Informasi Wisata, Hotel dan Villa di Lembang Bandung

Nur Alam Hotel Lembang, Informasi Daftar Fasilitas, Tarif dan Alamat

by jenal permana , at 00.31.00 , has 0 komentar
Kawasan wisata Lembang, Jawa Barat saat ini telah menjadi wisata primadona bagi masyarakat Jawa Barat dan Ibukota. Oleh sebab itu, tidak mengherankan jika kawasan ini selalu dipadati oleh para wisatawan, khususnya saat akhir pekan maupun musim liburan. Pilihan wisata yang lengkap dan udara yang sejuk menjadi daya tarik utama yang dimiliki oleh Lembang untuk memikat para wisatawan sehingga membuat para wisatawan merasa wajib untuk menginap di kawasan ini. Saat ini, di kawasan Lembang sendiri sudah ada banyak pilihan akomodasi yang dapat Anda pilih baik yang murah maupun yang mahal. Nur Alam Hotel Lembang merupakan salah satu akomodasi yang bagus dan menarik untuk menyempurnakan liburan Anda beserta keluarga maupun pasangan di Lembang.
Nur Alam Hotel Lembang

Fasilitas Nur Alam Hotel Lembang
Pilihan fasilitas yang disediakan di Nur Alam Hotel Lembang tergolong cukup lengkap. Layanan meja depan tersedia selama 24 jam untuk memudahkan check in dan check out sewaktu – waktu. Layanan pendukungnya meliputi concierge, laundry, layanan kamar, taman, area parkir yang luas dan masih banyak lagi. Jika Anda ingin mengadakan pertemuan, hotel ini juga menyediakan ruang pertemuan yang cukup luas dan didukung dengan fasilitas yang memadai. Menariknya di hotel ini juga terdapat apotek yang menjual berbagai macam obat – obatan.
Fasilitas Nur Alam Hotel Lembang

Jika ingin bersantai, hotel ini sudah menyediakan bar/lounge yang nyaman. Untuk menyegarkan diri, hotel ini memiliki kolam renang yang cukup besar dengan air yang jernih. Aneka pilihan makanan lezat yang disediakan di restoran hotel juga siap untuk memanjakan lidah Anda selama menginap di sana. Layanan WiFi gratis dapat dinikmati di tempat – tempat umum hotel maupun kamar tamu hotel nur ala mini.


Fasilitas Kamar Tamu Nur Alam Hotel Lembang
Kamar tamu di Nur Alam Hotel Lembang memiliki desain yang bagus dan dilengkapi dengan beberapa fasilitas yang akan membuat para tamu merasa nyaman beristirahat di sana. Kamar tersebut juga dilengkapi dengan balkon, TV kabel, dan beberapa fasilitas lainnya. Tipe kamar tamu di hotel ini ada beberapa macam yaitu Standar Cottage 2 Person, Standar Cottage 4 Person, Family Villa 4 Orang, Family Villa 8 Orang, dan Mahoni Room. Setiap tipe tentu memiliki kelebihannya masing – masing. Semua kamar dilengkapi dengan perlengkapan mandi, air panas, shower, sandal, sofa, lemari, dan meja kerja.

Tarif Sewa Kamar Nur Alam Hotel Lembang
Nur Alam Hotel Lembang ini memiliki tarif yang cukup murah untuk hotel didaerah lembang yang dekat dengan tempat popular.

Berikut ini rincian kisaran tarif sewa permalamnya :

Standard Room : Rp. 180,000
Standard Cottage : Rp. 226,000
Lanais : Rp. 291,000
Mahoni : Rp. 255,000
Family Room : Rp. 520.000
Kelebihan Kapasitas :>>
- Esktra Bed : Rp. 80.000
- Carge Person : 50.000
Lokasi Nur Alam Hotel Lembang
Hotel Nur Alam merupakan pilihan yang bagus untuk para wisatawan yang ingin berlibur ke Tangkuban Perahu karena lokasinya yang cukup dekat dengan destinasi wisata tersebut Sekitar 10 menit berjalan kaki dari hotel ini. Hotel ini terletak di Jln Tangkuban Perahu Nomor 67 A, Lembang. (Lihat Peta).

Hotel ini berada di dekat objek wisata De Ranch yang merupakan salah satu tempat wisata populer di Lembang sekitar 10 menit berjalan kaki dari hotel ini. Selain itu hotel ini juga dekat dengan Situ Lembang, Taman Maribaya Lembang, Bumi Perkemahan Cikole, Dusun Bambu Bandung, Kampung Gajah, Taman Wisata Alam, Air Panas Ciater dan Taman Stroberry yang bisa petik sendiri.

Nomor Kontak Nur Alam Hotel Lembang
Untuk informasi dan pemesanan lebih detail mengenai nur alam hotel lembang ini silahkan anda langsung menghubungi nomor kontak dibawah ini :
Telepon : (+62.22) 278 7585
HP : 087823824955, 082115329858, 0881 2054 556, 0818 0223 7675
PIN BB : 316DFFFF
Faximile : (+62.22) 278 7584
Website : www. hotelnuralam-lembangbandung.blogspot.com

Demikian ulasan mengenai Nur Alam Hotel Lembang ini, semoga dapat memanjakan liburan anda.

Baca pula artikel hotel di lembang lainnya berikut ini :

>> Hotel Dekat De Ranch Lembang
>> Hotel Dekat Gunung Tangkuban Perahu
>> Hotel di Ciater Lembang
Nur Alam Hotel Lembang, Informasi Daftar Fasilitas, Tarif dan Alamat
About
Nur Alam Hotel Lembang, Informasi Daftar Fasilitas, Tarif dan Alamat - written by jenal permana , published at 00.31.00, categorized as Hotel Dekat Boscha Observatorium , Hotel Dekat De Ranch Lembang , Hotel Dekat Gunung Tangkuban Perahu , Hotel Dekat Kampung Gajah , Hotel di Ciater Lembang . And has 0 komentar
0 komentar Add a comment
Bck
Cancel Reply
Copyright ©2013 Hotel di Lembang
Theme designed by Damzaky - Powered by Blogger
-->