Informasi Wisata, Hotel dan Villa di Lembang Bandung

Mengulas Tuntas Tempat Wisata Sapu Lidi Lembang

by Unknown , at 05.35.00 , has 0 komentar
Sapu Lidi Resort dapat dicapai sekitar satu jam berkendara dari Kota Bandung , akses jalan cukup mudah untuk ditempuh.Meski perjalan agak memakan waktu tapi itu sepadan dengan keindahan yang akan anda rasakan saat sampai ke Sapu Lidi Lembang .



Sapu Lidi Lembang merupakan sebuah tempat yang tepat untuk memanjakan diri dengan lingkungan pedesaan yang masih asri, kuliner khas Jawa Barat yang lezat, dan galeri seni yang lengkap yang menambah pengetahuan anda tentang seni.Anda bisa mendapatkan semua itu hanya dengan berlibur ke Sapu Lidi Lembang. 
Sapu Lidi Lembang 
Satu lagi lokasi yang memanjakan anda dengan segala hal yang berkaitan dengan alam. Inilah lokasi yang disebut sebagai Sapu Lidi Sawah, Cafe, Resort & Gallery atau Sapu Lidi Lembang. Ide utama dari pembangunan tempat ini adalah menyajikan sebuah tempat makan yang nyaman dengan hidangan yang lezat, dan berada di lokasi dengan suasana pedesaan yang menawarkan rasa damai. Restoran dan resort yang telah berusia sepuluh tahun lebih ini selalu mencoba memberikan yang terbaik kepada tamunya, sehingga resort ini menjadi salah satu lokasi yang cukup populer di bumi nusantara.Anda bisa mengunjunginya untuk mendapatkan sensasi pedesaan yang masih asri jauh dari kepenatan kota . 

Sapu Lidi Sawah merupakan Resort di lembang yang berkonsep Traditional Ethnic yang tidak mudah ditemukan di resort lainny di lembang. Selain itu tempat ini juga sangat cocok digunakan untuk memenuhi kebutuhan seperti Company Gathering, Family Gathering, honeymoon dan lainnya.Bahkan hanya untuk mendapatkan sensasi makan ditempat yang masih asri dan segar anda bisa datang ke resto disini

 Fasilitas Sapu Lidi Lembang 
Fasilitas Sapu Lidi Lembang 
CafĂ© dan resto yang ada di Sapu Lidi Sawah Resort ini merupakan sebuah tempat dengan bernuansa alam pedesaan yang memiliki luas hingga mencapai sekitar 6 hektar. Cafe dan resto ini daput menampung pengunjung dengan jumlah yang sangat besar bahkan dapat mencapai hingga 1000 orang. Sehingga, tidak perlu merasa takut untuk kehabisan tempat bila datang berkunjung ke lokasi yang memancarkan kesederhanaan dan kerendahan hati kehidupan ini. Berbicara tentang makanan atau kuliner, anda dapat merasakan nikmatnya masakan khas pedesaan seperti ayam bakar warisan, ayam kahaseupan, dan resep nenek sihir yang bisa anda padukan pula dengan selera nasional dan internasional yang disediakan oleh tempat peristirahatan ini. 

Berbicara mengenai tempat peristirahatan, Sapu Lidi juga mempunyai fasilitas resort yang nyaman karena ini merupakan sebuah resort yang mengusung tema tentang alam. Berada diantara semacam danau, resort – resort bertemakan alam pedesaan tersebut menawarkan kemewahannya masing - amasing. Mayoritas resort di sini hadir dengan bangunan seperti joglo. Di sana, anda akan menemukan tempat istirahat yang berbeda yang bisa dipilih dari empat klasifikasi yang berbeda. Di Sapu Lidi Sawah Resort , anda juga dapat berbelanja berbagai macam barang kerajinan, furniture hingga pakaian yang ditawarkan d galeri yang ada di dalam kawasan resort ini.
Dikelilingi perbukitan dan lingkungan yang masih asri dan hijau ditambah cuaca Lembang yang segar dan sejuk .Sapu Lidi Lembang adalah sebuah resor dengan tema alam dan dekorasi tempat yang sangat indah karena semua sangat tradisional seperti membawa anda pada masa tempo dulu yang masih asli dan kuno layaknya hidup dijaman tersebut .Namun dengan sentuhan modern sehingga anda tetap mendapatkan originalitas serta kemewahan . 
     
