Informasi Wisata, Hotel dan Villa di Lembang Bandung

Guest House THE PRIANGAN Lembang

by jenal permana , at 21.29.00 , has 0 komentar
Lembang telah menyiapkan beragam pilihan akomodasi untuk para wisatawan yang ingin berlibur cukup lama di Lembang. Akomodasi tersebut sangat bervariasi mulai dari guest house, villa, hingga hotel berbintang. Semua akomodasi tersebut dapat dipilih sesuai dengan budget yang Anda miliki. Penginapan berupa guest house merupakan salah satu pilihan akomodasi yang populer di kalangan wisatawan.
Guest House THE PRIANGAN Lembang
Tipe akomodasi ini sangat cocok untuk wisatawan yang berlibur bersama dengan keluarga. Selain itu, guest house juga menawarkan suasana yang lebih privat sehingga sangat cocok untuk para wisatawan yang ingin menemukan ketenangan selama berlibur di Lembang. Ada banyak pilihan guest house yang dapat dipilih di kawasan Lembang. Salah satu guest house yang terkenal dan banyak diminati adalah Guest House THE PRIANGAN Lembang. Guest house ini merupakan akomodasi yang menawarkan fasilitas setara dengan hotel bintang 1. Pilihan fasilitas yang tersedia di guest house ini juga cukup memadai untuk memanjakan setiap tamu yang menginap.

Lokasi Guest House THE PRIANGAN Lembang
Guest House THE PRIANGAN terletak di lokasi yang cukup strategis dan nyaman yaitu di Jalan Waruga Jaya Nomor 1 RT 02/ RW 14, Bandung. >> Lihat Peta !! Lokasi ini cukup dekat dengan beberapa atraksi menarik di Lembang seperti Kampung Gajah Wonderland yang dapat dicapai dalam waktu 15 menit berkendara. Selain itu, lokasi ini juga berdekatan dengan Jalan Setiabudi yang merupakan pusat factory outlet di Jawa Barat. Jika dari Bandara Husein Sastranegara, dibutuhkan waktu berkendara selama 45 menit. Sedangkan dari Stasiun Kereta Api Bandung diperlukan waktu sekitar 40 menit untuk mencapai guest house ini

Fasilitas Guest House THE PRIANGAN Lembang
Seperti yang telah disebutkan di atas, pilihan fasilitas yang tersedia di Guest House THE PRIANGAN Lembang cukup lengkap. Layanan meja depan tersedia selama 24 jam penuh demi kenyamanan para tamu yang ingin check in maupun check out. Untuk memudahkan para tamu tetap terhubung dengan internet, guest house ini juga sudah menyediakan fasilitas WiFi gratis. Lebih menariknya lagi, layanan WiFi tersebut menjangkau seluruh area guest house ini, termasuk di dalam kamar sehingga para tamu dapat lebih nyaman dan leluasa untuk mengakses internet dari gadget mereka.

Bagi para tamu yang membawa kendaraan pribadi, Anda juga tidak perlu khawatir soal tempat parkir. Pasalnya lahan parkir yang tersedia cukup luas dan Anda tidak akan dipungut biaya parkir.

Fasilitas Kamar Guest House THE PRIANGAN Lembang
Kamar tamu di guest house ini terdiri dari 3 tipe yaitu junior suite, senior suite, dan deluxe double room. Tentu saja setiap tipe memiliki fasilitas masing – masing dan memiliki keunggulan dibandingkan dengan tipe yang lain. Perlu diketahui bahwa binatang piaraan tidak diperbolehkan untuk dibawa menginap di guest house ini. Waktu check in mulai dari pukul 13.00 WIB dengan waktu check out sampai 12.00 WIB

Sejumlah fasilitas pendukung telah dihadirkan di dalam kamar tamu Guest House THE PRIANGAN Lembang demi memastikan kenyamanan para tamu yang menginap. Setiap kamar tamunya sudah dilengkapi dengan fasilitas pendingin ruangan sehingga para tamu tidak perlu khawatir kepanasan selama berada di dalam kamar. Untuk hiburan juga telah disediakan TV. Beberapa fasilitas lainnya termasuk tempat duduk dan lemari pakaian. Kamar mandi pribadi di dalam kamar tamu juga sudah dilengkapi degan shower.

Tarif Menginap Guest House THE PRIANGAN Lembang
hotel ini disamping memiliki fasilitas dan pelayanan yang ramah juga memiliki Tarif menginap yang terjangkau bagi semua kalangan, berikut daftar tariff menginapnya :
1. Tipe Deluxe Room tarif menginap permalamnya mulai Rp 115.000
2. Tipe Junior Suite Room tarif menginap permalamnya mulai Rp 115.000
3. Tipe Senior Suite Room tarif menginap permalamnya mulai Rp 115.000
Keterangan : tarif menginap diatas sewaktu-waktu dapat berubah disesuaikan dengan hari libur.


Nomor Kontak Guest House THE PRIANGAN Lembang
Untuk informasi dan pemesanan lebih lanjut anda sebaiknya menghubungi nomor kontak hotel ini terlebih dahulu, berikut nomor kontak yang dapat anda hubungi :
Web Site : http://thepriangan-hotel.com
Nomor Telepon : 022-4262244

Demikian ulasan mengenai  Guest House THE PRIANGAN Lembang semoga dapat membantu anda mencarikan akomodasi liburan anda.

Simakpula artikel hotel di lembang lainnya berikut ini :
>> Hotel di Lembang
>> Hotel Bintang 1
>> Daftar Hotel di Ciater Lembang  
Guest House THE PRIANGAN Lembang
About
Guest House THE PRIANGAN Lembang - written by jenal permana , published at 21.29.00, categorized as Hotel , Hotel Bintang 1 , Hotel Dekat Kampung Gajah . And has 0 komentar
0 komentar Add a comment
Bck
Cancel Reply
Copyright ©2013 Hotel di Lembang
Theme designed by Damzaky - Powered by Blogger
-->