Informasi Wisata, Hotel dan Villa di Lembang Bandung

Hotel Grand Paradise Lembang, Informasi Alamat, Nomor Telepon dan Tarif Hotel

by Unknown , at 17.44.00 , has 0 komentar
Nikmati Liburan Berkelas di Grand Paradise Hotel

Tentang Grand Paradise Hotel Lembang
Hari libur merupakan saat-saat yang paling dinantikan setiap orang untuk menghilangkan penat mereka. banyak dari mereka yang menunggu saat liburan untuk mengunjungi suatu tempat tertentu. Ketika berlibur, tentunya membutuhkan tempat penginapan. Di daerah Bandung banyak sekali menawarkan tempat penginapan yang beragam jenisnya. Banyak hotel mewah yang ditawarkan di Bandung salah satunya yaitu Grand Paradise Hotel. Banyak orang yang beranggapan bahwa hanya orang-orang yang kaya saja yang mampu menikmati menginap di hotel ini. hal ini bisa saja dibenarkan. Akan tetapi mahalnya harga yang ditawarkan selaras dengan berbagai fasilitas mewah yang disediakan. Jadi tidak rugi kita menginap di hotel ini karena kepuasan yang tak terkira akan kita dapatkan. 
Hotel Grand Paradise Lembang
Makanan yang disajikan di hotel ini juga sangat lezat. Hotel ini benar-benar mampu memberikan kepuasan yang tak terkira bagi para tamu. Selain itu kebersihan hotel juga terjaga dengan baik. berbagai fasilitas yang ada seperti TV, kamar mandi, Ac dan lain lain semuanya terawatt dengan baik. Grand Paradise Hotel memiliki tempat parker yang sangat luas dan keadaan taman yang sangat bersih. Di Grand Paradise Hotel para pegawainya sangat ramah. Orang yang berkunjung di hotel tersebut tak pernah merasa menyesal. Liburannya selalu memiliki kesan yang bagus setelah menginap di hotel tersebut. bagi anda yang bingung menentukan hotel untuk menginap serta menginginkan beragam fasilitas yang bagus, Grand Paradise Hotel pilihannya. 


Fasilitas Grand Paradise Hotel Lembang 
Grand Paradise Hotel Lembang disamping tempatnya indah dan nyaman juga memiliki fasilitas hotel yang kumplit dan memuaskan, diantaranya : Frontdesk 24h, Laundry, Lift/Elevator, Deposit Box, Cold Pool, Hot Pool, Restaurant, Hot-tub / Jacuzzi, Room Service, Internet, Meeting Room, Car Parking, Balcony, Cable TV dan Fax Machine. 

Tipe Kamar Grand Paradise Hotel Lembang 
Standard Room 
Fasilitas : Balcony / Terrace, Balcony / Terrace, Bath Amenities, Cable TV, Coffee maker, Hot water, Local TV, Refrigerator, Safety Deposit Box, Shower Bathroom, Slippers / sandals, Telephone dan Wardrobe. 

Superior Room 
Fasilitas : Balcony / Terrace, Bath Amenities, Cable TV, Coffee maker, Hot water, Local TV, Refrigerator, Safety Deposit Box, Shower Bathroom, Slippers / sandals dan Telephon. 

Deluxe Room 
Fasilitas : Balcony / Terrace, Bath Amenities, Cable TV, Coffee maker, Hot water, Local TV, Refrigerator, Safety Deposit Box, Shower Bathroom, Slippers / sandals dan Telephone.

Tarif Kamar Grand Paradise Hotel Lembang 
Tarif kamar Grand Paradise Hotel Lembang mulai dari 300.000,- sampai 650.000,-
Namun tarif ini swaktu - waktu bisa berubah, untuk informasi yang detailnya sebaiknya anda menghubungi nomor kontak grand paradise hotel lembang ini. 

Alamat Grand Paradise Hotel Lembang 
Grand paradise hotel lembang terletak di Jl Raya Tangkuban Perahu No.50, Lembang - Jawa Barat 40377, Indonesia. Lihat detail lokasinya KLIK DISINI.
Nomor Telepon : Untuk informasi dan pemesanan lebih lanjut anda bisa menghubungi nomor telepon hotel ini +62 - 22 - 2788777 / +62 22 2789198

Demikian beberapa ulasan mengenai informasi Hotel Grand Paradise Lembang ini, semoga dapat bermanfaat untuk anda yang sedang berlibur dan bermalam di hotel ini. Jangan lupa simak pula beberapa artikel hotel di lembang lainnya dibawah ini :
  1. Hotel Di Lembang, Informasi Daftar, Alamat, Tarif Dan Lokasi Hotel
  2. Daftar Hotel Di Lembang
  3. Hotel Murah Di Lembang
  4. 10 Tempat Wisata Yang Menarik Di Lembang
  5. Wisata Kuliner Murah Di Lembang
Hotel Grand Paradise Lembang, Informasi Alamat, Nomor Telepon dan Tarif Hotel
About
Hotel Grand Paradise Lembang, Informasi Alamat, Nomor Telepon dan Tarif Hotel - written by Unknown , published at 17.44.00, categorized as Hotel , Hotel Dekat De Ranch Lembang . And has 0 komentar
0 komentar Add a comment
Bck
Cancel Reply
Copyright ©2013 Hotel di Lembang
Theme designed by Damzaky - Powered by Blogger
-->