Untuk mencapai ke pondok atau tempat penginapan kita lebih baik berjalan atau menggunakan becak tradisional untuk sampai ke pondok .Pondoh penginapannya sangat indah dank has Jawa Barat beratap jerami , dindingnya terbuat dari bamboo – bamboo yang disusun sehingga membentuk keunikan sendiri yang tidak akan kit dapatkan di kota besar.Pondok – pondok ini berada di sekitar danau buatansehingga kita seperti berada dirumah apung dan akan menjadikan sensai tersendiri saat kita menginap dipondok ini . Fasilitas yang diberikan adalah tempat tidur, pemanas air mandi , dan TV disediakan di setiap kamar . Ada juga kursi panjang dan meja . 
      
Keseluruhan resor di Sapu Lidi Lembang memang sangat indah . Setiap kamar dihiasi dengan bunga-bunga detail dan tanaman lainnya sehingga memberikan wangi ruangan yang alammi sekaligus relaksasi , kerikil – kerikit disetiap jalan setapak memberi kesan etnik , jembatan penghubung antara tempat dari kayu yang indah , taman hijau yang bagus dan asri yang menyegarkan mata , dan kano atau perahu kayu tradisonal yang bisa digunakan kapan saja secara gratis .
Sarapan disajikan di restoran di samping resort , di tengah-tengah sawah sehingga saat sarapan anda bisa merasakan udara pagi yang sangat segar . Sekali lagi , pemandangan di setiap sudut Sapu Lidi Resort Lembang memang sangat bagus dan meyejukan hati dan pikiran . Secara keseluruhan ini adalah tempat yang bagus untuk mendaptkan pengalaman yang berbeda dari resort alam karena seluruh fasiltas yang diberikan benar – benar mendekatkan kita kepada alam.Sebuah pengalaman yang tidak akan terlupakan. 

Kamar Tamu Sapu Lidi Lembang
Pada beberapa cottage, satu pondok dibagi menjadi 2 kamar terpisah tanpa peredam suara yang tepat yang tepat . Jadi, ketika memilih pondok ini, Anda dapat mendengar suara dari ruangan lain penghuni . 
Tips untuk memilih kamar di Sapu Lidi Lembang jika anda ingin benar – benar merasakan suasana yang sunyi , eksklusif dan privat sebaiknya memilih kamar pada pondok yang tidak dibagi.Sehingga anda bisa benar – benar menikmati indahnya suasana di Sapu Lidi Lembang tanpa ganguan dari penghuni lain.Dengan konsekuensi anda harus menyiapkan dana extra jika memilih pondok dengan tipe ini tapi dana yang dikeluarkan sebanding dengan fasilitas dan kenyamanan yang akan anda dapatkan.Semua kembali kepada anda dan tentunya budget anda , sesuaikan semua dengan budget yang telah anda rencanakan jangan sampai anda sepulang dari berlibur mendapati rekening yang terkuras habis karena memilih fasiltas yang berlebihan dari budget yang anda rencanakan.Selamat berlibur.

Lokasi Sapu Lidi Lembang 
Alamat Sapu Lidi Lembang berada di Jalan Sersan Bajuri kompleks Graha Puspa Cihideung Lembang, Bandung 40391, Jawa Barat, Indonesia. Lokasi ini sangat strategis dan mudah dijangkau.

Dari lokasi ini, Anda juga dapat dengan mudah mengakses berbagai tempat wisata menarik lainnya yang ada
di Lembang. Jika Anda ingin melakukan reservasi atau ingin menanyakan info lebih lanjut, hubungi Sapu Lidi di nomor telepon resminya (022) 2786461. 
Mengulas Tuntas Tempat Wisata Sapu Lidi Lembang
About
Mengulas Tuntas Tempat Wisata Sapu Lidi Lembang - written by Unknown , published at 05.35.00, categorized as Resort , wisata . And has 0 komentar
0 komentar Add a comment
Bck
Cancel Reply
Copyright ©2013 Hotel di Lembang
Theme designed by Damzaky - Powered by Blogger
-->