, dan rumah perkemahan yang dapat disewa wisatawan.

Harga Tiket Bumi Perkemahan Lembang :
Harga tiket di Bumi Perkemahan Cikole Endah Lembang adalah Rp 10 ribu per orang. bumi perkemahan lembang ini mulai beroperasi pukul 9 pagi sampai pukul 5 sore  

Potensi Wisata 
   Bumi Perkemahan Cikole Endah Lembang selain digunakan untuk kebutuhan wisata keluarga sehari juga banyak digunakan untuk wisatawan yang ingin berkemah. Kegiatan wisata yang dapat dilakukan di bumi perkemahan ini adalahber piknik ria bersama keluarga, berjalan lintas alam dan jalan sehat, hiking. Sedangkan untuk kegiatan berkemah tersedia beberapa kompleks perkemahan dengan kapasitas tampung 50 unit kemah. Menarik bukan , jadi tunggu apalagi jika ingin melakukan kegiatan outbound atau berkemah bumi perkemahan lembang ini sangat cocok untuk anda dan keluarga menikamati waktu bersama jauh dari kepenatan kota.
Potensi Wisata Bumi Perkemahan Lembang
About
Potensi Wisata Bumi Perkemahan Lembang - written by Unknown , published at 07.12.00, categorized as Hotel Dekat Gunung Tangkuban Perahu , wisata , Wisata Bumi Perkemahan . And has 0 komentar
0 komentar Add a comment
Bck
Cancel Reply
Copyright ©2013 Hotel di Lembang
Theme designed by Damzaky - Powered by Blogger
-->