Informasi Wisata, Hotel dan Villa di Lembang Bandung

Nikmati Keindahan Bandung lewat The Cipaku Garden Hotel

by Unknown , at 08.32.00 , has 0 komentar
Harga memang mengikuti fasilitas serta kualitas dari suatu benda maupun jasa. Harga yang lumayan tinggi tentunya kita memperoleh pelayanan yang terbaik. Hal ini juga berlaku pada The Cipaku Garden Hotel yang terletak di Bandung. Dengan harga yang cukup tinggi, kita bisa mendapatkan fasilitas yang luar biasa. Dengan menginap di hotel tersebut kita serasa dimanjakan dan menikmati banyak kepuasan. Tak heran jika banyak orang yang memilih untuk menginap di hotel tersebut. di hotel tersebut kita akan merasakan liburan yang sebenarnya. Berbagai macam kepenatan yang kita rasakan sebelumnya akan hilang dengan sendirinya.

Fasilitas The Cipaku Garden Hotel : 
Kamar yang cukup luas dan disertai dengan banyak fasilitas di dalamnya mampu menjadikan suasana menginap kita menjadi sangat menyenangkan dan banyak kepuasan yang akan diperoleh. The Cipaku Garden Hotel telah merancang fasilitas yang sedemikian rupa untuk mendapatkan kepuasan para konsumen dan citra dari hotel itu sendiri tetap terjaga dengan baik. Diantaranya Fasilitas yang bisa kita dapatkan diantaranya : Frontdesk 24h, Laundry, Cold Pool, Hot Pool, Restaurant, Sauna / Spa, Room Service, Internet, Meeting Room, Car Parking & Cable TV. 
Fasilitas lain yang terdapat di hotel tersebut di antaranya taman, kolam renang, serta masih banyak fasilitas lainnya yaitu kamar mandi yang terdapat dalam setiap kamar tidur yang disertai dengan shower. Di The Cipaku Garden Hotel memiliki pemandangan sekeliling yang sangat asri sehingga membuat para pengunjung akan terpukau dengan pemandangan sekitar yang ada. Tak heran jika telah banyak orang yang percaya dan merasa puas dengan pelayanan yang diberikan.

Tarif Hotel The Cipaku Garden : 
The Cipaku Garden Hotel memiliki tarif cukup terjangkau bagi semua kalangan yaitu berkisar di Rp.720.000 permalamnya 

Peta Lokasi The Cipaku Garden Hotel : 

Alamat The Cipaku Garden Hotel : 
The Cipaku Garden Hotel terletak di Jl. Cipaku Indah XI / 2, Setiabudi, West Java 40143 .
Nomor Telepon : (022) 2010221
Nikmati Keindahan Bandung lewat The Cipaku Garden Hotel
About
Nikmati Keindahan Bandung lewat The Cipaku Garden Hotel - written by Unknown , published at 08.32.00, categorized as Hotel . And has 0 komentar
0 komentar Add a comment
Bck
Cancel Reply
Copyright ©2013 Hotel di Lembang
Theme designed by Damzaky - Powered by Blogger
-->